5
tiker mushola @mrifqi08
Nunggu nama besar koruptor di kasus e-KTP.
detikcom @detikcom
Ketua KPK mewanti-wanti kasus korupsi e-KTP menyeret nama-nama besar. Siapa saja mereka? Baca beritanya di: detik.id/61PclU pic.twitter.com/UKivCFJiJD
Expand pic

KPK selalu menyebut ada 3 klaster atau kelompok di pusaran uang haram proyek e-KTP. Ketiga sektor itu adalah politikus, birokrat, dan swasta.

Meski proyek itu menyentuh 3 klaster itu, tetapi KPK baru menetapkan 2 tersangka dari sisi birokrat saja yaitu Irman dan Sugiharto. Keduanya merupakan mantan pejabat di Kemendagri yang mengurusi proyek itu.

Sugiharto yang paling lama menyandang status sebagai tersangka, sekitar 2 tahun lebih. Sedangkan Irman dijerat sebagai tersangka pada tahun lalu.

Namun penantian keduanya di balik jeruji besi akan segera terjawab pada 9 Maret 2017. Perkara keduanya akan dimejahijaukan pada hari itu. Surat dakwaan untuk kedua terdakwa itu pun telah disusun KPK dan dibacakan.

Eunike Mayke Dollar man...

Oci Ekasari Gile beneeerrr... speechless

Ruslie Rasak aje gile, itu serakah atau khilaf 😱

Agus Affandi Wah beda2 agama pada akur ya kompak korupsinya salut sama anggota dpr

Linda Lingling Wkwkkw ga cinta rupiah kayanya ini mak,pada cinta dollar smua..hahahah

febriana firdaus @febrofirdaus
Namanya disebut-sebut menerima 25.000 USD. Uhuk. pic.twitter.com/E4Tfkyhe4c
Expand pic
febriana firdaus @febrofirdaus
Kenal dekat dengan mantan menteri dalam negeri Gamawan Fauzi, gak nyangka dia terseret kasus korupsi EKTP ini. Rasanya aneh kalau wwcr ;(
febriana firdaus @febrofirdaus
Pejabat Komisi II yg disebut di sini, sebagian juga kenal. Dalam hati: Kok tega sih makam duit APBN ;( pic.twitter.com/ndGwxLd2Df
Expand pic
febriana firdaus @febrofirdaus
Jadi pejabat, kaya, itu lebih gampang drpd jadi orang yang punya hati nurani. Maka memang jadi kaya sebaiknya tidak dijadikan tujuan hidup.
febriana firdaus @febrofirdaus
Mari kita berdoa @KPK_RI tetap bekerja di jalan yg lurus. Semoga kasus EKTP segera terang benderang. Amien.
febriana firdaus @febrofirdaus
Barusan telepon emak, EKTP baru jadi Oktober 2017 (Ngurusnya Oktober 2016).
febriana firdaus @febrofirdaus
Kasus E-KTP Bikin Partai Politik Resah | Kalau bersih, kenapa harus risih? m.tempo.co/read/news/2017…
goenawan mohamad @gm_gm
KPK bongkar korupsi ramai-ramai dana E-KTP. Waktu Ahok jadi Anggota Komisi II DPR , ia tolak program Rp 6,5 milyar itu dianggarkan. #EKTP

The Art of TingWe @GabrielMahal
E-KTP : E, Korupsi Terus Pak E-KTP : Engkau Koruptor Tapi Pemimpin E-KTP : Emang Kau Tak Peduli E-KTP : E, Kau Tertangkap Pak
Kris Lucas @amazingkrist
Melihat akibatnya yg demikian dahsyat, para koruptor e-KTP seharusnya dijaring juga dgn pasal subversif.
Agus erik ekputra @AgusEkputra
Bagi para koruptor yg blom kebagian duit E-KTP, Ayo bikin arisan koruptor APBN, APBD tahun depan anggaran dg Thema "sakahayang sia"
Iman Sjafei @imanlagi
BS dan BTP aman nih ga kesebut. Ada 3 nama yg kesebut yg bikin gue shock sih 😅😅
Load Remaining (23)

Comment

natasawega @natasawega 08/03/2017 12:04:39 WIB
bikin gaduh biar semua melek........kalau diem nanti berasap semua
muhtadi bilhaq @bil_haq 09/03/2017 06:06:24 WIB
Kursus Arab Pare is a place for all of you who want to study and able to speak arabic. Come and join us.. http://kursusarabpare.com
Mahdi saja @revolusi70 09/03/2017 13:29:29 WIB
Saya heran kenapa KPK sudah selesai penyidikkan kasus e KTP,saya yakin KPK takut alias pengecut tangkap mereka.Iris kuping saya mereka lolos dari jerat hukum.
Mahdi saja @revolusi70 09/03/2017 13:33:29 WIB
KPK : Kumpulan pelinndung koruptor kelas Kakap.Percuma ada KPK ,korupsi semakin dahsyat.Mulai dari kelas teri sampai kelas kakap.
Mahdi saja @revolusi70 09/03/2017 13:38:38 WIB
KPK sekarang sudah sinergi dengan koruptor,tidak berani menangkap penjabat korupsi yang sudah bergabung dengan pemerintahan jokowi.
Mahdi saja @revolusi70 09/03/2017 13:40:50 WIB
Perekonomian negara ini hancur oleh pemimpinnya yang tidak tegas terhadap para korupsi yang tersangkut oleh saudara2nya dan teman2nya.Garis besarnya pemimpin sekarang ini harus di ganti secepatnya.
Mahdi saja @revolusi70 09/03/2017 13:44:26 WIB
Bahkan para komisioner2 KPK sekarang ini harus di ganti,pilih pemimpin KPK yang tidak dekat dengan penguasa dan netral.Insyaalloh Negara ini makmur dan sejahtera.BIsakak?????
Mahdi saja @revolusi70 09/03/2017 13:46:28 WIB
Mungkin Bulshit,Mungkin juga tidak bulshit.Negara Uang kekuasaan ada pada uang.Siapa yang pegang uang banyak maka di situlah jadi Raja di negara ini.Raja Koruptor semakin leluasa merampok uang rakyat.
Login and hide ads.