0

Beredar di media sosial curhatan seorang Netizen yang mengatakan daerah di sekitar rumahnya sedang bagi-bagi amplop dan nasi kotak untuk memilih salah satu cagub DKI. Dari foto tersebut tidak disebutkan daerah tempat tinggal netizen tersebut. Belum diketahui kebenaran dari foto tersebut.

Anita Pratiwi @_anitapratiwi
DiRW saya tepat samping rumah saya lagi bagi bagi duit nih buat pilih pasangan calon nomer 3 @jokoanwar @kurawa @habibthink @digembok
Anita Pratiwi @_anitapratiwi
Ada ibu ibu bagiin amplop yang isinya 50.000 + nasi kotak ๐Ÿ˜‚ @jokoanwar @kurawa @habibthink @digembok pic.twitter.com/LXH3nhfA0A
Expand pic
Anita Pratiwi @_anitapratiwi
Td sampe rumah udah rame ,pas nanya abang gue ternyata ada kampanye terselubung, jd gue ga bisa videoin cuma poto sebelum mereka selesai.
Anita Pratiwi @_anitapratiwi
Akhirnya gue tanya bokap kebetulan diundang diacara tsb, ada anggota DPR dr partai pendukung paslon nomer 3 dateng disitu.
Anita Pratiwi @_anitapratiwi
Bokap gue cerita katanya tentang reklamasi teluk jakarta katanya buat orang cina, diceritain gimana cara orang kerja cina ๐Ÿ˜‚ SARA bgt coy !!
Anita Pratiwi @_anitapratiwi
@Tomi2807 @jokoanwar @kurawa @habibthink @digembok Td sampe rumah acara sudah mau selesai ga bisa video tp masih sempet poto ibu ibu itu,akhirnya saya minta ceritain sama bokap yg diundang td
Anita Pratiwi @_anitapratiwi
@hariadhi Td sampe rumah acara sudah mau selesai ga bisa video tp masih sempet poto ibu ibu itu,akhirnya saya minta ceritain sama bokap yg diundang td
Anita Pratiwi @_anitapratiwi
Kebetulan diRW gue awalnya pada milih nomer 1 tapi kalah, mungkin dengan cara ini bisa ngerangkul buat milih paslon nomer 3 dipilkada ke2
Anita Pratiwi @_anitapratiwi
Bokap gue mantan RW, bokap gue dimasukin group WA RW ini, nah RW yg skrg ini sama pengikutnya emang anti Ahok bgt gue pernah liat chatnya ๐Ÿ˜‚
Anita Pratiwi @_anitapratiwi
Oh iyah, jadi pas gue sampe rumah gue sih biasa aja walaupun banyak orang depan rumah kaya biasa masukin motor terus ganti baju
Anita Pratiwi @_anitapratiwi
Akhirnya gue ke bawah masuk ke dalem pas keluar yang pada duduk depan rumah udah ngga ada, ada abang gue sama tetangga gue terus gue panggil
Anita Pratiwi @_anitapratiwi
Abang gue bilang, "biasa kampanye buat milih "ITU". Gue sih udah mikir wah ga beres nih kayanya ๐Ÿ˜‚
Anita Pratiwi @_anitapratiwi
Pas selesai gue mau keatas ambil jemuran ๐Ÿ˜… gue denger kata penutup yang gue denger "jangan sampe salah pilih buat 5 taun mendatang"
Anita Pratiwi @_anitapratiwi
Eh bener aja ngga lama gue liat ibu ibu bagiin duit ๐Ÿ˜‚ pas bokap gue pulang langsung gue suruh buka amplopnya dan isinya 50ribu wkwkwk
Anita Pratiwi @_anitapratiwi
Lumayan lah sama nasi kotak isinya rendang ๐Ÿ˜‚
WPT @WPTamba
@_anitapratiwi mba, bisa dm lokasi, dan kronologisnya.. saya mau sampaikan ke Komisioner Bawaslu DKI, trims.
Alfin Koty @alfinkoty
@_anitapratiwi @jokoanwar @kurawa @habibthink @digembok sekitar kita. Lbih perhatiin sekeliling. Fotoin sprt ini buat dilaporkan k phk brwjb
#Hoki @Hoki_in_aja
@_anitapratiwi @kurawa di videoin Diem2 aturan trus dishare... Itu pelanggaran... Tapi apa daya juga bawaslu giginya ompong๐Ÿ˜‚

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.