0
Bitte langsam, Awe! @awemany
Bua ha ha. Bani Taplak. Kerjaannya cuma nge-push hestek. Kapan pinternya? :) pic.twitter.com/Lws7dqXvWK
Expand pic
Bitte langsam, Awe! @awemany
Politik itu soal keberpihakan. Orang kaya mihak kepentingannya itu wajar. Lha kalian cuma dibikin alat doang ngebela junjungan kayak orgil.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Jangan mendewakan politikus. Anda ngga akan lihat saya ngejilat" Anies atau Sandi. Memuji seperlunya. Saya mah fokus di program.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Saya bedah isinya. Saya bandingini. Jadi saya bisa bikin kutwit kayak gini. Kalian cuma sibuk mainan hestek. Suram. chirpstory.com/li/348343
Bitte langsam, Awe! @awemany
Yang sini udah siap bicara program, yang sana masih sibuk fosas fasis dan mainan hestek. Emang ngga pengen pinter. :)
Bitte langsam, Awe! @awemany
Penak jaman Ahok? Prett. Ngomong loe ama orang" yang digusur ama Ahok. Itung jumlahnya. Penak my ass. pic.twitter.com/MrCrhsWPRi
Expand pic
Bitte langsam, Awe! @awemany
Hans ngeledek gue? Akun digembok ngata"in orang yg ngga follow. Dari situ aja udah keliatan cupunya kayak apa. Prett.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Anies mengusahakan pendidikan di desa" miskin. Sandi turun tangan untuk UKMM. Ahok dulu dapet duit dari Aguan buat nyalon di beltim. So?
Bitte langsam, Awe! @awemany
Kalo loe tahu apa yg loe dukung, gue ngga bilang loe dungu. Tapi kalo cuma korban brainwash lalu fanatik kayak orgil, ya itulah Bani Taplak.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Apa susahnya sih ngatain orang dungu? Yg susah itu bangun argumennya. Lha gue udah nulis blog dan bikin kultwit. Loe cuma nyamber". Pffft.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Gue liatnya tim Anies ngga punya buzzer" sebanyak Bani Taplak. Jadi ngga bisa conter serangan yg dilakukan terhadap DP 0% secara imbang.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Dalam program itu memang ada DP 0% dan DP 0 Rp. Kalau dari awal program itu dikasih judul "Bantuan DP" mungkin lebih menjelaskan.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Dan kalau mau lebih dalam melihat programnya, bantuannya juga ngga semua sejumlah DP. Bergantung pada kelasnya. Berkeadilan.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Ngga gampang bikin judul program. Timnya Anies udah merasakan itu. Tapi masak sih kita ngomongin judul dan bukan isinya?
Bitte langsam, Awe! @awemany
Buzzernya Ahok mencoba mendiskreditkan program itu pada kesalahan/ ketidakkonsistenan penyampaian. Karena itu yang paling mudah. Suram.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Saya melihat esensi dan keberpihakannya. Anies pengen affordable housing. Ahok betemen ama pengembang yg pengen harga rumah mahal. Simple.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Kalau otak kalian bisa mikir lurus, yg dilihat adalah hal" apa yg bisa bikin ini terjadi. Bukannya sibuk bilang ini pembohongan. Ngapain?
Bitte langsam, Awe! @awemany
Emangnya loe dapet bagian dari pengembang yg pengen harga rumah tetap mahal? Mikir dong ah. *kayak bani taplak bisa mikir aja. :p
Bitte langsam, Awe! @awemany
Gue cuma anti Ahok doang? Ngga juga. Waktu itu gue udah siap berhenti ribut di pilkada. Tapi saat ada lawan yg sepadan, ya mulai lagi :)
Bitte langsam, Awe! @awemany
Sebelum AHY dan Anies masuk gelanggang, gue nulis ini. Putus asa. Ngga ada calon sepadan. Untung doa gue terjawab. wp.me/p1peJz-4t
URL Mind in progress: Ardi Wirdamulia 241 Bertandinglah Ahok. I’m out. ​We deserve the leader we elect. Agak sulit untuk menerjemahkan kata deserve di sini. Karena ini bukan soal layak atau pantas. Ini soal beroleh ganjaran atas pilihan kita. Atau mungkin cermin. Dram…
Bitte langsam, Awe! @awemany
Kalo loe baca ini baik", loe tahu concern gue tetap sama. Jadi ini bukan soal ngebelain Anies. Ini soal keberpihakan pada hal" penting.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Ingatan kalian pendek. Tapi saya ngga pernah fitnah. Berita Ahok dapat duit dari Aguan buat kampanye itu dari TEMPO. Paham? pic.twitter.com/4RKzFzn7UZ
Expand pic
Load Remaining (31)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.