0
Angga putra fidrian @AnggaPutraF
Paan @aniesbaswedan telat. Acara 19.30. Sampe 19.29an menurut Rappler. Ahok baru sampe 19.58. Gak usah drama deh ah. pic.twitter.com/zulyasgJ3i
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Angga putra fidrian @AnggaPutraF
Ibaratnya lu mau wawancara kerja. Terus cabut dulu ke kantin. Terus lu balik lagi tapi telat. Masa yang diomelin saingan luz -__-
Angga putra fidrian @AnggaPutraF
@AnggaPutraF terus lu nyalahin panitia wawancara. Padahal lu udah disediain ruang tunggu ma panitia wawancara.
Angga putra fidrian @AnggaPutraF
Kalau gw jadi panitia wawancara mah yaudah aja diemin. Sampe lu balik lagi. Kan mau ngelamar kerja, mau jadi pelayan bukan dilayanin
Angga putra fidrian @AnggaPutraF
Kecuali lu ngerasa anak bos. Mau wawancara, nungguin di kantin bakal ada yang nyamperin ngasih tahu udah waktuny wawancara.
Angga putra fidrian @AnggaPutraF
Gubernur kan kerja buat rakyatnya. Masa dari penetapan aja minta dilayanin sama LO, padahal disediain ruang tunggu VVIP.
Angga putra fidrian @AnggaPutraF
Kalau kalah. KPUD berpihak. Hahahaha. Mantep emang logikany.. twitter.com/sy_haris/statu…
Angga putra fidrian @AnggaPutraF
Kok kursi dan ruangannya beda? Hmmm.. pic.twitter.com/oFFik4LFZM
Expand pic
Expand pic
Angga putra fidrian @AnggaPutraF
.@PartaiSocmed @aniesbaswedan biar lebih jelas. Kursi yang dishare jam 7. Sama foto dari @RapplerID beda. Jadi emang nunggu ditempat lain pic.twitter.com/QddwTH2R3z
Expand pic
Angga putra fidrian @AnggaPutraF
@kamuitubeda @PartaiSocmed @aniesbaswedan Iya, bener banget. Jadi kalau bilang ABW telat itu salah. ABW gak telat. Ahok telat turun :)
Angga putra fidrian @AnggaPutraF
Foto kiri yang disebut menunggu sejak 19.00 dari @PartaiSocmed | Kanan pas datang 19.50 dari @RapplerID. Kursi dan Ruangan beda pic.twitter.com/MVhlulE2Mp
Expand pic
Expand pic
Angga putra fidrian @AnggaPutraF
@ryheen lah. Ahok yng telat turun ke ruang rapat pleno. Kok Anies yang dibilang gak disiplin. Sehat?
Angga putra fidrian @AnggaPutraF
@ryheen panitia udah nyediain ruang tunggu VVIP. Anies nunggu disitu. Ahok nunggu diruangn lain. Turun 19.50. Salah sendiri
Angga putra fidrian @AnggaPutraF
Ini gw nanggepin ahoker ampe keringetan. Bisa-bisa besok gw sembuh. Hahahaha..
Angga putra fidrian @AnggaPutraF
@ryheen coba cek undangan resmi di TL saya yg gak diritwit ahoker lainny. Acara mulai 19.30. 18.00 itu mulai menunggu di ruang transit VVIP
Angga putra fidrian @AnggaPutraF
@ryheen sama KPU disediain Ruang Tunggu VVIP untuk paslon. Coba tanya sama Pak Ahok, kenapa gak masuk ke ruang tunggu. Biar jelas
Angga putra fidrian @AnggaPutraF
Kiri, foto undangan dari akun @zuhairimisrawi entah ditujukan ke siapa | Kanan, foto undangan resmi ke paslon.(saya dapet dari tim resmi) pic.twitter.com/v4qPJ7XeO2
Expand pic
Expand pic
Angga putra fidrian @AnggaPutraF
@ryheen ni undangan resmi ke paslon. Lihat jam berapa di mulai? Ahok masuk ke ruang rapat pleno 19.50 mbak. See? pic.twitter.com/eC38EEYmXp
Expand pic
Angga putra fidrian @AnggaPutraF
Versi lengkap undangan yang diposting @zuhairimisrawi. Acara mulai 19.30. Bukan dari pukul 18.00. Yang lengkap dong kalau posting pic.twitter.com/JVEX9upzmn
Expand pic
Expand pic
Angga putra fidrian @AnggaPutraF
@triopambudi @zuhairimisrawi @yunartowijaya nih ahok baru turun 19.58. Jadi yang telat siapa? Kasihan loh KPU udah kerja keras. :) pic.twitter.com/xMwD5RR7j9
Expand pic
Angga putra fidrian @AnggaPutraF
Setelah tahu acara 19.30. Cek juga kalau @basuki_btp baru dateng mepet ke 20.00. Ini jangan dilupain juga sama ahoker ya.. pic.twitter.com/gJl3AoBtvH
Expand pic
Expand pic
Angga putra fidrian @AnggaPutraF
@ryheen tapi ahok gak ada di ruangan tunggu VVIP dan baru turun pukul 20.00. Jadi yang salah siapa?
Angga putra fidrian @AnggaPutraF
@calpin23 lihat postingan dari wartawan Rappler. Ahok baru masuk ruangan pleno 19.58. Kemana aja?
Angga putra fidrian @AnggaPutraF
@maximvs09 ahok baru masuk ruang rapat pleno 19.58. Yang telat siapa ? pic.twitter.com/ClEog3oF6p
Expand pic
Angga putra fidrian @AnggaPutraF
@triopambudi lah kursi dan ruangannya beda. Itu foto dimana? Salah ruangan? pic.twitter.com/aa2c96oqy7
Expand pic
Load Remaining (12)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.