2
Alitt Susanto @shitlicious
Kenapa ada oknum-oknum yang naik motor N-Max berasa angkuh kayak naik moge gini~
Alitt Susanto @shitlicious
Abis ketemu oknum pengendara N-Max berjajar 4 biji, menuhin jalan.. berasa touring banget mas? 🀀
TOYOTA @midiahn
nmax kan moge RT @shitlicious: Abis ketemu oknum pengendara N-Max berjajar 4 biji, menuhin jalan.. berasa touring banget mas? 🀀
🐌 @Ririnurmaa
@shitlicious lah mending moge bang, ada yang berasa naik speedboat. --"
Maroza Sulaiman @MarozaSulaiman
@shitlicious N-Max itu ibarat low budget moge sih. Ya sekalian pamer di jalan biar ga kalah sama yg punya moge beneran.
Emil @momanza
@shitlicious yoiii! Padahal cuma gas doang, gak pake oper2 gigi kaya moge :/
Seto @Seto_Pambudi
@shitlicious berasa harus jadi prioritas kalau udah naik motor lebar, pikiranya paling begituu
irma @just_iema
@shitlicious naahhh iya, gw ampe cr tau hrganya brpa? soalnya di salah 1 mall (gw lupa) ampe ada parkir khusus bareng ma Piaggio
π™Ίπš˜πš™πš’ πš‚πš˜πš‹πšŽπš” @Cibet22
@shitlicious Kemarin ketemu yg model gini nih. Mainan klakson gegara udah diganti bunyinya yang kayak motor polisi ~
alfi, the hated one ⚑ @ultrafangs
gue pake nmax tapi nyantai aja sih bawanya, soalnya nmax udah "biasa aja", entah sih kalo anak klub...yang kek bawa moge nyuruh minggir twitter.com/shitlicious/st…

Ini penampakan motor N-Max

mbah edoy @EdyebregzG
#yamahaIDKrw @YamahaJabar Tetap tampil gagah dengan motor matic Nmax dari Yamaha yang desainnya terinspirasi dari motor balap kelas dunia. pic.twitter.com/HffoC8yNbj
Expand pic
mbah edoy @EdyebregzG
#yamahaIDKrw @YamahaJabar Pantai soge pacitan indah banget sama halnya dengan keindahan Yamaha Nmax saat berbaris rapi pic.twitter.com/b2eLyPXt5h
Expand pic

Comment

Een @een_ln 08/12/2017 20:54:15 WIB
Nmax mah biasa...Tmax baru moge matic
Login and hide ads.