Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Keluhan Netijen Terhadap Sebagian Pengguna Motor N-Max Yang Buat Tidak Nyaman Pengendara Lain di Jalan

Ada beberapa pengguna N-Max yang katanya suka menguasai jalan sehingga membuat kurang nyaman pengendara lain.
2
Alitt @shitlicious

Kenapa ada oknum-oknum yang naik motor N-Max berasa angkuh kayak naik moge gini~

03/03/2017 19:09:20 WIB
Alitt @shitlicious

Abis ketemu oknum pengendara N-Max berjajar 4 biji, menuhin jalan.. berasa touring banget mas? ๐Ÿคค

03/03/2017 19:11:30 WIB
TOYOTA @midiahn

nmax kan moge RT @shitlicious: Abis ketemu oknum pengendara N-Max berjajar 4 biji, menuhin jalan.. berasa touring banget mas? ๐Ÿคค

03/03/2017 19:13:13 WIB
RN @Ririnurmaa

@shitlicious lah mending moge bang, ada yang berasa naik speedboat. --"

03/03/2017 19:10:41 WIB
Maroza Sulaiman @MarozaSulaiman

@shitlicious N-Max itu ibarat low budget moge sih. Ya sekalian pamer di jalan biar ga kalah sama yg punya moge beneran.

03/03/2017 19:14:17 WIB
Emil @momanza

@shitlicious yoiii! Padahal cuma gas doang, gak pake oper2 gigi kaya moge :/

03/03/2017 19:13:42 WIB
Halah Bacot @seto_pambudi

@shitlicious berasa harus jadi prioritas kalau udah naik motor lebar, pikiranya paling begituu

03/03/2017 19:16:10 WIB
irma @just_iema

@shitlicious naahhh iya, gw ampe cr tau hrganya brpa? soalnya di salah 1 mall (gw lupa) ampe ada parkir khusus bareng ma Piaggio

03/03/2017 19:19:50 WIB
๐™บ๐š˜๐š™๐š’ ๐š‚๐š˜๐š‹๐šŽ๐š” @Cibet22

@shitlicious Kemarin ketemu yg model gini nih. Mainan klakson gegara udah diganti bunyinya yang kayak motor polisi ~

03/03/2017 19:18:41 WIB
alfi @ultrafangs

gue pake nmax tapi nyantai aja sih bawanya, soalnya nmax udah "biasa aja", entah sih kalo anak klub...yang kek bawa moge nyuruh minggir twitter.com/shitlicious/stโ€ฆ

03/03/2017 19:32:56 WIB

Ini penampakan motor N-Max

mbah edoy @EdyebregzG

#yamahaIDKrw @YamahaJabar Tetap tampil gagah dengan motor matic Nmax dari Yamaha yang desainnya terinspirasi dari motor balap kelas dunia. pic.twitter.com/HffoC8yNbj

16/02/2017 14:33:44 WIB
Expand pic
mbah edoy @EdyebregzG

#yamahaIDKrw @YamahaJabar Pantai soge pacitan indah banget sama halnya dengan keindahan Yamaha Nmax saat berbaris rapi pic.twitter.com/b2eLyPXt5h

16/02/2017 01:28:51 WIB
Expand pic

Comment

Een @een_ln 08/12/2017 20:54:15 WIB
Nmax mah biasa...Tmax baru moge matic
0