1
Reyza Elmarviz - #ReleaseTheSnyderCut @rere_milan
Wow rombongan raja, shalat di masjid istiqlal pake sepatu... 😊
BERITA HANGAT @BeritaHangats
Raja Salman masuk Masjid Istiqlal dengan sepatu. Menurut agan gimana? dlvr.it/NWnz7J pic.twitter.com/w7onDYCugH
Expand pic
Saidiman Ahmad @saidiman
Pakai sepatu di dalam masjid. Bagaimana pendapat para kader dan kaum bigot sedunia soal ini? pic.twitter.com/USd1Cw67F2
Expand pic
ASD @ammarsuhada
@saidiman manalah suaramu yg teriak2 pakai kaos kaki saja jadi masalah.. Hahaha
Hartoyo @HartoyoMdn
Skrg umat Islam Indonesia jadi makin tahu, bahwa raja Arab saja gak ribet2 amat dlm beragama. Pakai sepatu di Mesjid, OK saja. pic.twitter.com/gnvLJIMDX3
Expand pic
Expand pic
Hartoyo @HartoyoMdn
Tetap bersepatu, sebagian umat Islam Indonesia yg sering terlalu kaku beragamanya. Apa2 marah, sesat, kafir dst. Jadi gak asik @tsuroiya
#RealFrienship @jiraq
@saidiman aku ngeliat hanya masalah kebersihan saja, pake sepatu ato tdk bkn standar Allah terima ato tdk doa kita, yg penting niat dan hati
Traya Almo Djarot. @trayaalmodjarot
Raja mah bebas. Tapi kalo petinggi kita pake sepatu juga di masjid gimana ya? :) twitter.com/HartoyoMdn/sta…
JAMIN @AriSB313
@WahhabiCC Didalam Ka'bah saja shalatnya pakai sepatu, wudhu tdk yah Raja Salman Shalat Pakai Sepatu di dalam Ka’bah indonesian.irib.ir/international/…

Comment

bukabpkbmobil @adiramaxitunai 03/03/2017 19:51:06 WIB
ternyata banyak yang gagal paham nih yah, sepertinya,, gadai bpkb mobil - https://goo.gl/JSlrns
muhtadi bilhaq @bil_haq 05/03/2017 12:17:33 WIB
Kursus Arab Pare is a place for all of you who want to study and able to speak arabic. Come and join us.. http://kursusarabpare.com
Login and hide ads.