Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Netijen Soroti Raja Salman dan Rombongannya Yang Tetap Pakai Sepatu di Dalam Masjid Istiqlal

Raja Salman dan Rombongannya tetap pakai sepatu meski sudah di dalam Masjid Istiqlal.
1
👈 HOME - Reyza Elmarviz #Associate Producer #ZSJL @rere_milan

Wow rombongan raja, shalat di masjid istiqlal pake sepatu... 😊

02/03/2017 14:22:41 WIB
BERITA HANGAT @BeritaHangats

Raja Salman masuk Masjid Istiqlal dengan sepatu. Menurut agan gimana? dlvr.it/NWnz7J pic.twitter.com/w7onDYCugH

03/03/2017 04:38:10 WIB
Expand pic
Saidiman Ahmad @saidiman

Pakai sepatu di dalam masjid. Bagaimana pendapat para kader dan kaum bigot sedunia soal ini? pic.twitter.com/USd1Cw67F2

03/03/2017 08:25:10 WIB
Expand pic
ASD @ammarsuhada

@saidiman manalah suaramu yg teriak2 pakai kaos kaki saja jadi masalah.. Hahaha

03/03/2017 08:52:22 WIB
Hartoyo @HartoyoMdn

Skrg umat Islam Indonesia jadi makin tahu, bahwa raja Arab saja gak ribet2 amat dlm beragama. Pakai sepatu di Mesjid, OK saja. pic.twitter.com/gnvLJIMDX3

03/03/2017 07:55:17 WIB
Expand pic
Expand pic
Hartoyo @HartoyoMdn

Tetap bersepatu, sebagian umat Islam Indonesia yg sering terlalu kaku beragamanya. Apa2 marah, sesat, kafir dst. Jadi gak asik @tsuroiya

03/03/2017 09:19:17 WIB
#2MuchWorryWillKillYou @jiraq

@saidiman aku ngeliat hanya masalah kebersihan saja, pake sepatu ato tdk bkn standar Allah terima ato tdk doa kita, yg penting niat dan hati

03/03/2017 09:37:20 WIB
Bakul Madu 🐝🍯 @trayaalmodjarot

Raja mah bebas. Tapi kalo petinggi kita pake sepatu juga di masjid gimana ya? :) twitter.com/HartoyoMdn/sta…

03/03/2017 09:38:25 WIB
Gaberner @AriSB313

@WahhabiCC Didalam Ka'bah saja shalatnya pakai sepatu, wudhu tdk yah Raja Salman Shalat Pakai Sepatu di dalam Ka’bah indonesian.irib.ir/international/…

03/03/2017 08:34:29 WIB

Comment

bukabpkbmobil @adiramaxitunai 03/03/2017 19:51:06 WIB
ternyata banyak yang gagal paham nih yah, sepertinya,, gadai bpkb mobil - https://goo.gl/JSlrns
0
muhtadi bilhaq @bil_haq 05/03/2017 12:17:33 WIB
Kursus Arab Pare is a place for all of you who want to study and able to speak arabic. Come and join us.. http://kursusarabpare.com
0