Netijen Soroti Raja Salman dan Rombongannya Yang Tetap Pakai Sepatu di Dalam Masjid Istiqlal

Raja Salman dan Rombongannya tetap pakai sepatu meski sudah di dalam Masjid Istiqlal.
viralnow rajasalman masjidistiqlal rombonganrajasalman sepatumasjidistiqlal sepaturajasalman
1
Reyza Elmarviz - #ReleaseTheSnyderCut @rere_milan
Wow rombongan raja, shalat di masjid istiqlal pake sepatu... 😊
BERITA HANGAT @BeritaHangats
Raja Salman masuk Masjid Istiqlal dengan sepatu. Menurut agan gimana? dlvr.it/NWnz7J pic.twitter.com/w7onDYCugH
Expand pic
Saidiman Ahmad @saidiman
Pakai sepatu di dalam masjid. Bagaimana pendapat para kader dan kaum bigot sedunia soal ini? pic.twitter.com/USd1Cw67F2
Expand pic
ASD @ammarsuhada
@saidiman manalah suaramu yg teriak2 pakai kaos kaki saja jadi masalah.. Hahaha
Hartoyo @HartoyoMdn
Skrg umat Islam Indonesia jadi makin tahu, bahwa raja Arab saja gak ribet2 amat dlm beragama. Pakai sepatu di Mesjid, OK saja. pic.twitter.com/gnvLJIMDX3
Expand pic
Expand pic
Hartoyo @HartoyoMdn
Tetap bersepatu, sebagian umat Islam Indonesia yg sering terlalu kaku beragamanya. Apa2 marah, sesat, kafir dst. Jadi gak asik @tsuroiya
#2MuchWorryWillKillYou @jiraq
@saidiman aku ngeliat hanya masalah kebersihan saja, pake sepatu ato tdk bkn standar Allah terima ato tdk doa kita, yg penting niat dan hati
Traya Almo Djarot @trayaalmodjarot
Raja mah bebas. Tapi kalo petinggi kita pake sepatu juga di masjid gimana ya? :) twitter.com/HartoyoMdn/sta…
Gaberner @AriSB313
@WahhabiCC Didalam Ka'bah saja shalatnya pakai sepatu, wudhu tdk yah Raja Salman Shalat Pakai Sepatu di dalam Ka’bah indonesian.irib.ir/international/…

Comment

bukabpkbmobil @adiramaxitunai 03/03/2017 19:51:06 WIB
ternyata banyak yang gagal paham nih yah, sepertinya,, gadai bpkb mobil - https://goo.gl/JSlrns
muhtadi bilhaq @bil_haq 05/03/2017 12:17:33 WIB
Kursus Arab Pare is a place for all of you who want to study and able to speak arabic. Come and join us.. http://kursusarabpare.com
Login and hide ads.
Login and hide ads.