Obrolan ttg Kayu Gaharu yg Konon Harga Kulitnya Aja 20-40 Juta/kg | via @bambangelf & @picoez

Lampung sudah jadi pusat gaharu, tapi kualitasnya masih dibawah Papua
economy ka-yu gaharu
5
Karantina Pertanian @Barantan_RI
13/ Sudah pernah lihat komoditas kayu Gaharu Boaya? produk pertanian unggulan yg bersiap di ekspor #KarantinaPontianak #KamisManis pic.twitter.com/fEf614ppvz
Expand pic
bambangelf @innovesian
Temen2 Petani di grup WA lg berisik bahas Kayu Gaharu.. Ada yg udh mulai panen. Harga Gubalnya (Kulit Pohon) aja antara 20-40juta/kg. 😦
Nana Nina @yayanyani_
@bambangelf wangi kayu gaharu konon disukai malaikat..
bambangelf @innovesian
Bibitnya banyak.. Tapi musti sabar.. tahun ke 8 pohon Gaharu dikasih serum, tahun ke 11 baru bisa dipanen.. kalo bisa 15 tahun, lebih bagus😄 twitter.com/privideniya_tl…
bambangelf @innovesian
Kalo mau investasi Gaharu, ini salah satu jago Gaharu ➡️ @picoez
bambangelf @innovesian
kalo ga percaya tanya Sri Baginda Paduka Penjaga 2 Meja Makan Raja @Amal_Alghozali deh.. Mprop @picoez punya trik hemat bertanam Gaharu.. twitter.com/konco_wb/statu…
picoez @picoez
@Konco_WB @bambangelf bukan aku ahlinya... Tapi temanku. Udah gak pakai inokulan jamur. Pakainya serum. Prosentase keberhasilan 95%
Lukman @lukman_akd
Maaf awam om. Perawatannya susah gak ? Trus gaharu biasa nya utk apa sampai semahal itu ? twitter.com/bambangelf/sta…
Farouk @Konco_82
Kk gw punya tanaman Gaharu skitar 5000 pohon di Kaltim, butuh investor nih @picoez @bambangelf twitter.com/Amal_Alghozali…
bambangelf @innovesian
Gaharu butuh special Treatment utk merangsang keluarnya getah/resin yg akan jd bahan Perfume. Daun Gaharu juga bisa jd Teh Herbal. twitter.com/lukman_permadi…
Andee Mahathir @andee_mahatir
@lukman_permadi @bambangelf kayu gaharu yg kualitasnya baik harganya bs mencapai 20jt/kg dan bahkan ada yg bs mencapai ratusan juta..
picoez @picoez
@bambangelf @kokokdirgantoro @Amal_Alghozali 1 liter serum seharga 500 ribu, bisa untuk 7 pohon diameter 12 - 15 cm
bambangelf @innovesian
@Konco_WB nah ini yg aku bilang tadi, Prop @picoez tau cara efisien bertanam Gaharu.. twitter.com/picoez/status/…
picoez @picoez
@bambangelf @Konco_WB @Amal_Alghozali @kokokdirgantoro tunggu 1 thn, panen ranting, 1 thn lg panen cabang, thn ke 3 panen batang
picoez @picoez
@bambangelf @Konco_WB Malaysia udh beli serum via Kalimantan. Harga di lampung 500 ribu. Harga di Kalimantan yg dijual ke malaysia 1,5 jt/lt
picoez @picoez
@bambangelf @Konco_WB @Amal_Alghozali @kokokdirgantoro utk sampai diameter 12 an perlu 5 thn. Thn ke-5 diberi serum. Btg panen thn ke-8
picoez @picoez
@Konco_WB @bambangelf @kokokdirgantoro @Amal_Alghozali ga duwe duit. aku Nanam lada sama sengon, di sela2nya gaharu. Untungnya buat serum
Farouk @Konco_82
@picoez Punya kk gw itu sdh umur 8 tahun tp blum jg disuntik2 krn blom dpt investor. @bambangelf @Amal_Alghozali @kokokdirgantoro
bambangelf @innovesian
@Amal_Alghozali @picoez @kokokdirgantoro Temannsss.. ada yg berminat invest di Kebun Gaharu..? Mas @Konco_WB punya 5000 pohon nih..
picoez @picoez
Lampung sekarang sdh jadi pusat gaharu. Sebentar lagi Bangka dan Belitung. Ora nandur, ra kebagian 😊
picoez @picoez
Bahkan air destilasi gaharu pun manfaatnya banyak. Salah tiganya utk menghilangkan flek hitam di wajah, bekas luka dan keputihan
picoez @picoez
@Konco_WB @bambangelf @Amal_Alghozali @kokokdirgantoro akses ke produsen serum dan ahli suntik-menyuntiknya ada, tapi yen duit ra gableg aku
Kokok Dirgantoro @kokokdirgantoro
@picoez @Konco_WB @bambangelf @Amal_Alghozali dipecah paket investasi per 50 batang. Jadi bisa kalkukasi serum, potensi dan bagi hasilnya.
picoez @picoez
Sampeyan2 yang ada atau pas kebetulan ada di Pangkal Pinang, bisa cari Pak Idi Bantara, Kepala BPDAS. Dia salah satu ahlinya gaharu.
Load Remaining (36)

Comment

Sembilan belas @bape_bie 06/03/2017 13:34:27 WIB
saya ada pohon gaharu berumur kisaran 15 th. sebanyak kisaran 30 batang. TOLONG INFONYA 085267559165
Login and hide ads.
Login and hide ads.