Obrolan ttg Kayu Gaharu yg Konon Harga Kulitnya Aja 20-40 Juta/kg | via @bambangelf & @picoez

Lampung sudah jadi pusat gaharu, tapi kualitasnya masih dibawah Papua
5
Karantina Pertanian @Barantan_RI

13/ Sudah pernah lihat komoditas kayu Gaharu Boaya? produk pertanian unggulan yg bersiap di ekspor #KarantinaPontianak #KamisManis pic.twitter.com/fEf614ppvz

02/03/2017 11:21:05 WIB
Expand pic
𝖇𝖆𝖒𝖇𝖆𝖓𝖌 𝖊𝖑𝖋 👽 @CakBambangelf

Temen2 Petani di grup WA lg berisik bahas Kayu Gaharu.. Ada yg udh mulai panen. Harga Gubalnya (Kulit Pohon) aja antara 20-40juta/kg. 😦

02/03/2017 17:49:36 WIB
Mbak'e @yayanyani_

@bambangelf wangi kayu gaharu konon disukai malaikat..

02/03/2017 18:05:26 WIB
𝖇𝖆𝖒𝖇𝖆𝖓𝖌 𝖊𝖑𝖋 👽 @CakBambangelf

Bibitnya banyak.. Tapi musti sabar.. tahun ke 8 pohon Gaharu dikasih serum, tahun ke 11 baru bisa dipanen.. kalo bisa 15 tahun, lebih bagus😄 twitter.com/privideniya_tl…

02/03/2017 20:16:58 WIB
𝖇𝖆𝖒𝖇𝖆𝖓𝖌 𝖊𝖑𝖋 👽 @CakBambangelf

kalo ga percaya tanya Sri Baginda Paduka Penjaga 2 Meja Makan Raja @Amal_Alghozali deh.. Mprop @picoez punya trik hemat bertanam Gaharu.. twitter.com/konco_wb/statu…

02/03/2017 20:29:23 WIB
picoez al-jingini @picoez

@Konco_WB @bambangelf bukan aku ahlinya... Tapi temanku. Udah gak pakai inokulan jamur. Pakainya serum. Prosentase keberhasilan 95%

02/03/2017 20:37:47 WIB
Lukman @lukman_akd

Maaf awam om. Perawatannya susah gak ? Trus gaharu biasa nya utk apa sampai semahal itu ? twitter.com/bambangelf/sta…

02/03/2017 20:37:49 WIB
Farouk @Konco_82

Kk gw punya tanaman Gaharu skitar 5000 pohon di Kaltim, butuh investor nih @picoez @bambangelf twitter.com/Amal_Alghozali…

02/03/2017 20:40:18 WIB
𝖇𝖆𝖒𝖇𝖆𝖓𝖌 𝖊𝖑𝖋 👽 @CakBambangelf

Gaharu butuh special Treatment utk merangsang keluarnya getah/resin yg akan jd bahan Perfume. Daun Gaharu juga bisa jd Teh Herbal. twitter.com/lukman_permadi…

02/03/2017 20:42:39 WIB
Andee Mahathir @andee_mahatir

@lukman_permadi @bambangelf kayu gaharu yg kualitasnya baik harganya bs mencapai 20jt/kg dan bahkan ada yg bs mencapai ratusan juta..

02/03/2017 20:51:25 WIB
picoez al-jingini @picoez

@bambangelf @kokokdirgantoro @Amal_Alghozali 1 liter serum seharga 500 ribu, bisa untuk 7 pohon diameter 12 - 15 cm

02/03/2017 20:53:37 WIB
picoez al-jingini @picoez

@bambangelf @Konco_WB @Amal_Alghozali @kokokdirgantoro tunggu 1 thn, panen ranting, 1 thn lg panen cabang, thn ke 3 panen batang

02/03/2017 20:55:32 WIB
picoez al-jingini @picoez

@bambangelf @Konco_WB Malaysia udh beli serum via Kalimantan. Harga di lampung 500 ribu. Harga di Kalimantan yg dijual ke malaysia 1,5 jt/lt

02/03/2017 20:57:22 WIB
picoez al-jingini @picoez

@bambangelf @Konco_WB @Amal_Alghozali @kokokdirgantoro utk sampai diameter 12 an perlu 5 thn. Thn ke-5 diberi serum. Btg panen thn ke-8

02/03/2017 20:58:59 WIB
picoez al-jingini @picoez

@Konco_WB @bambangelf @kokokdirgantoro @Amal_Alghozali ga duwe duit. aku Nanam lada sama sengon, di sela2nya gaharu. Untungnya buat serum

02/03/2017 21:22:27 WIB
Farouk @Konco_82

@picoez Punya kk gw itu sdh umur 8 tahun tp blum jg disuntik2 krn blom dpt investor. @bambangelf @Amal_Alghozali @kokokdirgantoro

02/03/2017 21:23:18 WIB
picoez al-jingini @picoez

Lampung sekarang sdh jadi pusat gaharu. Sebentar lagi Bangka dan Belitung. Ora nandur, ra kebagian 😊

02/03/2017 21:31:03 WIB
picoez al-jingini @picoez

Bahkan air destilasi gaharu pun manfaatnya banyak. Salah tiganya utk menghilangkan flek hitam di wajah, bekas luka dan keputihan

02/03/2017 21:33:19 WIB
picoez al-jingini @picoez

@Konco_WB @bambangelf @Amal_Alghozali @kokokdirgantoro akses ke produsen serum dan ahli suntik-menyuntiknya ada, tapi yen duit ra gableg aku

02/03/2017 21:36:10 WIB
Kokok Dirgantoro @kokokdirgantoro

@picoez @Konco_WB @bambangelf @Amal_Alghozali dipecah paket investasi per 50 batang. Jadi bisa kalkukasi serum, potensi dan bagi hasilnya.

02/03/2017 21:40:45 WIB
picoez al-jingini @picoez

Sampeyan2 yang ada atau pas kebetulan ada di Pangkal Pinang, bisa cari Pak Idi Bantara, Kepala BPDAS. Dia salah satu ahlinya gaharu.

02/03/2017 21:40:46 WIB
Load Remaining (36)

Comment

Sembilan belas @bape_bie 06/03/2017 13:34:27 WIB
saya ada pohon gaharu berumur kisaran 15 th. sebanyak kisaran 30 batang. TOLONG INFONYA 085267559165
0