1

Masyarakat Indonesia sambut kedatangan Raja Salman hari Rabu, 1 Maret 2017

detikcom @detikcom
Raja Salman apresiasi sambutan hangat saat tiba di Indonesia. Dan begini suasanya saat ia tiba di Istana Bogor: detik.id/VbP4h7 pic.twitter.com/BzCFtIZb1h
Expand pic
Expand pic
Expand pic

Melihat mewahnya fasilitas dan informasi kekayaan Raja Salman, netijen ngayal kalau mereka sekaya Raja Arab Saudi itu

SEKADAR HIBURAN πŸ™ 🌐 @PejuangKuis
#KaloGueSekayaRajaSalman Pas ketemu mantan dijalan sama pacar barunya, gue kasih duit buat biayain mereka nikah.
fi @triiiiiiii_
@pejuangkuis #KaloGueSekayaRajaSalman uda gw beli tuh gengsinya mantan yg tiap ketemu pura pura gk kenal
JACK KAHUNA LAGUNA (JKL) @JackKahunaL
#KaloGueSekayaRajaSalman gua kepretin duit orang2 yg bermulut nakal tukang nyinyir dibelakang ngmgn gua @pejuangkuis
IG :Wiwik_stywt @wiwikstywt
@PejuangKuis #KaloGueSekayaRajaSalman bakal ane beli tuh bacotan tetangga yang nggak pernah bener tentang keluarga ane
adhe' @AdheConections
#KaloGueSekayaRajaSalman Gua bayarin semua resepsi acara kawinan mantan, plus gua kasih modal buat rumah tangga mereka @PejuangKuis
Roniii @roni_namaku
#KaloGueSekayaRajaSalman gw gak bakalan beli nasgor tapi nasi + telornya bawa sendiri dari rumah.. @PejuangKuis
kayyy @arok_kf
#KaloGueSekayaRajaSalman gw bakal kerokan pake reyal. Tar munculnya bukan merah merah tapi tulisan arap 😹 @PejuangKuis
huzelnut @hayuukngambis
#KaloGueSekayaRajaSalman gue mau beli semua omongan orang-orang yang sukanya ngerendahin, sampe masuk ke hati :' @PejuangKuis
aji bagaskara @aji_hexa
@PejuangKuis #KaloGueSekayaRajaSalman gue mau beli mulut elo elo pade semue yg sering remehin gue waktu dulu.
Fishing - Mancing @nungahmadi
@PejuangKuis #KaloGueSekayaRajaSalman gue bakal bikin kuis berhadiah mobil dan semua yang nebak dapet hadiah semua. "apa loe? apa loe?"😎😎
der @derry_yan
@PejuangKuis #KaloGueSekayaRajaSalman gue beli tuh semua stasiun tv yg suka bikin sinetron2 alay. Biar gue ganti jadi Spongebob!
VVika @YusdwikaBS
nice vlog .. Pak Jokowi nice beard .. King Salman fb.me/KRgVCQk2
Dini Auliana P @Dini_Auliana28
#KaloGueSekayaRajaSalman gue pingin beli pulau buat nampung semua kucing yg keliaran dijalan. @PejuangKuis
YRa @Dinginnyamalam
@PejuangKuis #KaloGueSekayaRajaSalman gue bakal bikin salju buatan di kampung gue. Selama 22thn belom pernah liat salju, freezer kulkas iya
R @Rhyzkia_z
#KaloGueSekayaRajaSalman cuman batuk pilek biasa aja, bakal gue priksain ke singapura @PejuangKuis
Load Remaining (3)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.