Ngakak! Ini Hal2 Kocak Yang #RajaSalmanPastiBelumPernah Lakuin Menurut Netijen

Namanya horang kaya, #RajaSalmanPastiBelumPernah ngelakuin hal-hal kayak gini.
0
Roniii @roni_namaku

#RajaSalmanPastiBelumPernah make sendal jepit kayak gini pas jumatan biar gak hilang..😀 pic.twitter.com/vc5jBwEPjH

01/03/2017 19:34:37 WIB
Expand pic
icha @trebalism

#RajaSalmanPastiBelumPernah mau nonton tv kudu nabok kenceng layarnya dulu

01/03/2017 20:16:52 WIB
Boo @temanshinchan

#RajaSalmanPastiBelumPernah nonton audisi penyanyi dangdut. Nyanyi nya 5 menit dikomentari sampe 2 jam @dioxjep

01/03/2017 18:38:22 WIB
nz @hawaNazria

#RajaSalmanPastiBelumPernah ngetik 'amin' dikolom komentar status fb yg isinya ngancem bakal masuk neraka klo diabaikan 😧

01/03/2017 20:11:43 WIB
zuki @peceleleeee

#RajaSalmanPastiBelumPernah ngeliat emak emak bawa motor lampu sen kekanan beloknya kekiri :v

01/03/2017 19:39:08 WIB
Dede Qonde Terpaksa @dedeqonde

#RajaSalmanPastiBelumPernah di 'turun sini aja yak saya mao muter balik' in ama supir angkot @dioxjep

01/03/2017 18:52:36 WIB
Rosita Aisyah @rositaisyah

#RajaSalmanPastiBelumPernah turun angkot bilang "belakang bang!" biar ngga bayar padahal naik sendirian @dioxjep

01/03/2017 18:48:16 WIB
bi 🌵 @xctrxxx

#rajasalmanpastibelumpernah diselak ibu ibu pas mau beli nasi uduk yang alasannya buat anak nya sekolah .. @dioxjep

01/03/2017 18:37:30 WIB
Kar @Kar_Leena

#RajaSalmanPastiBelumPernah beli minuman trus botol ny ga dibuang, diiisi aer putih lagi trus masukin kulkas

01/03/2017 19:57:52 WIB
kkultivarr @rayimaz

@dioxjep #RajaSalmanPastiBelumPernah Makan bubur ayam bilang sama abg nya "bang krpuknya banyakin biar kenyang smp siang nich..."

01/03/2017 18:51:27 WIB
GW @girisora

#RajaSalmanPastiBelumPernah makan gorengan 2rb 3 biji yg minyaknya dipake berulang-ulang @dioxjep

01/03/2017 17:51:33 WIB
Silvi M. Parmanita @cilviaapril

@dioxjep #RajaSalmanPastiBelumPernah mandi pake sabun yang udah mau habis trus dicampur aer ~ yawla anak kos banget

01/03/2017 18:45:12 WIB
Tommy A. @Tommy_AAL

@dioxjep #RajaSalmanPastiBelumPernah diputusin pake alesan "kamu terlalu baik buat aku" :(

01/03/2017 18:10:16 WIB
els @ElsaRmnd

@dioxjep #RajaSalmanPastiBelumPernah numpang tetring sama temen nya karna gak ada paket

01/03/2017 18:22:22 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!