[Joke] Hal-hal yang Berubah Sejak Merasakan jadi Mahasiswa Sejati #SejakJadiMahasiswa @yeahmahasiswa

semua pernah ngerasain jadi mahasiswa kere... @tumbenlucu
0
Yeahmahasiswa @yeahmahasiswa

Dulu pas kecil makan suka nggak habis, sekarang makan selalu dihabisin, apalagi tanggal tua gini #SejakJadiMahasiswa

28/02/2017 19:24:36 WIB
Yeahmahasiswa @yeahmahasiswa

Telpon orang tua, dulu cuma telponan singkat, sekarang telpon lama nanyain duit bulanan kapan dikirimin #SejakJadiMahasiswa

28/02/2017 19:27:55 WIB
Yeahmahasiswa @yeahmahasiswa

Ada yang jarang makan nasi karena nggak doyan, akhirnya sekarang seringnya ke warteg juga buat ngirit #SejakJadiMahasiswa

28/02/2017 19:29:48 WIB
Deya @nadhyarp

@yeahmahasiswa pas kecil sukanya nilep kembalian klo ke warung, #SejakJadiMahasiswa sukanya nyari2 duit receh di kantong celana #tanggaltua

28/02/2017 19:28:48 WIB
Yeahmahasiswa @yeahmahasiswa

Tahu tempe dulu cuma cemilan, sekarang bisa jadi ganti makan seporsi #SejakJadiMahasiswa

28/02/2017 19:37:09 WIB
handy @handy_andreas01

@yeahmahasiswa dulu dapet uang saku dibeliin snack sekarang dibeliin nasi+sayur #SejakJadiMahasiswa

28/02/2017 19:46:01 WIB
Ryan ❁ @ryanologi

@yeahmahasiswa dari kecil ngga pernah gitu nyemilin prom*ag. #SejakJadiMahasiswa ya rutin 😔

28/02/2017 19:50:16 WIB
🐒 @mrtbkmoonlight

@yeahmahasiswa uang receh dulu nggak dipeduliin, sekarang menjadi sumber pendapatan ekonomi tiap akhir bulan. #SejakJadiMahasiswa

28/02/2017 19:43:15 WIB
Nugroho. W @bigbowo1

Dulu di rumah makan nya milih2 banget, sekarang malah apa aja di sikat yang penting murah & gak basi #SejakJadiMahasiswa @yeahmahasiswa

28/02/2017 19:59:42 WIB
Taebong™ @taemintskey

@yeahmahasiswa #SejakJadiMahasiswa nyuci kalo udah numpuk seember, mau di laundry-in nggak mampu #tanggaltua

28/02/2017 19:54:09 WIB
Yeahmahasiswa @yeahmahasiswa

Dulu ke perpus cari buku buat bahan tugas, sekarang buat cari wifi gratis #SejakJadiMahasiswa

28/02/2017 19:59:57 WIB
hubahuba @daunkemanggi

@yeahmahasiswa #SejakJadiMahasiswa sisa cabe rawit gorengan disimpen buat masak indomie di kosan

28/02/2017 19:42:14 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!