Lupakan Mantan

Susah lupain mantan? Pengen lupain mantan? Yuk kita bongkar cara lupain mantan
galau cinta pacar romansa
1
Klik PersonaTalk.com @ProfGapcer
[30/30] Tingkatkan kualitas hidupmu (kejar mimpimu) dan Move On yg akan kita bongkar di kultwit selanjutnya #LupakanMantan
Klik PersonaTalk.com @ProfGapcer
[29/30] Kunci suksesnya, kita harus belajar menerima kenyataan kalo dia skrg hanya teman #LupakanMantan
Klik PersonaTalk.com @ProfGapcer
[28/30] Lakukan teknik ini dan lihatlah perubahan yg akan terjadi. Saya yakin perlahan kamu LUPA dengan dia #LupakanMantan
Klik PersonaTalk.com @ProfGapcer
[27/30] Katakan, "Terima kasih telah mendewasakanku. Mulai detik ini, saya ikhlas & merelakan kamu, pergi dari pikiranku" #LupakanMantan
Klik PersonaTalk.com @ProfGapcer
[26/30] Sekarang ambil jarum (boleh imajinasi), tusukkan ke dalam balon , dengar suara "Daarr" yg keras #LupakanMantan
Klik PersonaTalk.com @ProfGapcer
[25/30] Gimana udah ngulangin terus menerus? Lakukan sampe kamu udah mulai nggak ngerasa #LupakanMantan
Klik PersonaTalk.com @ProfGapcer
[24/30] Teknik ini jg dilakukan oleh Michael Jordan agar semakin yakin utk mjd juara basket di dunia #LupakanMantan
Klik PersonaTalk.com @ProfGapcer
[23/30] Teknik therapy ini dpt sukses, jika kamu menggunakan emosi & pengulangan #LupakanMantan
Klik PersonaTalk.com @ProfGapcer
[22/30] Biar semakin ngerasain, bergeraklah & rasakan kamu bahagia krn kamu, bukan krn dia #LupakanMantan
Klik PersonaTalk.com @ProfGapcer
[21/30] Apa yg kamu rasakan? Mari kita rasakan kondisi yg bikin kamu bahagia. Misalnya mjd juara sekolah #LupakanMantan
Klik PersonaTalk.com @ProfGapcer
[20/30] Sekarang yg kamu denger adalah suara yg lucu & membuatmu bahagia #LupakanMantan
Klik PersonaTalk.com @ProfGapcer
[19/30] Apa suara yg kamu denger? Buat suaranya seperti donald bebek/suara cd rusak #LupakanMantan
Klik PersonaTalk.com @ProfGapcer
[18/30] Sekarang yg kamu lihat adalah bayangan yg menggelikan & lucu #LupakanMantan
Klik PersonaTalk.com @ProfGapcer
[17/30] Berikan juga sesuatu yg lucu, menggelikan tp tdk berhubungan dgn dia #LupakanMantan
Klik PersonaTalk.com @ProfGapcer
[16/30] Tadi gambarnya gimana? Kalau gambarnya jelas, cobalah bikin jadi burem & hitam putih #LupakanMantan
Klik PersonaTalk.com @ProfGapcer
[15/30] Tiba-tiba ngegalau? Ini galau yg akan membuat kita lupa dgn mantan. Beda ! #LupakanMantan
Klik PersonaTalk.com @ProfGapcer
[14/30] Coba lihat lagi, apa masih ada yg kurang? Kalau ada yg kurang. Tambahin ! #LupakanMantan
Klik PersonaTalk.com @ProfGapcer
[13/30] Lihat, dengarkan & rasakan. Kamu menonton filmmu dgn dia. Harus benar2 seperti kenyataan ya #LupakanMantan
Klik PersonaTalk.com @ProfGapcer
[12/30] Siapin balon (boleh imajinasi) yg berfungsi sbg "layar bioskop" film perjalanan cintamu #LupakanMantan
Klik PersonaTalk.com @ProfGapcer
[11/30] Hadirkan kembali Anchor yg paling bikin galau, suasana gambar, suara, perasaan. Sedetail2nya #LupakanMantan
Klik PersonaTalk.com @ProfGapcer
[10/30] Apapun kenangan indah / pahit itu MASA LALU & hanya bikin kamu galau, mari kita edit anchormu #LupakanMantan
Klik PersonaTalk.com @ProfGapcer
[9/30] Kita lanjut Anchor, Anchor dpt kita edit bagaikan photoshop. karena itu ada dalam kepala kita #LupakanMantan
Klik PersonaTalk.com @ProfGapcer
[8/30] Pegang telunjuk k hidung, tarik k atas ngomong, "Masih Inget nih ye? Gw pasti dapetin yg lbh baik" #LupakanMantan
Klik PersonaTalk.com @ProfGapcer
[7/30] Sudah? Loh kok malah tambah Galau. Saya mau memberikan tips hentikan Galau seketika. Mau? #LupakanMantan
Klik PersonaTalk.com @ProfGapcer
[6/30] Menurut sahabat ABG, Apa anchor yang paling kuat yg membuat mantan teringat terus? #LupakanMantan
Load Remaining (6)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.