#SharingBisnis by @YasaSinggih

Belajar bisnis dari pengusaha muda yang satu ini. TOP!
bisnis
0
Yasa Singgih @YasaSinggih
Mau ngetwit tentang bisnis dikiittt.. Semoga bermanfaat yaa :)
Yasa Singgih @YasaSinggih
1. Mana yg lebih ampuh.. Pilih produk karena iklan di TV / Brosur atau direkomendasi sama Sahabat? #SharingBisnis
Yasa Singgih @YasaSinggih
2. Hampir semua yg ditanya pasti jawabnya direkomendasi teman, krn lbh dipercaya. Iklan suka boong. Setuju?! :) #SharingBisnis
Yasa Singgih @YasaSinggih
3. Kalo kita teriak2 "Beli produk kami, dijamin top!" kalah powerful dibanding org lain yg rekomen "Beli disitu aja, top!" #SharingBisnis
Yasa Singgih @YasaSinggih
4. Artinya strategi marketing yg paling ampuh itu dari mulut ke mulut ya. Paham yaaa! *gaya Mas @JayaYEA ngajar :p #SharingBisnis
Yasa Singgih @YasaSinggih
5. Pertanyaannya, gimana supaya lapak kita di rekomendasi sama orang?! Ga gampang, tp bisa asal tau caranya :) #SharingBisnis
Yasa Singgih @YasaSinggih
6. Pertama, berani kasih garansi. "Kalo bajunya rusak, kami kirim yg baru + baju lamanya gausah kirim balik" Kereen kan! #SharingBisnis
Yasa Singgih @YasaSinggih
7. "Kalo telat sampe, itu bukan salah JNE. Itu salah kami. Uang dikembaliin, produk buat kamu yaa" Mantep tenan #SharingBisnis
Yasa Singgih @YasaSinggih
8. Pernah Men's Republic salah kirim baju hehehe. Lgsg, kami kirim baju yg benar + baju yg salah buat customer #SharingBisnis
Yasa Singgih @YasaSinggih
9. Padahal customer gak mau, dia mau balikin. Tp kami ngotot buat dia. Lgsg dia updates status bbm "Men's Republic top bgt!" #SharingBisnis
Yasa Singgih @YasaSinggih
10. Hmm, mungkin keliatannya rugi? Padahal gak juga loh. Marketing mulut ke mulut paling efektif! #SharingBisnis
Yasa Singgih @YasaSinggih
11. Customer kami, banyak yg beli gini, "Mas aku mau yg temenku beli waktu itu" Wah customer kami rekomen ke orang2! #SharingBisnis
Yasa Singgih @YasaSinggih
12. Nah, kalo abis jualan... Jgn lupa minta testimoni deh.. Buat dipajang biar makin terpercaya lapaknya #SharingBisnis
Yasa Singgih @YasaSinggih
13. Jadii.. Intinya kasih yg terbaik ke customer, berani garansi! Semoga lapak agan2 semua LARIS! #SharingBisnis
Yasa Singgih @YasaSinggih
14. Udah dulu ya bro/sis #SharingBisnis singkatnya. Bukan pakar apa2, cuma sharing pengalaman ajah :)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.