0
Alitt Susanto @shitlicious
Tolong bantu sebarkan surat terbuka ini, biar sampai ke si pelaku. Terima kasih. pic.twitter.com/4ZVrRlc02w
Expand pic
Expand pic
Via R. @Jakafe
Perhatian buat yang nabrak Ibunya @shitlicious: (Ket: udah dapet izin dari pihak korban untuk nyebar skrinkep postingan ini di socmed) pic.twitter.com/exap55deuA
Expand pic
🍀 @widiyapl
@shitlicious buat mamah om alit, semoga cepat sembuh ya. Om sama keluarga juga jaga kesehatan, lebih hati" di jalan. #ciumjauh
andaristyono @andaristyana
@shitlicious sy jg prnh mengalami hal ini sampe adik sy satu2nya kehilangan nyawa, pdhl keluarga ga nuntut apa2, pelaku mnt maaf pun ngga.
Socially Awkward. @arisnaaa_
@shitlicious semoga pelakunya cepet ketemu mz, yang lebih penting semoga ibunya mas alit diberi kekuatan dan lekas sembuh.
LINI KENANTRI YUSIDA @liniliniky
@shitlicious yaampun pelaku nya rakyat sumbar. Memalukan. Semoga bisa segera ditemukan ya mas alitt si pelaku nya 😩
Tubulus kontortus proximal @kumarardli
@shitlicious enak org kyk mas alit, ada mslh ginian bnyk yg baca lah sy mengalami hal yg sama pengen bikin surat trbuka sulit. Gws buat mama
Hardi Riordan @clawinthedark
@kumarardli @shitlicious di cc-in aja bro ke selebtwit insyaallah di ritwit
meyy @wnsh_
@shitlicious post di grup WAJAH BATAM bang, itu grup besar sih di fb. Manatau orangnya anggota grup situ
Morningstar @chandrachannel_
@shitlicious gw bantu share buat disiarin di radio tmpat gw kerja dlu di padang,semoga cepet ktemu orgnya. Amin
Anamahi @BillyCapri
@shitlicious kandang baru itu belok kiri di muaro bodi kalau kita dari padang. Nanti kalau ada dinas ke sijunjung aku coba share disana mas.
Docky @dockysundae
@shitlicious Laporin polisi aja bang. Itu udah dibaikin malah gitu. Ga usah diampunin lagi bang, mau sampai kapan bang dirugiin dia

Diposting juga di instagram shitlicious

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.