1
faktacoid @fakta_media
Kunjungi Indonesia, Raja Salman Akan Bawa Investasi Rp94,5 Triliun - fakta.co.id/2017/02/24/kun… pic.twitter.com/du06dGxNiu
Expand pic
spardaxyz @spardaxyz
Nih Yang ngga suka Arab, Raja Arab datang membawa Investasi Total mencapai 25 Milyar US $ , TANPA bawa PEKERJA dari ARAB...😂😂 pic.twitter.com/WaE96ErBrU
Uus Rusdiana CIAMIS @UusRsd
Disaat Raja Salman mau ke Indonesia bwa ribuan, eh jutaan, aduh salah.. trilyunan dana, anti Arab pda kmana ya? #KopiMalam
NYINYIR_is_My_Live @istighfar_aja
Yang anti arab terbengong-bengong sambil ileran ngeliat kemewahan yg dipertontonkan Raja Salman. "Raja Salman"
MuhamadAnaDzulFikri @fikriMADF
Raja salman dateng bawa 325 T cecunguk yang koar" anti arab ga ada yang nongol nih haha
🇲🇨 BOEDI 🇲🇨 @kali_wono
Subhanallah. Sungguh mulya King Salman. Ini baca buat bani taplak yg anti arab. Tmbah kejang2 lo news.detik.com/read/2017/02/2…
EDO YAMAHA @EDOFERILOSA
King Salman bawa duit tong! Mane yg teriak2 Anti Arab? Pemerintah Harap Raja Arab Bawa Investasi Hingga US$25 Miliar cnn.id/195113
#Saatnya Akal Sehat Menang @tensai_tetsu
Sepertinya gelombang suara anti Arab dr cebongers sampai jg ke telinga Raja Salman. Mk beliau datang full team twitter.com/ronavioleta/st…
@coach.nano @nanosukses
#Selama kunjungan Raja Salman dianjurkan yang anti Arab ke luar kota atau hongkong # Triliun gitu lhooo
Bram Sebastiar Asgard @Bramtea17
m.okezone.com/read/2017/02/2… >> Yang anti Arab jgn bikin ulah ya....batal ntar investasinya.
JustMe @alfis_primatra
kira2 yg anti arab bakal dapat jatah rmh murah juga ga ya dari raja salman? hahaha fb.me/5at06wHyI
Isfariani @isfariani
Yang anti arab ga teriak2 tuh Raja Salman dateng ngasih pinjaman tanpa bunga dan investasi 322.5T??
MSI @MuhSaIrman
Woi anti arab aer liur lu ngetes tuh..🤑🤑🤑🤑🤑denger investasi yg "bakal" di gelontorin Raja Salman.. 😂🙈#mereka
Мister .X. @AnonArmy777
nih ada pantun buat ente @iwanfals Raja salman datang bawa fuluss, bani serbet yg anti arab pikiran nya pun mendadak lurus :v pic.twitter.com/LIM2IOIYTn
Expand pic
Kang Deka @Deka458
Raja Salman bawa Rp325Milyar ke Indonesia. Yg anti Arab, anti Wahabi kok pada ga da suaranya?
Abu Zubair Al Hawaariy @resmawan88
Orang yang suka koar-koar ANTI ARAB, mana suara kalian? 😝😝😝 Atau saat ini lagi klepek-klepek ya, menanti Raja Salman beserta Rombongan?
Ikmal Muzamil @Ikmal_Mzl
Giliran Raja Salman bawa duit (mau inves) muji2 Arab... Kemaren kemaren perasaan anti arab banget #BaniSerbet
Radikal Merdeka🤔 @EmhadyZ
Ayo @gm_gm @Metro_TV @emerson_yuntho dkk..yang anti Arab..bully onta..mumpung Raja Salman mau ke sini..siapkan proposal bantuan dana.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.