0
takviri @Takviri
prihatin utk Nagita Slavina kurang dianggap eksistensinya ... anies-sandi ga pantas perlakukan wanita spt itu pic.twitter.com/ndnHwM8S0u
Expand pic
MimiAlunaQyanS @mimiAlunaQyan
Raffinya juga dong dong!!ngga sadar tuh 😩@Takviri
😎 HEHE 😎 @nagararimbanusa
😏Kasian sama Nagita wanita yg sangat baik... padahal kursi sofa masih luas, 😱😱😱Liat tu si Anies Uno duduk ongkang ongkang 😱😱😱 twitter.com/takviri/status…
INDONESIA EMAS @nyoman_minata
@Takviri Raffy loe jd laki kok tega banget istri loe biarin bersimpuh laksana PRT yg habis nyuguhin minum ke tamu..ya Allah
Akeella @akeella_aja
@Takviri mukanya @Lady17igi itu yg bikin gagal fokus.. Sabar ya..
Freedom @adiwardhana888
@Takviri @hariadhi lah iya...kok sampe kayak gitu ya emang gak ada kursi? wedeh....
MERAH PUTIH 🇲🇨 @Juwita80184445
@Takviri dari cara mereka duduk.. tidak menghargai banget ama perempuan.. nagita... nagita.. mending lo diri dah dari pada kaya gitu
NSW4U @Noer_Syam
bagi saya, nagita sangat menjiwai perannya, apapun itu. pantes punya PH. #ehh pic.twitter.com/6WrnxeXsU3
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.