[Debat] @PartaiSocmed - @Reiza_Patters SEJAK KAPAN RUSUN BISA JADI HAK MILIK?

Jadi jelas ya, program DP 0 rupiah itu adalah program tipu-tipu bagi warga tak mampu. Sebab ternyata mereka tak akan sanggup dgn cicilannya.
2
#99 @PartaiSocmed

Intinya bikin rusun kan, bukan rumah tapak? Dan itu bukan untuk warga tak mampu juga toh? 😉 @Reiza_Patters @g3ndh3ng

24/02/2017 13:35:59 WIB
Katak Pembina @Reiza_Patters

@PartaiSocmed Intinya bisa jd hak milik utk yg mampu nyicil. Utk yg blm mampu nyicil diberdayakan sampe mampu. Dikasih sewa-beli di rusun.

24/02/2017 13:43:30 WIB
Katak Pembina @Reiza_Patters

@PartaiSocmed Sewa-beli dgn hak sewa yg tdk akan dialihkan selama sewa. Bisa ditruskan ahli waris. Drpd skrg? 2th tnpa kepastian. Ngacok lu.

24/02/2017 13:44:27 WIB
#99 @PartaiSocmed

Jawaban menunjukkan anda tak memahami masalah. Taruhlah program ini khusus bagi yg mampu saja, lalu sejak kapan rusun bisa jadi HAK MILIK? twitter.com/Reiza_Patters/…

24/02/2017 13:48:21 WIB
#99 @PartaiSocmed

Jika kami tanya detailnya yakin anda sanggup jawab? Tidak pakai analogi "back to back" lagi? 😉 @Reiza_Patters

24/02/2017 13:49:33 WIB
Katak Pembina @Reiza_Patters

@PartaiSocmed tanya aja semau lu.. gw jawab juga semau gw... Ribet amat idup lu? hahaha

24/02/2017 13:52:21 WIB
#99 @PartaiSocmed

Baik, kita mulai dgn status HAK MILIK bagi pembeli unit rusun dulu. Ini anda sedang mengarang bebas atau bagaimana? :) @Reiza_Patters

24/02/2017 13:55:57 WIB
#99 @PartaiSocmed

Masih menunggu jawaban dari @Reiza_Patters. Mulai rada2 ngantuk

24/02/2017 14:00:51 WIB
#99 @PartaiSocmed

Ok. Jika pertanyaan pertama tak sanggup dijawab @Reiza_Patters kita maklumi saja. Sekarang kita masuk ke topik "sewa beli" utk yg tak mampu

24/02/2017 14:04:32 WIB
#99 @PartaiSocmed

Pertanyaan kami pd @Reiza_Patters, berapa nilai cicilan untuk sewa beli tsb? Berapa harga unitnya dan berapa lama cicilannya?

24/02/2017 14:05:45 WIB
#99 @PartaiSocmed

Jadi jelas ya, program DP 0 rupiah itu adalah program tipu-tipu bagi warga tak mampu. Sebab ternyata mereka tak akan sanggup dgn cicilannya.

24/02/2017 14:14:31 WIB
#99 @PartaiSocmed

Lalu bagaimana dgn program "sewa-beli" bagi warga yg tak mampu? Siapa dari tim Anies yg sanggup menjelaskan tentang ini?

24/02/2017 14:15:27 WIB
#99 @PartaiSocmed

Sekali lagi, siapakah yg bisa kasih penjelasan yg baik tentang program "sewa beli" rusun bagi kalangan tak mampu tsb?

24/02/2017 14:17:24 WIB
Katak Pembina @Reiza_Patters

Baca UU no. 20 tahun 2011. SKBG Sarusun. Ternyata lu modal nanya doang, gak riset dulu. Udah ah, bay.... twitter.com/PartaiSocmed/s…

24/02/2017 14:19:11 WIB
#99 @PartaiSocmed

Fiuuh..! Hasil googling setelah sekian lama. Ok, silakan tunjukkan saja mana aturan pembeli unit rusun bisa dapat sertifikat hak milik? twitter.com/Reiza_Patters/…

24/02/2017 14:21:04 WIB
Katak Pembina @Reiza_Patters

@bludusan @PartaiSocmed Dijelasin juga, niatnya cuma bully. Kalo mau diskusi, cari dulu informasinya, biar diskusinya selevel. Gitu dong.

24/02/2017 14:21:17 WIB
#99 @PartaiSocmed

Tunjukkan saja pasalnya. HP nya bisa buat screenshot kan? @Reiza_Patters

24/02/2017 14:21:54 WIB
#99 @PartaiSocmed

Diskusi saja dgn saling menunjukkan data dan bukti masing2. Tak perlu baper :) @Reiza_Patters @bludusan

24/02/2017 14:22:58 WIB
#99 @PartaiSocmed

Fokus ke kami dulu mas. Mana pasal yg dimaksud? Bisa tunjukkan capturenya? 😉 @Reiza_Patters @dprgukguk

24/02/2017 14:24:14 WIB
Katak Pembina @Reiza_Patters

@dprgukguk @PartaiSocmed Gw RT tuh kontrak rusun dari Ahok... Gila juga lu nipunya.. Sama aja kayak ahok lu, tukang tipu!

24/02/2017 14:26:09 WIB
#99 @PartaiSocmed

Sudah baca kemarin tapi tak menjawab pertanyaan kami. Brp cicilan tiap bln utk sewa beli itu? Brp lama cicilannya dan brp harga unitnya? twitter.com/Reiza_Patters/…

24/02/2017 14:28:19 WIB
Load Remaining (81)

Comment

Iwanpetroza @iwanpetroza 26/02/2017 02:22:34 WIB
Gilak....namanya juga masih program kampanye diributin sebegononya, yang slogan kampanye 2014 `uangnya ada, yang penting klo dibagi mau gak?', imbasnya ampe sekarang, elo mingkem aja, med?
0