1
Bitte langsam, Awe! @awemany
Dengan prioritas segamblang ini. Nomer 1 Reklamasi. Pemukiman padat dan nelayan nomer buncit. Masih berharap Ahok perhatian ama yg miskin? pic.twitter.com/d8dbS4ccIV
Expand pic
Bitte langsam, Awe! @awemany
Wake up! Lihat cuplikan ini. Yg disebarkan binaannya dengan penuh bangga. Keliatan banget dia ngga nyadar youtu.be/LSwesqfMB88
Expand pic
Bitte langsam, Awe! @awemany
Bangga banget dia bisa ngasih bantuan ama orang yg punya 3 anak sekolah. Bisa 1.8 juta. Asal ngga boleh ada tunai. Bakal diselewengin.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Dia ngga paham ada keluarga yg karena miskinnya, anaknya harus ikut kerja. Bantu keluarga. Ngga bisa sekolah. Ngga akan dapet KJP.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Anies bilang. Kalo kita mau anak itu sekolah, ya keluarganya harus dikasih duit. Supaya anaknya ngga harus kerja. Supaya punya masa depan.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Ahok dan binaannya sibuk nyalahin orang tuanya. Atau anaknya. Ngga ada introspeksi. Pokoknya kebijakan cash-less gue paling bagus sedunia!
Bitte langsam, Awe! @awemany
Lha wong negara lain aja yg lebih maju juga ngasih bantuan tunai. Karena mereka ngga se-sok tahu dan securiga Ahok soal orang miskin.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Lha kan gue udah jelasin. KJP+ nya Anies lebih baik dari KJP nya Ahok. Strategi Transportasinya juga. :) twitter.com/kimi_osa/statu…
Bitte langsam, Awe! @awemany
Inilah kecurigaan Ahok dan binaannya. Ngga peduli akibat kecurigaan itu, si miskin tadi ngga bisa sekolah. Ngga duit buat keluarga. twitter.com/kimi_osa/statu…
Bitte langsam, Awe! @awemany
Ngga ada yg salah dengan menutup pintu penyelewengan. Namun yg penting itu kita bisa memberdayakan si miskin. Tunai jika perlu. twitter.com/kimi_osa/statu…
Bitte langsam, Awe! @awemany
Banyak kok penelitian yg membuktikan, orang miskin itu juga punya tanggung jawab terhadap hidupnya. Ngga punya resource aja. twitter.com/SoundOfYogi/st…
Mas-mas yang Asep @mascepp
@awemany oh maaf, Oum. Maksud Oum Awe, ada orang2 yang tidak terjangkau oleh KJP dkk itu? @basuki_btp
Bitte langsam, Awe! @awemany
@kang_anu @basuki_btp iyalah. Itu yg ingin disasar oleh KJP+ nya Anies. Anak yg ngga mampu sekolah karena harus ikut cari duit.
Bitte langsam, Awe! @awemany
@kang_anu @basuki_btp Masih dengan asumsi anaknya ikut KJP atau sekolah. Bantuannya non-tunai. Buat sekolah dan transport. Keperluan lain?
Bitte langsam, Awe! @awemany
@kang_anu @basuki_btp yup. Ahok maksain non tunai karena yaitu tadi. Curiga pada yg miskin. Takut diselewengkan PENGGUNAANNYA.
Bitte langsam, Awe! @awemany
@kang_anu bantuan terhadap non pendidikan ya ada. Tapi ini masalah memberikan akses PENDIDIKAN. Ya pakai anggaran pendidikan dong.
Bitte langsam, Awe! @awemany
@kang_anu @basuki_btp kenyataan? Ngga tuh. Banyak studi yg mengatakan orang miskin menggunakan bantuan itu dengan baik kok. Ngga buat miras.
Bitte langsam, Awe! @awemany
@kang_anu @basuki_btp Ngga lah. Anggaran pendidikan itu justru yg paling gede. 20% APBD. Amanat konstitusi. Ahok ngga mau aja. Curiga.
Bitte langsam, Awe! @awemany
@kang_anu @basuki_btp apa sih yang ngga ada resikonya? Ini soal keberpihakan. Mau bantu apa tidak? Ahok ngotot dengan kecurigaannya.
Bitte langsam, Awe! @awemany
@kang_anu @basuki_btp ini juga pendekatan yg saya ngga suka. Patronizing. Menganggap diri lebih superior (orang tua). Lebih tahu segalanya.
Bitte langsam, Awe! @awemany
@kang_anu @basuki_btp saya sih selalu meragukan Ahok kalau urusan mendengar orang lain. :)
Bitte langsam, Awe! @awemany
Gue sih kalo ama kelas menengah ngehek binaan Ahok sih ya udahlah. Ahok itu memang bekerja buat kepentingan mereka. Mau diapain? Cinta mati.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Loe liat acara Ahok yg paling rame? Ya di Citos lah. Barisan inti pendukungnya. Mereka yg mampu datang ke mall itu buat dansa dansi.
Bitte langsam, Awe! @awemany
Yg gue heran itu adalah lapisan dibawahnya. Yg sebenernya ngga terlalu dapet apa". Masih harus ngojek mahal karena angkot ngga masuk.
Load Remaining (4)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.