0
Alitt Susanto @shitlicious
*chat* πŸ‘¦πŸ»: Hi πŸ‘§πŸ»: Hi πŸ‘¦πŸ»: Gi apa? πŸ‘§πŸ»: Gi ngantuk. Mau tidur. Bye~ #TandaDitolak
Alitt Susanto @shitlicious
πŸ‘¦πŸ»: Hi. πŸ‘§πŸ»: y πŸ‘¦πŸ»: sibuk? πŸ‘§πŸ»: y πŸ‘¦πŸ»: sori aku ganggu. πŸ‘§πŸ»: k #TandaDitolak
π“Ÿπ“²π“Ήπ“²π“Ή 🐣 @archphip
@shitlicious πŸ‘§ : Hi! dua hari kemudian πŸ‘¦ : Eh, hi! #TandaDitolak *dibaleskarenakesepian*
Alitt Susanto @shitlicious
πŸ‘¦πŸ»: Hai.. apa kabarmu hari ini? Aku doakan harimu berjalan dgn baik. Selamat malam. πŸ‘§πŸ»: thx. πŸ‘¦πŸ»: kirain udah bobo. πŸ‘§πŸ»: *read* #TandaDitolak
Alitt Susanto @shitlicious
πŸ‘¦πŸ»: Hi. πŸ‘§πŸ»: yup πŸ‘¦πŸ»: Lagi apa nih? πŸ‘§πŸ»: Lagi pengin sendiri. πŸ‘¦πŸ»: Mau aku temenin? πŸ‘§πŸ»: *block* πŸ‘¦πŸ»: test. πŸ‘¦πŸ»: kok gak kekirim2 ya? #TandaDitolak
Alitt Susanto @shitlicious
πŸ‘¦πŸ»: Hi.. udah makan? πŸ‘©πŸ»: udah makan, udah nikah, udah punya anak. #TandaDitolak
Gusti @gustooong
πŸ‘±πŸ» lg dimana? πŸ‘©πŸΌ dimana aja asal ga ada km #TandaDitolak @shitlicious
Alitt Susanto @shitlicious
πŸ‘§πŸ»: Hey! πŸ‘¦πŸ»: Ya? πŸ‘§πŸ»: Dinner bareng yuk ntar? πŸ‘¦πŸ»: Yah.. Aku udah dinner nih. πŸ‘§πŸ»: Kan ini masih siang. πŸ‘¦πŸ»: *read* #TandaDitolak
far @nfardh_
@shitlicious πŸ™† : Mas, nonton *judul film* ini yuk. πŸ™Ž : Ini lagi nonton #TandaDitolak #PernahTerjadi 😭☺☺
r @regadityaa
πŸ‘¦πŸ»: hai... 1 hari berlalu.. 2 hari berlalu, belom dibales juga. 3 hari pas liat chat lagi, cuman diread. #TandaDitolak twitter.com/shitlicious/st…
Alitt Susanto @shitlicious
πŸ‘¦πŸ»: Ntar siang ada acara gak? πŸ‘§πŸ»: Emg knp? πŸ‘¦πŸ»: Mau ngajak nonton. πŸ‘§πŸ»: siapa? πŸ‘¦πŸ»: km πŸ‘§πŸ»: knp? πŸ‘¦πŸ»: ada acara ga? *muter2 terus* #TandaDitolak
Rizki Agatha Pramudia @rizkiagathap
πŸ‘ΆπŸΎ: hi...jalan yuk πŸ‘©πŸΌ: aku ajak suami sama anak aku ya tapi? #TandaDitolak twitter.com/shitlicious/st…
Alitt Susanto @shitlicious
πŸ‘¦πŸ»: Pacarmu beruntung bgt ya, bisa punya km. πŸ‘§πŸ»: Aku jg beruntung bisa punya dia. Makanya aku harus setia. #TandaDitolak #ModusGagal
Vanya @vanyawrd
@shitlicious πŸ‘¦: "bareng yuk berangkat kuliahnya" πŸ‘§: "yah aku dijemput temen" *abis itu baru ngechat temen minta nebeng* #TandaDitolak
Pristiana @pristiana92
@shitlicious πŸ‘¨ : tu poto dmn DP km πŸ‘© : d'ujng kota πŸ‘¨: kykny asik tuh t4ny πŸ‘© : y mknya bsk mw ksna lg sm pcar #ModusGagal #TandaDitolak
Alitt Susanto @shitlicious
πŸ‘¦πŸ»: Eh.. aku tadi gak sengaja beli tiket bioskop 2 biji nih πŸ‘§πŸ»: Aku udah pernah nonton itu. Jual ke org lain aja~ #TandaDitolak #ModusGagal
Alitt Susanto @shitlicious
πŸ‘¦πŸ»: Bisa bantuin aku ngerjain tugas sejarah? πŸ‘§πŸ»: yup! πŸ‘¦πŸ»: Caranya gimana? πŸ‘§πŸ»: Buka google.com. Bye! #ModusGagal #TandaDitolak
Diana Widi #MiFan @dianawidi26
πŸ‘¨: hey, mlm nti sibuk gk? πŸ‘©: gak, knp? πŸ‘¨: aku beli 2 tiket film, kamu mau.. πŸ‘©: eh wait, halo *pura2 tlp ,berlalu pergi* πŸ‘¨: ... #TandaDitolak twitter.com/shitlicious/st…
bob maulidan @BobMaulidan
πŸ‘¨πŸ»β€πŸŽ€Kamu udah makan belom? πŸ‘©πŸ»β€πŸŽ€Belom πŸ‘¨πŸ»β€πŸŽ€Eh kok belom makan, ntar sakit loh... πŸ‘©πŸ»β€πŸŽ€Emang kamu tuhan? #ModusGagal #TandaDitolak @shitlicious
Alitt Susanto @shitlicious
Widih.. #TandaDitolak masuk TT.. kekuatan org2 yang terluka hati memang luar biasa. pic.twitter.com/pw3tzslCtO
Expand pic
deblong @denokdhena
@shitlicious πŸ™Ž: yuk ke bioskop filmnya bagus nih πŸ™‡: nggak perlu,nunggu diputer di tv aja deh #ModusGagal #TandaDitolak
indrabayup @indraxxbp
@shitlicious πŸ‘¦ : kita ketemuan yuk πŸ‘© : yuk πŸ‘¦ : ak udh nyampe nih, km dmn? πŸ‘© : bntr msh dijln, eh ni ak ngjk tmen y biar ramean #modusgagal
Lit #MiFan @alitwidiarsa
@shitlicious πŸ‘§ : rumah aku sepi nih :3 πŸ‘¨ : Oh sepi, di kontrakin aja.... #ModusGagal #TandaDiTolak
Load Remaining (6)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.