1
Okezone @okezonenews
Real Count KPUD 100%, Petahana Kubur Impian Ahmad Dhani Jadi Wakil Bupati Bekasi okz.me/CXFG3 pic.twitter.com/sBN0XmR9JJ
Expand pic
MeyLia @evelin4Mey
@detikcom syukur deh...ap jdny klo dhani jd pejabat?

Ternyata Mbah Mijan berpikir Ahmad Dhani akan menang pilgub Bekasi:

Mbah Mijan @mbah_mijan
Saya pikir Ahmad Dhani menang di Bekasi, sebab auranya bagus lho! kenapa bisa kalah ya, ada yang tau jawabannya guys? Jangan menyerah kawan!

kata netijen;

fu @abcdefuxyz
@mbah_mijan saya liat aura si neneng lebih bagus mbah...
aying.syahputra @ayingsyahputra
@mbah_mijan ..allah.swt ..gak suka sama hamba2 nya yng sombong seperti dani mbah
Hosni D. Suradji @SuradjiHosni
@mbah_mijan Ramalan sampèyan gak tepat mbah. Dungarèn. Kenapa mbah ?
David Leo @L3ocloudz
@mbah_mijan krn aura kebencian nya dia lbh besar mbah..
Vasetu @avasetu0
@mbah_mijan auranya ga bagus pake politik kali mbah bagusnya pake musisi :)
Dewi ulfa ulfi @putriteratai25
@mbah_mijan dhani overacting ,Arogan dn sok paling bener, Yg bagus dn bersinar Aura gundulnya smakin mengkilat sperti bola lampu taman
Bubeby mbok2medeni @ademakeup
@mbah_mijan mungkin Tuhan mulai bosan..melihat tingkah dani..*ala2 ebit g ade 😅
NASIQIN @NASIQIN_JLR
@mbah_mijan sy dr kab bekasi neneng sdh menjabat lebih dlu dan sosialisasi'a luas bnyk yg ingat janji'a, image'a ga bagus di dunia intertant
Calon Penghuni Pintu Keabadian 🔆 @aljechrie
@mbah_mijan orang rasional lbh milih orang yg krja keliatan hasilnya bkn orang pintar koar2 tapi TTM akh akh akh...
aku Indonesia. @darwis_alim
@mbah_mijan coba kita tanyakan kepada rumput yg bergoyang.
APAN :-) @mang_Apan
@mbah_mijan kalah gara2 angkuh dan ucapan nya sering kontra jadi kalah hehe
Songek @Songek4
@mbah_mijan kalau Ahmad dani tuh auranya gk bagus yg bagus tuh suaranya mbah
Robby Kurniawan @fifakurniawan
@mbah_mijan Semua ketetapan akhir itu dlm Rahasia Allah SWT, mbah.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.