Mbah Mijan Pikir Ahmad Dhani Menang Pilgub Bekasi, Netijen Tebak-Tebak Kenapa Bisa Kalah

Chirpified
1
Okezone @okezonenews

Real Count KPUD 100%, Petahana Kubur Impian Ahmad Dhani Jadi Wakil Bupati Bekasi okz.me/CXFG3 pic.twitter.com/sBN0XmR9JJ

20/02/2017 04:25:12 WIB
Expand pic
MeyLia @evelin4Mey

@detikcom syukur deh...ap jdny klo dhani jd pejabat?

20/02/2017 05:07:51 WIB

Ternyata Mbah Mijan berpikir Ahmad Dhani akan menang pilgub Bekasi:

Mbah Mijan @mbah_mijan

Saya pikir Ahmad Dhani menang di Bekasi, sebab auranya bagus lho! kenapa bisa kalah ya, ada yang tau jawabannya guys? Jangan menyerah kawan!

20/02/2017 12:13:25 WIB

kata netijen;

fu @abcdefuxyz

@mbah_mijan saya liat aura si neneng lebih bagus mbah...

20/02/2017 12:15:48 WIB
aying.syahputra @ayingsyahputra

@mbah_mijan ..allah.swt ..gak suka sama hamba2 nya yng sombong seperti dani mbah

20/02/2017 12:24:27 WIB
Hosni D. Suradji @SuradjiHosni

@mbah_mijan Ramalan sampèyan gak tepat mbah. Dungarèn. Kenapa mbah ?

20/02/2017 12:25:50 WIB
David Leo @L3ocloudz

@mbah_mijan krn aura kebencian nya dia lbh besar mbah..

20/02/2017 12:37:59 WIB
Vasetu @avasetu0

@mbah_mijan auranya ga bagus pake politik kali mbah bagusnya pake musisi :)

20/02/2017 12:51:06 WIB
Dewi @putriteratai25

@mbah_mijan dhani overacting ,Arogan dn sok paling bener, Yg bagus dn bersinar Aura gundulnya smakin mengkilat sperti bola lampu taman

20/02/2017 12:53:54 WIB
Bubeby mbok2medeni @ademakeup

@mbah_mijan mungkin Tuhan mulai bosan..melihat tingkah dani..*ala2 ebit g ade 😅

20/02/2017 13:06:43 WIB
NASIQIN @NASIQIN_JLR

@mbah_mijan sy dr kab bekasi neneng sdh menjabat lebih dlu dan sosialisasi'a luas bnyk yg ingat janji'a, image'a ga bagus di dunia intertant

20/02/2017 13:14:03 WIB
Aljechrie Rizantha ♂ @Aljechrie

@mbah_mijan orang rasional lbh milih orang yg krja keliatan hasilnya bkn orang pintar koar2 tapi TTM akh akh akh...

20/02/2017 13:41:49 WIB
aku Indonesia. @darwis_alim

@mbah_mijan coba kita tanyakan kepada rumput yg bergoyang.

20/02/2017 14:40:30 WIB
APAN :-) @mang_Apan

@mbah_mijan kalah gara2 angkuh dan ucapan nya sering kontra jadi kalah hehe

20/02/2017 14:48:22 WIB
Songek @Songek4

@mbah_mijan kalau Ahmad dani tuh auranya gk bagus yg bagus tuh suaranya mbah

20/02/2017 15:13:58 WIB
Robby Kurniawan @fifakurniawan

@mbah_mijan Semua ketetapan akhir itu dlm Rahasia Allah SWT, mbah.

20/02/2017 14:53:26 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!