1
Rudi Valinka @kurawa
Setelah program Rumah Apung kandas.. sekarang mau dinaikkan lagi Rumah tanpa DP.. ini lah kampanye tanpa Ilmu bermodalkan Mulut tanpa Akal
Rudi Valinka @kurawa
Gue kasih bukti yah program rumah DP 0 yang diajukan oleh @aniesbaswedan adalah omong kosong bahkan didunia sekalipun yg waras gak percaya
Rudi Valinka @kurawa
Kita pasti tau Muhammad Yunus Peraih Nobel tahun 2006 bersama Grameen Bank.. dia dapat Nobel karena kasih pinjaman tanpa agunan bunga kecil
Rudi Valinka @kurawa
Muhammad Yunus dan Grameen Bank memberikan pinjaman ke pedagang pasar terutama ibu2 pinjaman harian agar terhindar dari lintah darat
Rudi Valinka @kurawa
Walau tanpa agunan tetap harus ada bunga loh dgn rate yg kecil.. walau "malaikat" tetap butuh margin agar bank bisa hidup tentunya
Rudi Valinka @kurawa
Hal yang "Sederhana" dari seorang Muhammad Yunus gini aja diganjar Nobel, walau sederhana tapi bisa diterapkan dan realistis. Dunia menilai
Rudi Valinka @kurawa
Tidak ada tipu2 atau muslihat dari Muhammad Yunus utk mengakali redaksional : bebas Agunan dan bunga rendah layaknya di Indonesia
Rudi Valinka @kurawa
Makanya dia diganjar Nobel utk program sederhana tersebut.. lo masih raguin panitia Nobel gak utk milih pemenang? 😂😂
Rudi Valinka @kurawa
Kalo utk program pinjaman tanpa agunan n bunga kecil Muhammad Yunus dapat Nobel harusnya didunia ini ada yg dapat juga bikin rumah tanpa DP
Rudi Valinka @kurawa
Buktinya sampe hari ini panitia Nobel gak ada kasih hadiah buat orang yang bisa kasih rumah tanpa DP karena mereka tau ini akal2an saja
Rudi Valinka @kurawa
Lo lebih percaya Panitia Nobel atau percaya sama @aniesbaswedan dan para bigotnya? 😂😂
Rudi Valinka @kurawa
Lalu ada pertanyaan kok ada flyers yang bilang para pengembang ada rumah dengan DP 0% atau ngeles terbarunya anies DP rp 0 ? 😂😂
Rudi Valinka @kurawa
Yah namanya juga pengembang.. mereka mau jual rumah pasti banyak akalnya...DP 0 iya tapi serahin rumahnya 3 tahun kemudian 😂😂
Rudi Valinka @kurawa
Masa lo masih gak percaya kata2 Femmy host jualan rumah yang bilang ayo senin depan harga naik.. beli tanpa DP.. pemukiman prestise
Rudi Valinka @kurawa
Pas kita datang ke marketingnya: Tanda Jadi dulu 5 juta pak.. silahkan bapak pilih nomor rumahnya .. (baru milih nomor rumah 😢)
Rudi Valinka @kurawa
Rumahnya mana mas? Dijawab marketingnya : iya nanti kita akan bangun serah terima akhir tahun 2019, bapak bebas DP kok 😂
Rudi Valinka @kurawa
Marketing : Mulai bulan besok sdh harus Nyicil yah pak angsurannya, Pembeli : Loh katanya bebas DP? Marketing : iya itu cicilan bukan DP 😂
Rudi Valinka @kurawa
Maka terjadilah Begonisasi orang Indonesia tanpa DP benar tapi Nyicil DP sampe rumah diserahkan ini namanya Uang Tunggu saja 😎
Rudi Valinka @kurawa
Kan sudah biasa di negeri ini semua kata bisa diganti atau diperhalus ibarat kata2 : Oknum, Mawar, Rasuah dsbnya.. DP pun bisa diperhalus
Rudi Valinka @kurawa
Penipuan kata2 ini yang sebabkan panitia Nobel gak nyerahin hadiah mereka ke pengembang yang gunakan iklan DP 0% atau Rp. 0
Rudi Valinka @kurawa
Asumsi DP 0 yang diubah dengan kata angsuran juga berlaku utk lokasi2 yang tanahnya masih terjangkau kalo di tengah kota jakarta? Wadauw
Rudi Valinka @kurawa
Tanah termahal di DKI jakarta ada di wilayah SCBD Sudirman harganya 269 juta/m2 ini jantung kota,
Rudi Valinka @kurawa
Tanah2 disekitar kawasan bermasalah seperti bukit duri dan sekitarnya mencapai kisaran 30-40 juta/M2 , kalo ukuran 36M2 =Rp. 1.3 M tanah aja
Rudi Valinka @kurawa
Biaya Bangunan di jakarta yg sederhana bisa mencapai Rp.3.5 juta /M2 = 140 juta jadi total rumah sederhana 36M2 di bukit duri habis 1.5 M
Rudi Valinka @kurawa
1.5 miliar dengan asumsi DP (walau tipu2 bilang bukan) harus ada 35% dimuka sekitar 500 juta, itung aja kalo nyicil 300 ribu sebulan
Load Remaining (13)
Login and hide ads.