Add to Favorite
0
Login and hide ads.
Fajar Nugros @fajarnugros 16/02/2017 22:06:15 WIB
Yg begini-begini kan ya bukan netijen yang merasakan.. hehehe pic.twitter.com/NcH4ej6nJa
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
el izar @izwardelight 17/02/2017 07:07:33 WIB
@fajarnugros ketika keiklasan dan kebaikan berbicara....
EAPF @eleoapf 17/02/2017 08:40:15 WIB
@fajarnugros @ikanatassa mantap jiwa, adem pagi2 baca ini, lumayan bahan untuk refleksi juga 😌💙
INDONESIAKU#FNI @ulilalbab_hs 16/02/2017 22:33:00 WIB
@fajarnugros, makasih Bro telah berbagi, segalanya jika pendekatannya dgn cinta maka keindahanlah yg akan diterima. Beragamalah dgn cinta.
bukan Diana Pungky @yudixieldns 17/02/2017 10:39:53 WIB
@fajarnugros Btw minggu lalu gue naik grebkar, trs abangnya ngoceh "jujur ya mb, saya 2 th belakangan ini kangen banjir di daerah saya"~~
Amelia Miranti @ameliamiranti 17/02/2017 14:49:42 WIB
@fajarnugros @newsplatter tapi kyknya penulis aslinya bukan bapak itu dh tapi cewe & udah dishare dilike ribuan kali pic.twitter.com/tToiidkrjN
 Expand pic
 Expand pic
Miko @Miko1309 17/02/2017 08:50:39 WIB
@fajarnugros @firrywahid ya sbnernya kisah kayak gini kn bsa juga dikarang. Tpi ya trsh netizen aj sih mw prcya ap gk..hehe..
Ndog Asin Cap Susil @Nourish_Asz 17/02/2017 09:18:18 WIB
@fajarnugros kalo pak cecep yg cerita bisa beda lagi masbro :))
satya @satyaoke 17/02/2017 17:12:58 WIB
@fajarnugros wah klo gw cerita pak tedjo beda lagi.....pak karto.. pak raden....ntar gw bikin karangan yg lebih oke lagi ya.. lebih dr ini..

All Categories

Category related to Politician

Login and hide ads.