Terkait Program DP 0% Anies Yg Dianggap Tdk Masuk Akal, Ada Kok Perumahan DP 0% Tapi di Sini...

Program DP 0% Anies banyak yang merasa tak masuk akal. Namun nyatanya ada perumahan yg berikan cicilan tanpa DP, tapi di daerah-daerah tertentu.
0

Program DP rumah 0% Anies tak masuk akal karena...

N.K.R.I @Sir_Pranata

Dalam TT "DP 0%" isinya 99,9% realistis ga bs dilaksanakan 0,1% delusional, ngeyel bs dilaksanakan tapi ga bs jelaskan teknisnya gimana pic.twitter.com/9e2pI3DsiR

17/02/2017 10:59:45 WIB
Expand pic
Jempol Nyinyir @SamSoegi

Jadi ternyata... Silahkan cari rumahnya sendiri, lalu pemprov akan bantu KPR via Bank DKI DP 0%. Edan! pic.twitter.com/xr9qeSqfT1

17/02/2017 10:49:11 WIB
Expand pic
😷 @bnrdo

DP 0% itu keluar dari pemikir org ngawur... Mau ngerusak aturan makro prudential BI? • Org ngawur emg ngerusak, jd jgn didenger :)

17/02/2017 06:19:30 WIB
😷 @bnrdo

regulasi BI mana bolehin sih DP KPR 0%. kalopun mau diterapkan, aturan BInya hrs diubah • Gub bs ubah aturan BI? Org ngawur kok didenger :)

17/02/2017 06:22:39 WIB
😷 @bnrdo

klo DP rmh disubsidi pemprov DKI Jkt. Pemprov kudu siap alokasikan dan lbh bsr pd APBD khusus u/ subsidi rmh. • Ini bs mrk dimainin dong :)

17/02/2017 06:33:16 WIB
😷 @bnrdo

Kalo tujuan Anies mau jd Gub.dgn dagang rmh DP 0% dan ujungnya DP rmh itu didanai/subsidi dr APBD.Jelas mau ngerampok APBD ini mrk :))

17/02/2017 06:35:40 WIB
Michael Epafras @MichaelEpafras

@bnrdeh kalo maksudnya dp 0% emg dpnya di subsidi sama pemprov pake apbd ya anggep aja pemprov jadi perusahaan talangan lah. Gmn?

17/02/2017 10:33:57 WIB
Bitte langsam, Awe! @awemany

Anda ribut soal ngga mungkinnya DP 0%. Ngga pernah dijanjikan juga ini untuk semua orang. Ini program subsidi. Orang kelas bawah.

17/02/2017 08:34:34 WIB
#PeriSyantik @PeriSyantik

DP 0% itu maksudnya yg kismin disub dpt rumah. Kita yg sekolah tinggi2, kerja setengah mati, cm ngontrak / ngekost. miskin berjamaah yok

17/02/2017 10:18:57 WIB
Jojo @Jojo97398161

@NovNuraidah Dasar kelas menengah ngehe, sama orang miskin aja sirik, gw sumpahin miskin tujuh turunan! :v

17/02/2017 10:41:30 WIB

Namun, pendapat lain mengatakan...

Padang Galir @ubegebe1

Masuk akal kok DP 0%. Seoul pernah ngadain.

17/02/2017 10:17:13 WIB
IswariBrata @IswariBrata

@ubegebe1 masuk akal kalo income masy jkt seperti masy seoul...lo pikir berapa income masy jkt? Idih disamain..qiqiqiqi

17/02/2017 10:37:54 WIB
Indra adisetya @adisetya_indra

Fondasi eknomi US yg better aj bisa collapse. Kebijkn salh arah. Gara gara ngasih kredit rumah dp 0 % twitter.com/amping_peres/s…

17/02/2017 11:32:40 WIB
Adi Prabowo @adisekali

Selama saya jalan di property ndak mgkn sy ngasih dp 0%. Matiii‼️ Kecuali, kecuali pak anies investornya. Berani pak? Berani bangkrut.

17/02/2017 06:56:00 WIB
Agung Solihat @AgungSolihat

@adisekali @AEF8386 yang tanpa dp banyak om, maen sini napah jgn dirumah bae 😂

17/02/2017 09:47:52 WIB
~~ @khosyiko

@ubegebe1 kalo sering hunting rumah kpr juga beberapa nawarin dp 0 rupiah kok

17/02/2017 10:26:44 WIB
Chris Imanuel @Iman_Chris

@ubegebe1 DP 0% saya pelakunya skema syariah dicicil 15th, memang nggak familiar, tapi ada kok. gak harus bank konvensional

17/02/2017 10:34:32 WIB
Chris Imanuel @Iman_Chris

DP 0% gue pelakunya cicilan 15th cukup, harga rumah sesuai budget, skema syariah. Pilih harga rumah sesuai budget lah

17/02/2017 10:43:07 WIB
paririan maharsi @paririan

6. skema pembayaran dari harga rumah 88 juta DP 0 %, utk masa 15 thn angsuran sebesar 803.000 perbulan. Dan ada saldo mengendap 3,3jt di rek

30/08/2013 19:48:45 WIB
Denny Baonk @denny_baonk

@awemany Bisa menjelaskan nggak gimana swasta bisa menerabas dengan promo seperti ini. pic.twitter.com/fqIpXzg91C

17/02/2017 08:36:32 WIB
Expand pic
piyeBung? @attossssss

@d_baonk @awemany mungkin penjelasannya di tanda * dan tulisan kecil

17/02/2017 10:33:47 WIB
IG : @MuslimpediaID @MuslimPediaID

Rumah DP 0% yang di dengungkan Anies memang bisa terjadi, tetapi kekonyolan itu muncul ketika tenor 30thn terlontarkan.

17/02/2017 07:12:20 WIB

Di daerah-daerah ini yang ada perumahan tanpa DP...

Load Remaining (8)

Comment

No comments yet. Write yours!