Terkait Program DP 0% Anies Yg Dianggap Tdk Masuk Akal, Ada Kok Perumahan DP 0% Tapi di Sini...

Program DP 0% Anies banyak yang merasa tak masuk akal. Namun nyatanya ada perumahan yg berikan cicilan tanpa DP, tapi di daerah-daerah tertentu.
National rumahtanpadp progamanies
0

Program DP rumah 0% Anies tak masuk akal karena...

NKRI Defender @Sir_Pranata
Dalam TT "DP 0%" isinya 99,9% realistis ga bs dilaksanakan 0,1% delusional, ngeyel bs dilaksanakan tapi ga bs jelaskan teknisnya gimana pic.twitter.com/9e2pI3DsiR
Expand pic
Jempol Nyinyir @SamSoegi
Jadi ternyata... Silahkan cari rumahnya sendiri, lalu pemprov akan bantu KPR via Bank DKI DP 0%. Edan! pic.twitter.com/xr9qeSqfT1
Expand pic
me @behp_
DP 0% itu keluar dari pemikir org ngawur... Mau ngerusak aturan makro prudential BI? • Org ngawur emg ngerusak, jd jgn didenger :)
me @behp_
regulasi BI mana bolehin sih DP KPR 0%. kalopun mau diterapkan, aturan BInya hrs diubah • Gub bs ubah aturan BI? Org ngawur kok didenger :)
me @behp_
klo DP rmh disubsidi pemprov DKI Jkt. Pemprov kudu siap alokasikan dan lbh bsr pd APBD khusus u/ subsidi rmh. • Ini bs mrk dimainin dong :)
me @behp_
Kalo tujuan Anies mau jd Gub.dgn dagang rmh DP 0% dan ujungnya DP rmh itu didanai/subsidi dr APBD.Jelas mau ngerampok APBD ini mrk :))
Michael Epafras @MichaelEpafras
@bnrdeh kalo maksudnya dp 0% emg dpnya di subsidi sama pemprov pake apbd ya anggep aja pemprov jadi perusahaan talangan lah. Gmn?
Bitte langsam, Awe! @awemany
Anda ribut soal ngga mungkinnya DP 0%. Ngga pernah dijanjikan juga ini untuk semua orang. Ini program subsidi. Orang kelas bawah.
#PeriSyantik @PeriSyantik
DP 0% itu maksudnya yg kismin disub dpt rumah. Kita yg sekolah tinggi2, kerja setengah mati, cm ngontrak / ngekost. miskin berjamaah yok
Jojo @Jojo97398161
@NovNuraidah Dasar kelas menengah ngehe, sama orang miskin aja sirik, gw sumpahin miskin tujuh turunan! :v

Namun, pendapat lain mengatakan...

Padang Galir @ubegebe1
Masuk akal kok DP 0%. Seoul pernah ngadain.
IswariBrata @IswariBrata
@ubegebe1 masuk akal kalo income masy jkt seperti masy seoul...lo pikir berapa income masy jkt? Idih disamain..qiqiqiqi
Indra adisetya @adisetya_indra
Fondasi eknomi US yg better aj bisa collapse. Kebijkn salh arah. Gara gara ngasih kredit rumah dp 0 % twitter.com/amping_peres/s…
Adi Prabowo @adisekali
Selama saya jalan di property ndak mgkn sy ngasih dp 0%. Matiii‼️ Kecuali, kecuali pak anies investornya. Berani pak? Berani bangkrut.
Agung Solihat @AgungSolihat
@adisekali @AEF8386 yang tanpa dp banyak om, maen sini napah jgn dirumah bae 😂
~~ @khosyiko
@ubegebe1 kalo sering hunting rumah kpr juga beberapa nawarin dp 0 rupiah kok
Chris Imanuel @Iman_Chris
@ubegebe1 DP 0% saya pelakunya skema syariah dicicil 15th, memang nggak familiar, tapi ada kok. gak harus bank konvensional
Chris Imanuel @Iman_Chris
DP 0% gue pelakunya cicilan 15th cukup, harga rumah sesuai budget, skema syariah. Pilih harga rumah sesuai budget lah
paririan maharsi @paririan
6. skema pembayaran dari harga rumah 88 juta DP 0 %, utk masa 15 thn angsuran sebesar 803.000 perbulan. Dan ada saldo mengendap 3,3jt di rek
Denny Baonk @denny_baonk
@awemany Bisa menjelaskan nggak gimana swasta bisa menerabas dengan promo seperti ini. pic.twitter.com/fqIpXzg91C
Expand pic
samadio @mangunpawiroo
@d_baonk @awemany mungkin penjelasannya di tanda * dan tulisan kecil
IG : @MuslimpediaID @MuslimPediaID
Rumah DP 0% yang di dengungkan Anies memang bisa terjadi, tetapi kekonyolan itu muncul ketika tenor 30thn terlontarkan.

Di daerah-daerah ini yang ada perumahan tanpa DP...

Load Remaining (8)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.