Add to Favorite
0
Login and hide ads.
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa 17/02/2017 08:23:43 WIB
😂 Pilkada DKI emang buat orang jadi buta dan tuli.. kalo sdh benci Banjir pun mereka syukuri ditambah dengan fitnah mana prestasi ahok?
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa 17/02/2017 08:25:11 WIB
Banjir kiriman di bukit duri yang meredam SMA 8 ditulis dengan besar2 : JAKARTA BANJIR 😆.. seakan2 seluruh jakarta Tenggelam
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa 17/02/2017 08:26:41 WIB
Gue mencari perkataan ahok apa benar dia bilang Jakarta Bebas Banjir? Gak ada tuh dia sering bilang kami mengurangi byk titik banjir di DKI
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa 17/02/2017 08:27:58 WIB
Ahok justru berjanji Jakarta akan bebas banjir tahun 2020, sebuah janji yang terukur dan gak asal ngomong kaya paslon no 3 itu 😎
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa 17/02/2017 08:28:57 WIB
ini janji Ahok sangat Jelas ~> Ahok Targetkan Jakarta Bebas Banjir Tahun 2020 - Kursi Panas DKI 1 CNN Indonesia cnnindonesia.com/kursipanasdki1…
URL CNN Indonesia 335 Ahok Targetkan Jakarta Bebas Banjir Tahun 2020 - Kursi Panas DKI 1 CNN Indonesia Saat ini Jakarta masih memiliki sekitar 400 titik lokasi banjir. Di sisa masa kampanye Pilkada Jakarta, Ahok akan menyambangi lokasi-lokasi tersebut.?>
URL SINDOnews.com 12 Ahok Akui Jakarta Belum Bebas Banjir Ahok mengakui hingga saat ini DKI Jakarta belum bebas dari banjir. Kondisi ini terjadi di Jakarta Selatan dan Jakarta...
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa 17/02/2017 08:30:26 WIB
Satu tahun yg lalu ahok pun sudah akui dia gak mau pencitraan ~> Ahok Akui Jakarta Belum Bebas Banjir metro.sindonews.com/read/1085346/1…
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa 17/02/2017 08:32:40 WIB
Semua butuh proses menuju kesempurnaan yang pasti jika masih melawan curah hujan lokal di Jakarta,kita sdh bisa bangga jakarta aman
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa 17/02/2017 08:34:32 WIB
Masalah yang belum bisa diatasi ahok adalah air kiriman dari bogor, limpahan air nya perlu waktu penampungan yg lebih besar dari skr
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa 17/02/2017 08:35:46 WIB
Hal yg menyenangkan adalah jika sekarang ada banjir kiriman pun surutnya sangat cepat tidak ada lagi posko pengungsian spt yang lalu
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa 17/02/2017 08:37:30 WIB
Dalam hitungan jam limpahan banjir kiriman bisa surut.. karena saluran atau kanalnya lancar, ini hanya soal daya tampung semata
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa 17/02/2017 08:39:16 WIB
Betapa bahagianya orang2 yang tinggal didaerah setiap hujan banjir, skr mereka rasakan kok kering aja yah.. ini yang dilupakan haters
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa 17/02/2017 08:41:31 WIB
Kelapa gading, gunung sahari, sunter, pulomas dan banyak daerah lainnya sudah gembira.. banjir karena hujan sdh tidak ada lagi
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa 17/02/2017 08:43:07 WIB
Tapi kita tetap gak boleh jumawa... banjir tetap bisa terjadi jika kita sendiri gak merawat kanal2 yang sdh dibuat bagus ahok selama 2 tahun
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa 17/02/2017 08:44:12 WIB
Hanya dengan 1 buah plastik kresek yang nutupin lobang pembuangan bisa buat jakarta banjir lagi loh 😂😂
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa 17/02/2017 08:48:46 WIB
Ahok butuh waktu 3 tahun lagi utk mastikan jakarta bebas dari Under Water City dengan DP 0% 😂😂.. caranya gimana? Ok Oce
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa 17/02/2017 08:54:29 WIB
Ciyee ciyee.. masih pada berdoa Bogor hujan gede lagi yee 😂😂.. susah amat ngakui kalo jakarta sdh banyak berubah sih
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa 17/02/2017 08:57:57 WIB
Gue janji deh kalo akhir 2020 jakarta masih banjir walau alasan banjir kiriman, kita bareng2 bully ahok yah? Makanya kasih kesempatan doi
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa 17/02/2017 09:02:18 WIB
Jangan lupa saat ini proyek pembangunan polder atau sejenis bendungan penahan banjir ROB yg sdh di rencanakan ahok blm terealisir
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa 17/02/2017 09:04:43 WIB
Jika masalah hukum ahok selesai dan beliau terpilih lagi jd gubernur, jakarta utara akan dibangun tanggul penahan banjir rob keren
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa 17/02/2017 09:07:23 WIB
Duh seandainya gue punya mesin waktu ala doraemon, gue akan ajak para haters ahok ini ngelihat jakarta thn 2020.. 😆😆
Rudi Valinka #HOKI #AMCA @kurawa 17/02/2017 09:12:30 WIB
Kalo gak ada halangan tahun 2020 pak anies mulai ikut pilkada bupati Cirebon .. kita dukung deh 😂...dia harus memulai di dati 2 dulu
ig: hariadhinih @hariadhi 16/02/2017 17:30:06 WIB
SMA 8 Bukit Duri banjir surut dan bersih dalam hitungan jam. Terima kasih Dinas Tata Air dan PPSU. Makasih Pak @basuki_btp pic.twitter.com/ZBbs8ymbji
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
ig: hariadhinih @hariadhi 16/02/2017 18:46:25 WIB
Sekali lagi, ini banjir di Kampung Pulo Bukit Duri 8:00, dan sudah surut sktr 11-14:00. Hitungan Jam. Bantu sebarin ya @addiems @toto_b2w pic.twitter.com/jzomBsTnRU
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
Load Remaining (4)

All Categories

Category related to Disaster

Login and hide ads.