#Memetwit Keponakanku Bisa Melihat Hantu by @radenrauf

"Om, horden yang itu tutup aja ada yang ngintip" kata Dina
Memetwit
13021 View 0 comments
5
Login and hide ads.
IG: @radenrauf @radenrauf 16/02/2017 22:51:45 WIB
Jadi weekend kemaren ponakan gw dari Kudus lagi maen ke rumah. Ponakan gw ini punya kemampuan khusus
IG: @radenrauf @radenrauf 16/02/2017 22:54:07 WIB
Ponakan gw ini cewe, namanya Dina (bukan nama asli). Dia bisa ngeliat Makhluk tak kasat mata, bukan tiba2, ada penyebabnya di sekolah dulu
IG: @radenrauf @radenrauf 16/02/2017 22:55:32 WIB
Gw cerita dikit penyebabnya Dina bisa tiba2 punya kemampuan khusus ya. Waktu itu kejadiannya di sekolahnya di Kudus.
IG: @radenrauf @radenrauf 16/02/2017 22:57:14 WIB
Awalnya ada pembangunan baru di sekolah, perluasan gedung, beberapa pohon pun terpaksa ditebang.
IG: @radenrauf @radenrauf 16/02/2017 22:58:54 WIB
Nah puncaknya ketika suatu hari dina dan ekskul lg kumpul hari libur di sekolah, mereka lupa minjem ruangan, akhirnya mau gamau pake gudang
IG: @radenrauf @radenrauf 16/02/2017 22:59:42 WIB
Mereka berisik dan rame rame di gudang sekolah, tiba tiba salah seorang siswa kesurupan, tak lama yg lain ikut kesurupan, termasuk dina
IG: @radenrauf @radenrauf 16/02/2017 23:00:28 WIB
Yup, terjadi kesurupan massal di sekolah, untung ada security yg langsung kontak guru yg tinggalnya deket sekolah, hari minggu itu pun ramee
IG: @radenrauf @radenrauf 16/02/2017 23:01:23 WIB
Guru guru ke sekolah, manggil pak kyai ke sekolah, di ruqyah massal, ya bayangin aja sebanyak itu siswa kesurupan ngamuk2 semua
IG: @radenrauf @radenrauf 16/02/2017 23:02:18 WIB
Semua yg kesurupan berteriak hal yg sama mengenai "mereka" diusir dari rumah mereka. Ternyata awalnya rumah mereka di pepohonan
IG: @radenrauf @radenrauf 16/02/2017 23:02:55 WIB
Pepohonan ditebang mereka pindah ke gudang, tp malah masih aja diganggu berisik bocah2 ekskuk itu. Makanya mereka marah
IG: @radenrauf @radenrauf 16/02/2017 23:04:10 WIB
Nah abis kejadian itu dina pulang tp masih sakit, demam, dan lumayan lama ga sembuh2
IG: @radenrauf @radenrauf 16/02/2017 23:05:05 WIB
Kalian inget "mbak Ana" kakak gw kan, yg punya kemampuan khusus juga. Nah dina diliat ternyata diikutin salah satu jin dari sekolah
IG: @radenrauf @radenrauf 16/02/2017 23:06:24 WIB
Yg ngikut itu menampakkan dirinya sebagai anak kecil kepalanya putus. Dina pun pas sakit sering "mimpi" dikejar makhluk begini
IG: @radenrauf @radenrauf 16/02/2017 23:07:29 WIB
Nah abis yg ngikut itu diusir, dina sehat lagi. Terus dimana moment tiba2 dina bisa liat makhluk tak kasat mata? Belum gw ceritain, bentar
IG: @radenrauf @radenrauf 16/02/2017 23:08:38 WIB
Nah abis dina diganggu itu, jin kakeknya tiba2 datengin dan jagain dina, sepertinya sih masih sampe skrg. (Sebenernya hal ini ga boleh ya)
IG: @radenrauf @radenrauf 16/02/2017 23:09:14 WIB
Makanya itu efeknya dina jadi bisa liat makhluk tak kasat mata karena ada jin kakeknya yg skrg jagain dia.
IG: @radenrauf @radenrauf 16/02/2017 23:10:12 WIB
Oke sekarang balik lagi ke cerita dina maen ke rumah gw yaaa, kalian masih pada melek ga? Coba reply tweet ini yg masih melek buruuu !
IG: @radenrauf @radenrauf 16/02/2017 23:15:16 WIB
Ooh masih pada melek, yaudah gw tidur duluan ya HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA
IG: @radenrauf @radenrauf 16/02/2017 23:18:44 WIB
Hari minggu kemarin dina sekeluarga lagi maen ke rumah gw, ga ada niat cerita yg aneh2, tiba2 dia yg ngomong sendiri
IG: @radenrauf @radenrauf 16/02/2017 23:20:38 WIB
"Lek tutup hordenge tutup wae" "Om horden yg itu tutup aja" kata dina "Kenapa?" "Wes tah tutup wae" "Udah tutup ajaaa"
IG: @radenrauf @radenrauf 16/02/2017 23:22:34 WIB
Maksudnya horden yg ini nih, belakangnya ada jendela ngarah ke tanah kosong dan bambu bambu samping rumah Gw fotoin realtime nih pic.twitter.com/hiCeVec7wV
 Expand pic
IG: @radenrauf @radenrauf 16/02/2017 23:27:06 WIB
Gw penasaran, gw tanya kenapaaa. "Di bambu sana ada laki laki mukanya rata, dia sering dateng ngintip lewat jendela liat ke dalem sini om"
IG: @radenrauf @radenrauf 16/02/2017 23:28:52 WIB
Etdah sianying gw tutup mulu lah itu horden kalo malem skrg, mendadak merinding
IG: @radenrauf @radenrauf 16/02/2017 23:31:52 WIB
Okay, sekalian gw ajak ke atas, aman. Di sekeliling rumah, aman. Ternyata rumah samping beneran ada, persis kayak yg gw pernah ceritain
Load Remaining (37)

All Categories

Category related to Awesomes

Login and hide ads.