Editor's Choice

#Memetwit Keponakanku Bisa Melihat Hantu by @radenrauf

"Om, horden yang itu tutup aja ada yang ngintip" kata Dina
9
Raden Rauf AM @radenrauf

Jadi weekend kemaren ponakan gw dari Kudus lagi maen ke rumah. Ponakan gw ini punya kemampuan khusus

16/02/2017 22:51:45 WIB
Raden Rauf AM @radenrauf

Ponakan gw ini cewe, namanya Dina (bukan nama asli). Dia bisa ngeliat Makhluk tak kasat mata, bukan tiba2, ada penyebabnya di sekolah dulu

16/02/2017 22:54:07 WIB
Raden Rauf AM @radenrauf

Gw cerita dikit penyebabnya Dina bisa tiba2 punya kemampuan khusus ya. Waktu itu kejadiannya di sekolahnya di Kudus.

16/02/2017 22:55:32 WIB
Raden Rauf AM @radenrauf

Awalnya ada pembangunan baru di sekolah, perluasan gedung, beberapa pohon pun terpaksa ditebang.

16/02/2017 22:57:14 WIB
Raden Rauf AM @radenrauf

Nah puncaknya ketika suatu hari dina dan ekskul lg kumpul hari libur di sekolah, mereka lupa minjem ruangan, akhirnya mau gamau pake gudang

16/02/2017 22:58:54 WIB
Raden Rauf AM @radenrauf

Mereka berisik dan rame rame di gudang sekolah, tiba tiba salah seorang siswa kesurupan, tak lama yg lain ikut kesurupan, termasuk dina

16/02/2017 22:59:42 WIB
Raden Rauf AM @radenrauf

Yup, terjadi kesurupan massal di sekolah, untung ada security yg langsung kontak guru yg tinggalnya deket sekolah, hari minggu itu pun ramee

16/02/2017 23:00:28 WIB
Raden Rauf AM @radenrauf

Guru guru ke sekolah, manggil pak kyai ke sekolah, di ruqyah massal, ya bayangin aja sebanyak itu siswa kesurupan ngamuk2 semua

16/02/2017 23:01:23 WIB
Raden Rauf AM @radenrauf

Semua yg kesurupan berteriak hal yg sama mengenai "mereka" diusir dari rumah mereka. Ternyata awalnya rumah mereka di pepohonan

16/02/2017 23:02:18 WIB
Raden Rauf AM @radenrauf

Pepohonan ditebang mereka pindah ke gudang, tp malah masih aja diganggu berisik bocah2 ekskuk itu. Makanya mereka marah

16/02/2017 23:02:55 WIB
Raden Rauf AM @radenrauf

Nah abis kejadian itu dina pulang tp masih sakit, demam, dan lumayan lama ga sembuh2

16/02/2017 23:04:10 WIB
Raden Rauf AM @radenrauf

Kalian inget "mbak Ana" kakak gw kan, yg punya kemampuan khusus juga. Nah dina diliat ternyata diikutin salah satu jin dari sekolah

16/02/2017 23:05:05 WIB
Raden Rauf AM @radenrauf

Yg ngikut itu menampakkan dirinya sebagai anak kecil kepalanya putus. Dina pun pas sakit sering "mimpi" dikejar makhluk begini

16/02/2017 23:06:24 WIB
Raden Rauf AM @radenrauf

Nah abis yg ngikut itu diusir, dina sehat lagi. Terus dimana moment tiba2 dina bisa liat makhluk tak kasat mata? Belum gw ceritain, bentar

16/02/2017 23:07:29 WIB
Raden Rauf AM @radenrauf

Nah abis dina diganggu itu, jin kakeknya tiba2 datengin dan jagain dina, sepertinya sih masih sampe skrg. (Sebenernya hal ini ga boleh ya)

16/02/2017 23:08:38 WIB
Raden Rauf AM @radenrauf

Makanya itu efeknya dina jadi bisa liat makhluk tak kasat mata karena ada jin kakeknya yg skrg jagain dia.

16/02/2017 23:09:14 WIB
Raden Rauf AM @radenrauf

Oke sekarang balik lagi ke cerita dina maen ke rumah gw yaaa, kalian masih pada melek ga? Coba reply tweet ini yg masih melek buruuu !

16/02/2017 23:10:12 WIB
Raden Rauf AM @radenrauf

Ooh masih pada melek, yaudah gw tidur duluan ya HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA

16/02/2017 23:15:16 WIB
Raden Rauf AM @radenrauf

Hari minggu kemarin dina sekeluarga lagi maen ke rumah gw, ga ada niat cerita yg aneh2, tiba2 dia yg ngomong sendiri

16/02/2017 23:18:44 WIB
Raden Rauf AM @radenrauf

"Lek tutup hordenge tutup wae" "Om horden yg itu tutup aja" kata dina "Kenapa?" "Wes tah tutup wae" "Udah tutup ajaaa"

16/02/2017 23:20:38 WIB
Raden Rauf AM @radenrauf

Maksudnya horden yg ini nih, belakangnya ada jendela ngarah ke tanah kosong dan bambu bambu samping rumah Gw fotoin realtime nih pic.twitter.com/hiCeVec7wV

16/02/2017 23:22:34 WIB
Expand pic
Raden Rauf AM @radenrauf

Gw penasaran, gw tanya kenapaaa. "Di bambu sana ada laki laki mukanya rata, dia sering dateng ngintip lewat jendela liat ke dalem sini om"

16/02/2017 23:27:06 WIB
Raden Rauf AM @radenrauf

Etdah sianying gw tutup mulu lah itu horden kalo malem skrg, mendadak merinding

16/02/2017 23:28:52 WIB
Raden Rauf AM @radenrauf

Okay, sekalian gw ajak ke atas, aman. Di sekeliling rumah, aman. Ternyata rumah samping beneran ada, persis kayak yg gw pernah ceritain

16/02/2017 23:31:52 WIB
Load Remaining (37)

Comment

No comments yet. Write yours!