#Memetwit Keponakanku Bisa Melihat Hantu by @radenrauf

"Om, horden yang itu tutup aja ada yang ngintip" kata Dina
awesomes Memetwit
8
IG: @radenrauf @radenrauf
Jadi weekend kemaren ponakan gw dari Kudus lagi maen ke rumah. Ponakan gw ini punya kemampuan khusus
IG: @radenrauf @radenrauf
Ponakan gw ini cewe, namanya Dina (bukan nama asli). Dia bisa ngeliat Makhluk tak kasat mata, bukan tiba2, ada penyebabnya di sekolah dulu
IG: @radenrauf @radenrauf
Gw cerita dikit penyebabnya Dina bisa tiba2 punya kemampuan khusus ya. Waktu itu kejadiannya di sekolahnya di Kudus.
IG: @radenrauf @radenrauf
Awalnya ada pembangunan baru di sekolah, perluasan gedung, beberapa pohon pun terpaksa ditebang.
IG: @radenrauf @radenrauf
Nah puncaknya ketika suatu hari dina dan ekskul lg kumpul hari libur di sekolah, mereka lupa minjem ruangan, akhirnya mau gamau pake gudang
IG: @radenrauf @radenrauf
Mereka berisik dan rame rame di gudang sekolah, tiba tiba salah seorang siswa kesurupan, tak lama yg lain ikut kesurupan, termasuk dina
IG: @radenrauf @radenrauf
Yup, terjadi kesurupan massal di sekolah, untung ada security yg langsung kontak guru yg tinggalnya deket sekolah, hari minggu itu pun ramee
IG: @radenrauf @radenrauf
Guru guru ke sekolah, manggil pak kyai ke sekolah, di ruqyah massal, ya bayangin aja sebanyak itu siswa kesurupan ngamuk2 semua
IG: @radenrauf @radenrauf
Semua yg kesurupan berteriak hal yg sama mengenai "mereka" diusir dari rumah mereka. Ternyata awalnya rumah mereka di pepohonan
IG: @radenrauf @radenrauf
Pepohonan ditebang mereka pindah ke gudang, tp malah masih aja diganggu berisik bocah2 ekskuk itu. Makanya mereka marah
IG: @radenrauf @radenrauf
Nah abis kejadian itu dina pulang tp masih sakit, demam, dan lumayan lama ga sembuh2
IG: @radenrauf @radenrauf
Kalian inget "mbak Ana" kakak gw kan, yg punya kemampuan khusus juga. Nah dina diliat ternyata diikutin salah satu jin dari sekolah
IG: @radenrauf @radenrauf
Yg ngikut itu menampakkan dirinya sebagai anak kecil kepalanya putus. Dina pun pas sakit sering "mimpi" dikejar makhluk begini
IG: @radenrauf @radenrauf
Nah abis yg ngikut itu diusir, dina sehat lagi. Terus dimana moment tiba2 dina bisa liat makhluk tak kasat mata? Belum gw ceritain, bentar
IG: @radenrauf @radenrauf
Nah abis dina diganggu itu, jin kakeknya tiba2 datengin dan jagain dina, sepertinya sih masih sampe skrg. (Sebenernya hal ini ga boleh ya)
IG: @radenrauf @radenrauf
Makanya itu efeknya dina jadi bisa liat makhluk tak kasat mata karena ada jin kakeknya yg skrg jagain dia.
IG: @radenrauf @radenrauf
Oke sekarang balik lagi ke cerita dina maen ke rumah gw yaaa, kalian masih pada melek ga? Coba reply tweet ini yg masih melek buruuu !
IG: @radenrauf @radenrauf
Ooh masih pada melek, yaudah gw tidur duluan ya HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA
IG: @radenrauf @radenrauf
Hari minggu kemarin dina sekeluarga lagi maen ke rumah gw, ga ada niat cerita yg aneh2, tiba2 dia yg ngomong sendiri
IG: @radenrauf @radenrauf
"Lek tutup hordenge tutup wae" "Om horden yg itu tutup aja" kata dina "Kenapa?" "Wes tah tutup wae" "Udah tutup ajaaa"
IG: @radenrauf @radenrauf
Maksudnya horden yg ini nih, belakangnya ada jendela ngarah ke tanah kosong dan bambu bambu samping rumah Gw fotoin realtime nih pic.twitter.com/hiCeVec7wV
 Expand pic
IG: @radenrauf @radenrauf
Gw penasaran, gw tanya kenapaaa. "Di bambu sana ada laki laki mukanya rata, dia sering dateng ngintip lewat jendela liat ke dalem sini om"
IG: @radenrauf @radenrauf
Etdah sianying gw tutup mulu lah itu horden kalo malem skrg, mendadak merinding
IG: @radenrauf @radenrauf
Okay, sekalian gw ajak ke atas, aman. Di sekeliling rumah, aman. Ternyata rumah samping beneran ada, persis kayak yg gw pernah ceritain
Load Remaining (37)
Login and hide ads.