0
Okezone @okezonenews
Terima Kekalahan Agus, Ani Yudhoyono: Saya Bangga okz.me/CXEEA pic.twitter.com/727106vs3W
Expand pic

aniyudhoyono Kekalahan adalah kemenangan yang tertunda. Biarpun kalah, saya tetap bangga kepada Agus yang dengan niat baik, ketulusan dan pengorbanannya untuk membangun Jakarta agar lebih maju, aman, adil, sejahtera dan bermartabat, selalu mengedepankan "jurus putih".

kata netijen:

enyross semogaaa bisa menjadi presiden......Amiinnnn

echodueewe jurus putih ini apa loo ??

mardiana9923 Ahy masih sangat muda artinya ahy msih punya kesempatan untuk memimpin jakarta bahkan seindonesia. Jiwa kepimimpinan ahy terlahir dri jiwa kepemimpinan ayah nya kami yakin kedepan ahy akan menjadi yg lebih baik. Jgn pts asa tetap berusaha. Tuhan mgkin menguji kesebaran ahy.

fajar_siswodiharjo Bunda....setidaknya bang agus sudah berikhtiar, jalan sudah dilalui, hasil bukan manusia yg menentukan...NKRI bangga punya bang Agus

armiatikimmi Allah punya rencana lain yg lebih besar lagi buat Agus dan bangsa ini

mawardiali31 Sangat berjiwa ksatria, walaupun kalah beliau tetap mnerima kakalahan tanpa harus mencari kesalahan org lain. Tetap semangat mas @agusyudhoyono. Semoga sukses selalu.

rizqy_in Agus yang awalnya dihina, dicibir bahkan dihina oleh sekelompok manusia picik yang haus kekuasaan menunjukkan jiwa ksatria Dan bangsawannya...Dan sekarang mereka yang dulu menghina, mencaci Dan mencibir memuja setinggi langit...

Berikan pidato mengenai kekalahannya di putaran pertama Pilkada DKI 2017, Agus menuai banyak pujian

spardaxyz @spardaxyz
Pidato Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) secara Ksatria dan lapang dada menerima hasil Pilkada DKI 2017 👍👍 pic.twitter.com/3WGcRXWFD7
goenawan mohamad @gm_gm
Pidato Agus Yudhoyono sangat bagus: tenang, jernih, jelas, tulus, berisi. Ia sudah pantas lega. Bertanding itu memang melelahkan.
URL Tribunnews.com 4039 Annisa Pohan Menangis Dengar Agus Yudhoyono Ucapkan Pidato Kekalahan - Wartakota Hasil akhir penghitungan suara Pilkada DKI 2017 yang baru saja digelar Rabu (15/2/2017) kemarin memang belum selesai.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.