Inikah Sosok Mahasiswa UNJ Yang Saat Demo Sembelih Ayam & Cipratkan Darahnya ke Foto Presiden & Wapres?

Mahasiswa ini terlihat dalam rekaman yang memperlihatkan aksi mahasiswa yang menghina Presiden & Wapres dan melakukan penganiayaan terhadap hewan
National mahasiswa hinapresiden unj
0
Story Rekaman Demo BEM UNJ 20 Okt 2016 Bikin Heboh karena Melibatkan Aksi Sembelih Ayam dan Ci.. Rekaman ini memperlihatkan aksi mahasiswa yang menghina Presiden & Wapres dan melakukan penganiayaan terhadap hewan 1762 pv 17
ORANG TIMUR @Arie_Kriting
Ini di mana? Saya gagal paham sama mahasiswa sekarang ini. Esensinya apa coba ini? Gaya saja selangit, gak paham konteksnya apa. 🤔 twitter.com/doniiblis/stat…
Orissa Sofyan @OrissaSofyan
@Arie_Kriting Bagus Tito Wibisono, BEM UNJ 2016-2017. Video ini diupload di IGnya.
Bya @Mamaofblue
@Arie_Kriting temen sekolah dulu.. ko berubah drastis tapi ya, nggak percaya dia bisa begitu :))
Bya @Mamaofblue
@Arie_Kriting banget. Aku awalnya nggak percaya karena dia gaada di video itu. But.... Haduh itu udh gak masuk akal sih. Gila.

Inilah isi akun instagram-nya

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.