0

Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni – mengakui kekalahan mereka dalam pilkada DKI Jakarta.

URL detiknews 950 Agus-Sylvi Akui Kekalahan di Pilkada DKI Pasangan Cagub dan Cawagub DKI Jakarta nomor urut 1, Agus-Sylvi akhirnya datang ke posko pemenangannya di Wisma Proklamasi untuk menggelar konferensi pers.

Kekalahan Agus tersebut memancing reaksi dari sejumlah pihak termasuk komentar yang datang dari sang ibu, Ani Yudhoyono, melalui Instagram-nya.

Okezone @okezonenews
Terima Kekalahan Agus, Ani Yudhoyono: Saya Bangga okz.me/CXEEA pic.twitter.com/727106vs3W
Expand pic

aniyudhoyono: Kekalahan adalah kemenangan yang tertunda. Biarpun kalah, saya tetap bangga kepada Agus yang dengan niat baik, ketulusan dan pengorbanannya untuk membangun Jakarta agar lebih maju, aman, adil, sejahtera dan bermartabat, selalu mengedepankan "jurus putih".

Status ini tentunya memancing komentar dari para followernya di Instagram, dan tak sedikit yang mempertanyakan "Jurus Putih" yang dimaksud ibu Ani

willcjxh: Apaan tuh jurus putih?

nadiraisaa: jurus putih? wkwkwk

ambisudarmono: jurus putih itu apa ya..

eldhadeantika93: Jurus putih????

risskyonying: "Jurus Putih" tuh apa? WKWK mau bergabung sama paslon nomer 3 yg baju nya warna "putihputih" ya buk? Buat ngalahin paslon nomer 2 ya? :V HAHAHA

rossyanadewi: Jurus putih bagaimana bu??

yolamaldii: "jurus putih"? Jurus orang yang suka berpakain putih-putih? 😜😱😂😂

iksan_muazis: Istilah bahasa jawanya itu "lakon menange keri" tetep semangat untuk mas agus .jurus putihnya di gabung dengan yang putih lagi. Biar nambah berseri-seri.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.