0
IG: ferrymaitimu @FerryMaitimu
Warga dicurangi lagi. Ini di TPS mana ya? Kasian, byk warga yg tdk bisa nyoblos. Perhatian kemeja petugasnya. pic.twitter.com/hOhkbxtNJg
IG: ferrymaitimu @FerryMaitimu
Kecurangan di TPS 093 Taman Semanan, byk sekali warga yg tidak bisa nyoblos. Petugas ingin tutup TPS. Gila ini..! pic.twitter.com/bETvk77fv7
A Mansuri Al-Kindi @Alkindii
@FerryMaitimu curang banget ya, petugas TPS nya pake kaos no 3..., putaran ke 2 harus mastikan terdaftar di DPT
BTPer @twitannick
@FerryMaitimu yg pake kemeja kayaknya bukan petugas kpps tapi saksi paslon. Cuma kalo dipersulit kayak gini emang ga fair sih.
Pekak Lonto @pekaklonto
@FerryMaitimu loh koq pake logo Paslon no 3, berarti nggak bener ini
#NINJA CAP KAMPAK SPIDOL @hemaviton99
@FerryMaitimu pokok nya daerah yg banyak tionghoa nya pasti di gembosin
saya ndeso @allenyouknowwho
@FerryMaitimu KPU MILIK partai mana sih. Kayaknya mihak banget ya. Apa segitu bencinya sama ahok.
GodBlessIndonesia @joice_marpaung
@FerryMaitimu udah keliatan kok tuh petugas pendukung paslon #3 (dri gbr di kantong kaosnya). Sebarkan video ini spy bisa ditangkap neh org
wanz1990 @kurniawanbdiono
Dear @KPU_ID ..tolong dicek ini beneran petugas KPU? Kalo iya itu penjelasan gmana? Ga netral? twitter.com/FerryMaitimu/s…
Samsudin @durenudin
@FerryMaitimu @KopiToba nji pandji mengendi koe ndi????deleng kue polaeh balamu
Dan'S.dst @DansDst
Harusnya warga melawan trhadaf fetugas tersebut krn warga funya hak untuk itu! twitter.com/FerryMaitimu/s…
MyKampongHome @myjakartahome
@FerryMaitimu @MasTBP_ Pilgub hak rakyat berdemokrasi. Pelaku kecurangan spt ini harus dituntut PIDANA. Jangan smp terulang di Putaran 2
UndercoveR @do31_16
@FerryMaitimu saya harap KPU usut tuntas kasus ini, saya rasa ga susah untuk mengusutnya, orang2 nya jelas nampak di vidio @KabelenPhilip
rau @sudahkuduga03
@FerryMaitimu pengalaman ini bentuk pembelajaran postive, yu sekarang waktunya sosialisasi kepada warga ttg adm kependudukan untuk putaran 2
Suriyanto PD PWRI @suriyantopwri
@FerryMaitimu @fx_kristianto yah kalau menurut saya mau nyoblos ya datang nya lebih awal jgn sudah mau tutup baru datang ya inilah akibatnya
Babysoobabysoo1 @assfgshjjjkl
@suriyantopwri @FerryMaitimu mas kalo mau komen tonton dulu sampe habis. Mereka sdh dtg dr jam 10. Disuruh baris. Jam satu diblg udah tutup.
Suriyanto PD PWRI @suriyantopwri
@assfgshjjjkl @FerryMaitimu wah kalau itu salah...karena di tps sy kayu putih jam 12 SDH selesai dan aman..maaf mas..beda ya jali
Babysoobabysoo1 @assfgshjjjkl
@suriyantopwri ya ditempat saya jg aman. Saya coblos di banten, ga perlu pake kk cm kasih ptcp e-ktp bs coblos. Jkt lbh melelahkan rupanya

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.