Jadi Dia Petugas Merangkap Saksi atau..? Menyoal Orang2 di TPS yang Seperti "Mempersulit" Warga Mencoblos

Warga banyak yang kecewa karena tidak bisa mencoblos, padahal sudah antre.
viralnow bisa saksi tidak mencoblos -3 TPS paslon
0
IG: ferrymaitimu @FerryMaitimu
Warga dicurangi lagi. Ini di TPS mana ya? Kasian, byk warga yg tdk bisa nyoblos. Perhatian kemeja petugasnya. pic.twitter.com/hOhkbxtNJg
IG: ferrymaitimu @FerryMaitimu
Kecurangan di TPS 093 Taman Semanan, byk sekali warga yg tidak bisa nyoblos. Petugas ingin tutup TPS. Gila ini..! pic.twitter.com/bETvk77fv7
A Mansuri Al-Kindi @Alkindii
@FerryMaitimu curang banget ya, petugas TPS nya pake kaos no 3..., putaran ke 2 harus mastikan terdaftar di DPT
Nick R @twitannick
@FerryMaitimu yg pake kemeja kayaknya bukan petugas kpps tapi saksi paslon. Cuma kalo dipersulit kayak gini emang ga fair sih.
Pekak Lonto @pekaklonto
@FerryMaitimu loh koq pake logo Paslon no 3, berarti nggak bener ini
gue BENCI KKN DAN INTOLERANSI @hemaviton99
@FerryMaitimu pokok nya daerah yg banyak tionghoa nya pasti di gembosin
saya ndeso @allenyouknowwho
@FerryMaitimu KPU MILIK partai mana sih. Kayaknya mihak banget ya. Apa segitu bencinya sama ahok.
GodBlessIndonesia @joice_marpaung
@FerryMaitimu udah keliatan kok tuh petugas pendukung paslon #3 (dri gbr di kantong kaosnya). Sebarkan video ini spy bisa ditangkap neh org
wanz1990 @kurniawanbdiono
Dear @KPU_ID ..tolong dicek ini beneran petugas KPU? Kalo iya itu penjelasan gmana? Ga netral? twitter.com/FerryMaitimu/s…
Samsudin @durenudin
@FerryMaitimu @KopiToba nji pandji mengendi koe ndi????deleng kue polaeh balamu
Warga+62 @WargaNet62
Harusnya warga melawan trhadaf fetugas tersebut krn warga funya hak untuk itu! twitter.com/FerryMaitimu/s…
MyKampongHome @myjakartahome
@FerryMaitimu @MasTBP_ Pilgub hak rakyat berdemokrasi. Pelaku kecurangan spt ini harus dituntut PIDANA. Jangan smp terulang di Putaran 2
UndercoveR @do31_16
@FerryMaitimu saya harap KPU usut tuntas kasus ini, saya rasa ga susah untuk mengusutnya, orang2 nya jelas nampak di vidio @KabelenPhilip
rau @sudahkuduga03
@FerryMaitimu pengalaman ini bentuk pembelajaran postive, yu sekarang waktunya sosialisasi kepada warga ttg adm kependudukan untuk putaran 2
Suriyanto PD PWRI @suriyantopwri
@FerryMaitimu @fx_kristianto yah kalau menurut saya mau nyoblos ya datang nya lebih awal jgn sudah mau tutup baru datang ya inilah akibatnya
Babysoobabysoo1 @assfgshjjjkl
@suriyantopwri @FerryMaitimu mas kalo mau komen tonton dulu sampe habis. Mereka sdh dtg dr jam 10. Disuruh baris. Jam satu diblg udah tutup.
Suriyanto PD PWRI @suriyantopwri
@assfgshjjjkl @FerryMaitimu wah kalau itu salah...karena di tps sy kayu putih jam 12 SDH selesai dan aman..maaf mas..beda ya jali
Babysoobabysoo1 @assfgshjjjkl
@suriyantopwri ya ditempat saya jg aman. Saya coblos di banten, ga perlu pake kk cm kasih ptcp e-ktp bs coblos. Jkt lbh melelahkan rupanya

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.