Add to Favorite
0
Login and hide ads.
Pelan-pelan, Ardi! @awemany 15/02/2017 14:53:17 WIB
Kalo pinter sih, ngga ada guna ngeledekin kubu AHY. Putaran ke 2 pasti butuh suara dari mereka. Tapi kayaknya nafsu membully lebih besar. :)
Pelan-pelan, Ardi! @awemany 15/02/2017 15:24:57 WIB
Quick count itu sampelnya diambil secara random. Tapi pelaporannya tidak. Mana yg selesai di lapangan langsung dilaporin.
Pelan-pelan, Ardi! @awemany 15/02/2017 15:25:47 WIB
Kira" mereka ambil 800 titik di Jakarta. Dengan satu titik sekitar 500 suara. Jumlahnya kira" 400.000 suara yg bakal diitung.
Pelan-pelan, Ardi! @awemany 15/02/2017 15:27:20 WIB
Saat masih 10% artinya baru kira" 40.000 suara yg keitung. Beda 1% itu nilainya kira" 400. Ngga sampai 1 TPS.
Pelan-pelan, Ardi! @awemany 15/02/2017 15:28:00 WIB
Tapi kalau udah 50% suara dihitung, 1% itu 2000. Jadi butuh 4 TPS dalam sampel yg dia menang 100% buat naik angka 1%. Udah susah.
Pelan-pelan, Ardi! @awemany 15/02/2017 15:28:35 WIB
Pada saat total suara yg dihitung masih dibawah 50%, pergerakannya masih bisalah cepat. Tapi lewat dari itu, kayaknya udah mulai stabil.
Pelan-pelan, Ardi! @awemany 15/02/2017 15:30:22 WIB
Yg menarik, ada 4 atau 5 lembaga survey yg melakukannya. Sampelnya pasti beda. Namun mereka memberikan indikasi yang sama.+/- 20-40-40.
Pelan-pelan, Ardi! @awemany 15/02/2017 15:32:22 WIB
Dengan laporan seperti itu, cukup beralasan untuk bilang AHY akan tersingkir di putaran ini. Pendukungnya ya mesti legowo.
Pelan-pelan, Ardi! @awemany 15/02/2017 17:34:59 WIB
Hari ini Ahok kalah. Dia ditolak oleh hampir 60% pemilih DKI. Mungkin fakta ini bisa jadi periksa bagi para pendukungnya.
Pelan-pelan, Ardi! @awemany 15/02/2017 17:35:44 WIB
Strategi yang kalian gunakan selama ini keliru. Kalau masih keras kepala, kalian cuma akan membuat gaduh dan ngga menang juga. Buat apa?
Pelan-pelan, Ardi! @awemany 15/02/2017 17:36:37 WIB
Ada di kepala anda bayangan seolah mayoritas Islam ini adalah bigot & rasis. Jadi anda merasa perlu bertarung di situ. Akhirnya tergelincir.
Pelan-pelan, Ardi! @awemany 15/02/2017 17:37:13 WIB
Ahok jadi tersangkut perkara. Umat marah karena ulamanya dihina dan dibully. Anda ngga menang toh? Lost-lost.
Pelan-pelan, Ardi! @awemany 15/02/2017 17:38:01 WIB
Kalau kalian tetap mau main isu radikal, menakut"in pakai FPI, udah ngga ada lagi suara yg bakal datang. Stuck di angka 40% an. Selesai.
Pelan-pelan, Ardi! @awemany 15/02/2017 17:38:51 WIB
Kalau kalian berhenti melakukan provokasi, mungkin masih ada harap. Saya bilang iklim yg sejuk menguntungkan Ahok.
Pelan-pelan, Ardi! @awemany 15/02/2017 17:39:30 WIB
Hentikan segala bentuk counter terhadap agitasi sekelompok kecil orang yg memang radikal. Mereka ada dan ya udah. Cuekin aja.
Pelan-pelan, Ardi! @awemany 15/02/2017 17:40:36 WIB
Tapi kalo kalian tetap keras kepala. Menyerang Anies dengan isu" radikal, be my guest. Anda cuma pamer bigotry. Sampai di sini paham?
Pelan-pelan, Ardi! @awemany 15/02/2017 17:45:13 WIB
Kalo loe liat tab mention gue, loe pasti ngakak..Gue dikira timnya AHY. Bua ha ha. Gue mah cuma anti Ahok. Megalomania bermulut bensin :p
Pelan-pelan, Ardi! @awemany 15/02/2017 17:48:23 WIB
Terserah sih. Kalo mau merasa menang ya monggo. Mau agitasi brutal dan nakut"in pake FPI, ya urusanmu. Tapi ini waktu untuk berfikir.
Pelan-pelan, Ardi! @awemany 15/02/2017 18:00:23 WIB
Ha ha ha. Ya okelah. Namanya juga bela junjungan. Semua survey memprediksi kekalahan Ahok kalo pilkada DKI berlanjut ke putaran 2. Paham?
Pelan-pelan, Ardi! @awemany 15/02/2017 18:01:34 WIB
Asumsinya tentu cateris paribus. Tidak ada yg berubah. Kalo orang punya otak, maka dia bertanya, perubahan apa yg harus terjadi?
Pelan-pelan, Ardi! @awemany 15/02/2017 18:03:33 WIB
Semua kartunya Ahok sudah dibuka. Mau nambah apa lagi? Saya bilang ubah strategimu. Kurangi bully. Jangan bawa" agama. Atau nuduh radikal.
Pelan-pelan, Ardi! @awemany 15/02/2017 18:05:01 WIB
Strategi itu ngga bawa hasil. Tinggalin. Biarin aja orang" yg mau bawa itu ngoceh. Pakai approach yg lebih elegan. Ngga mau denger? Ya udah.
Pelan-pelan, Ardi! @awemany 15/02/2017 18:15:50 WIB
Gue mah udah baik mau ngasih tahu. Kalo mau tetep petantang-petenteng nuduh" orang radikal ya udah. Gue jogetin aja. :)
Pelan-pelan, Ardi! @awemany 15/02/2017 18:27:59 WIB
Para pendukung Ahok ini pake kacamata kuda ya? Cuma mau lihat yg pengen dilihat? Baca hasil survey dong. Liat simulasi 2 putaran. Hadeuh.
Load Remaining (16)

All Categories

Category related to Politician

Login and hide ads.