1
Login and hide ads.
Karin @karinawinss 15/02/2017 15:11:07 WIB
#TheEdgeOfSeventeen itu edgy, cerdas, berani! sekarang ini udah banyak film remaja kekinian yang biasa aja. tapi film ini, remaja banget!! 💅
Karin @karinawinss 15/02/2017 15:14:47 WIB
semua yang dirasakan & dilakukan Nadine di #TheEdgeOfSeventeen terasa begitu familiar. ada-"omg! aku pernah ngrasain yg kayak gitu!"-moment.
Karin @karinawinss 15/02/2017 15:17:03 WIB
galau & frustasi gegara hal receh. semua hal sederhana jadi begitu rumit. semua kejadian yang dialami, adalah drama! 😂 #TheEdgeOfSeventeen
Karin @karinawinss 15/02/2017 15:22:35 WIB
suka gimana filmnya gak harus memasukkan romansa ke dalam plot. yes! #TheEdgeOfSeventeen punya subplot asmara, tapi gak semata demi romansa.
Karin @karinawinss 15/02/2017 15:24:17 WIB
#TheEdgeOfSeventeen tujuannya, bagian dari cara Nadine memahami dinamika kehidupan; jalur yang harus dilalui untuk berpindah ke dunia dewasa
Karin @karinawinss 15/02/2017 15:31:49 WIB
#TheEdgeOfSeventeen film remaja lucu, cerdas, punya pesan moral! plotnya kayak ngobrol aja gitu. ngalor-ngidul, tapi ngalir lancar gitu aja.
Karin @karinawinss 15/02/2017 15:33:37 WIB
gini. aku gak gitu suka teensfilm sebenernya. tapi kalo ada yg nanya film remaja wajib ditonton, #TheEdgeOfSeventeen jawabannya! ⭐ : 7.5/10

Comment

Chirpstory Editor @chirpstory_ed 15/02/2017 10:28:52 WIB
Selamat datang di Chirpstory, @karinawinss. Ceritanya bagus banget! Ada gambar dan videonya. Ditunggu review2 seru selanjutnya ya. :)

All Categories

Category related to Movies

Login and hide ads.