Standar Ganda? Simak Pengakuan Rizieq yang Keberatan Durasi Video Ceramahnya Dipotong

Rizieq keberatan durasi video yg asalnya satu jam lebih dipotong jadi 2 menit saja.
viralnow diperiksa Rizieq Shihab polisi hina edit KARMA pancasila Video Viral
1848 View 0 comments
Add to Favorite
0
Login and hide ads.
Habib Think @habibthink 14/02/2017 10:20:36 WIB
Yuk kita tonton dan dengarkan video ini dengan seksama, sehabis itu minta tanggapannya ya dari teman yang budiman. pic.twitter.com/T8feoW57cd
Grafiliano @RGrafiliano 14/02/2017 11:09:57 WIB
AKHIRNYA.. VIDEO RIZIEQ BOCOR KE PUBLIK... temukan hal2 aneh pd video ini.. pic.twitter.com/IOQqQvO5tV
A.Ducha. Sadystyczne @ducha_90 14/02/2017 10:29:49 WIB
@habibthink senyumin aja orang kek gini mah.. jelas kelihatan mukanya tuh udah kaya mau nangis teriak yg kenceng sambil minta peyuk πŸ˜ŠπŸ˜πŸ˜…
Dika @DikaYosuah 14/02/2017 10:32:36 WIB
@habibthink si beriziek jadi 2 menit, lah ahok dipotong jadi 15 detik si beriziek tereak tereak😑
FaridH @f_architectxx 14/02/2017 10:59:25 WIB
@habibthink @temanAhok gw ngakak liat tu video..kowe ki ngomong opo to yooo..
Elang Trisakti @elangtsakti 14/02/2017 10:38:38 WIB
@habibthink kemana aje lu tong udah tau gitu lu mempermasalahin pidato ahok
opick @mas_sopla 14/02/2017 10:37:17 WIB
@habibthink kadang ku di buat gagal paham sama si pak habib rizieq,, kalau ke orang lain,, harus.. Gak pake ini itu,giliran dia ngeles terus
Andrie @rockabilly04 14/02/2017 10:37:12 WIB
@habibthink ya si ahok jg kan lu gituin rijik.. ksel bner gw ad org s dunia kek lu
adih prijatna @adih_prijatna 14/02/2017 10:56:51 WIB
@habibthink gak mikir atau belaga lupa dgn sikapnya terhadap ahok yg hanya menonton video 1 menit lbh ttp sdh bisa menilai
Mrs.Prast @JuliPrast 14/02/2017 10:34:50 WIB
@habibthink argumennya mirip2 sama pengacaranya Ahok... Jgn2 copypaste mirip BAP kep
Ay @skryuu 14/02/2017 10:28:57 WIB
@habibthink jadi kepikiran semua yg dia tuduhin ke Pak Ahok malah berbalik nyerang dia sendiri. Karma gak pernah salah ya πŸ˜…
Warga Jakarta @gn_jbl 14/02/2017 10:53:19 WIB
@habibthink @temanAhok Tuduhan yg kau tanamkan ke pidato Ahok di pulau seribu kini tertanam juga ke dirimu. Karma itu gak bisa dihindari
Aimer @faliharif 14/02/2017 10:51:42 WIB
@habibthink @RizieqSyihabFPI Perlakukan dia sama seperti @basuki_btp hukum gak tebang pilih.
Januar @erwinwin378 14/02/2017 10:51:28 WIB
@habibthink dipanggil polisi, minta secara kkeluargaan. mau diproses ktanya hilang konteks ceramahnya klo durasinya dipotong. cemen kamu mz~
Robin Arnaldo @KedanKu 14/02/2017 10:50:00 WIB
@habibthink jadi ingat istilah "karma itu ada dan gak pernah salah tempat" sabar ya wahai imam besar πŸ˜…
Stephen Strange @ibnufh 14/02/2017 11:11:29 WIB
@habibthink Padahal blm ramadhan, habib udh makan karma aja :(
James Maturbongs @burungkumkum 14/02/2017 10:51:10 WIB
@deasymaria9 @habibthink lagi membela Ahok πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Emang politik itu bisa mengubah orang hahaha
Deasy Maria @deasymaria9 14/02/2017 10:46:36 WIB
@habibthink anggap aja si rijik sedang menjadi jubir ahok 😜😫
Daniel Yanuari @danielyanuari1 14/02/2017 10:39:50 WIB
@habibthink @temanAhok orng yg besar adalah orng yg mau mengakui kesalahannya bukan menutupi atau malah berdalih
Load Remaining (1)

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.