Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

KENAPA AKU MENDUKUNG AHOK by @Mentimoen

Chirpified
0
Daemoen @Mentimoen

1. Sy mau kultwit knp sy dukung Ahok. Sy berasal dr kelompok menengah, hidup ga kekurangan, berpendidikan. Ttpi sy ga puas! #VoteAhok

14/02/2017 07:18:06 WIB
Daemoen @Mentimoen

2. Pernah di kota di Jateng, sy marah krn ada pembantu yg menghampiri dgn merangkak. Ga boleh ada manusia yg bertingkah spt itu.

14/02/2017 07:19:44 WIB
Daemoen @Mentimoen

3. Sy tidak suka ada yg membukain pintu mobil jk sy mampu buka sendiri. Ga suka ada yg memayungi jk hujan. Krn kita semua sehrsnya mandiri.

14/02/2017 07:22:39 WIB
Daemoen @Mentimoen

4. Ttpi lihat disekitar kita di Indonesia. Banyak pejabat & penguasa ingin dilayani, & terlalu banyak kawula yg selalu berlomba melayani.

14/02/2017 07:24:50 WIB
Daemoen @Mentimoen

5. Sy ingin hidup di tempat dimana setiap org DIHARGAI sbg MANUSIA. Sy ingin ktk berjalan berpas2an dgn org yg ga dikenal, kita saling sapa.

14/02/2017 07:26:27 WIB
Daemoen @Mentimoen

6. Sy ingin hidup di masyarakat dimana satu ga saling mencurigai yg lain, saling mengintai yg lain. Sy ingin hidup dimana org saling dukung.

14/02/2017 07:27:47 WIB
Daemoen @Mentimoen

7. Ttpi sy tahu, org hanya bisa bertingkah dewasa saling mendukung ketika mrk punya harga diri, ktk mrk diangkat dr lingkungan miskin.

14/02/2017 07:31:36 WIB
Daemoen @Mentimoen

8. Kt ga bisa hidup dalam alam dimana gap antara miskin dan kaya terlalu besar. Ttpi siapa yg bisa mewujudkan keadilan social spt ini?

14/02/2017 07:32:26 WIB
Daemoen @Mentimoen

9. Politikus datang silih berganti, menjanjikan ini itu, sok populis, ttpi ketika berkuasa mrk kembali menjadi priyayi, minta dilayani.

14/02/2017 07:35:17 WIB
Daemoen @Mentimoen

10. Tokoh2 mahasiswa galak2 waktu demo sok populis, ttpi ketika mrk jd pejabat, ternyata mrk sama saja dgn oknum2 yg mereka tumbangkan.

14/02/2017 07:36:08 WIB
Daemoen @Mentimoen

11. Banyak yg sok berpihak pd rakyat kecil, ttpi ktk berkuasa ternyata mrk sama saja, malah sering lebih parah, krn mrk pinter ngomong!

14/02/2017 07:37:37 WIB
Daemoen @Mentimoen

12. Akhirnya sy spt jutaan kelompok menengah lain, apatis. Ngapain pusing2 negeri kalo semua cuma berpura2 baik, ttpi ternyata penyamun.

14/02/2017 07:39:46 WIB
Daemoen @Mentimoen

13. Kemudian datang Jokowi & Ahok. Sdh tentu sy ga percaya pada awalnya. Menurut sy, pasti ntar sama saja, mrk akan jadi koruptor.

14/02/2017 07:41:47 WIB
Daemoen @Mentimoen

14. Ttpi pada bulan2 pertama Jokowi Ahok masuk Balaikota, pelan2 terlihat situasi yg kok rasanya beda. Mrk ternyata ga asal ngomong aja.

14/02/2017 07:42:58 WIB
Daemoen @Mentimoen

15. Apalagi ketika Ahok mempublish semua video2 pertemuan ke youtube, terbukalah semua yg terjadi di Balaikota. Sy terharu sekali wktu itu!

14/02/2017 07:44:01 WIB
Daemoen @Mentimoen

16. Sy terharu, krn tetiba ada secerca harapan u/ Indonesia. Ada harapan bangsa ini ga melulu jd bangsa tempe yg dipermainkan oleh koruptor.

14/02/2017 07:47:35 WIB
Daemoen @Mentimoen

17. Ttpi dlm keterharuan, sy berpikir, IT WON'T LAST. Org spt Ahok akan habis cepat. Terlalu banyak kepentingan yg dia hadapi, semua garang2

14/02/2017 07:50:35 WIB
Daemoen @Mentimoen

18. Ahok kalo ga dilengser, pasti akan dibunuh! Gila banget hadapi cecunguk DPRD, cukong2 proyek, sampai serikat buruh. Ga ada yg mampu deh!

14/02/2017 07:52:35 WIB
Daemoen @Mentimoen

19. Ttpi sy lihat Ahok ternyata ga pusingin masa depan sendiri. Sy yakin dia jg ga bikin rencana panjang wkt itu. Dia hidup dr hari ke hari.

14/02/2017 07:53:42 WIB
Daemoen @Mentimoen

20. Wkt sy lihat Ahok tetap pd posisinya, melawan banyak politikus & interest groups, itu spt menonton film twilight zone, rada surrealis.

14/02/2017 07:56:40 WIB
Daemoen @Mentimoen

21. Sebutkan coba, thn 2013-2015, brp politikus yg bela Ahok? Jarang sekali. Ahok dibela oleh publik, ttpi bukan oleh kelompok penguasa.

14/02/2017 07:58:00 WIB
Daemoen @Mentimoen

22. Sering sy lihat posisi Ahok spt ikan salmon. Ikan salmon hidup di laut. Wkt bertelor, dia perlu masuk ke sungai melawan arus deras. pic.twitter.com/QSMmz825oT

14/02/2017 08:02:46 WIB
Expand pic
Daemoen @Mentimoen

23. Ga semua salmon selamat melawan arus jeram. Yg selamat bs meneruskan keturunannya, lalu mati. Hargailah salmon waktu kalen makan sushi!

14/02/2017 08:05:51 WIB
Daemoen @Mentimoen

24. Ahok spt salmon ini, hidup dr hari ke hari. Setiap pagi bangun bersyukur masih bs hidup u. melawan sistem korup di DKI. #VoteAhok

14/02/2017 08:08:43 WIB
Daemoen @Mentimoen

25. Lawan2 bingung, Ahok ga bisa dibikin ngeri, Ahok ga bisa dibikin takut. Pdh sy yakin Ahok takut, tp dia cuekin ketakutan itu. #VoteAhok

14/02/2017 08:10:33 WIB
Load Remaining (21)

Comment