Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Saya Bertanya Kepada Bapak Presiden dan Kapolri... (#6)

Sabtu 11 Feb 2017 jam 15:00:00 - sampai - Minggu 12 Feb 2017 jam 14:59:59
0
Yanto @yanto7130

#sayabertanya kepada bapak presiden dan kapolri Ahokdjarot surveinya makin kokoh di atas #DebatFinalPilkadaJKT #BlusukanAhok #CoblosNomor2

11/02/2017 15:04:09 WIB
Violita @94VEMawey

Saya bertanya kepada Bapak Presiden dan Kapolri, apakah obat-obatan bisa membuat saya gemukkan? 😀😁😷😵… [pic] — path.com/p/2FQe3G

11/02/2017 15:16:14 WIB
Imajinassy @rossyfaw

@fnwjrhy Saya bertanya kepada Bapak Presiden dan Kapolri, apakah saya bisa berlibur di hari Rabu 15 Februari 2017? :((

11/02/2017 15:20:50 WIB
STANMED CENTER @StanMedCenter

#SayaBertanya Kepada Bapak Presiden dan Kapolri Apa bahaya penumpukan “sampah darah” kotor? stanfordcenter.com/blog-layout/37…

11/02/2017 15:35:50 WIB
#Danar @Dhanar2301

Saya Bertanya kepada Bapak Presiden dan Kapolri Apakah sya harus mundur?😁😂😂😃

11/02/2017 16:10:56 WIB
NUNIT🐽 @junitapurbo

@veaberliana aku wes nguntal jurnal sedino ping 2 ng tetep wae raiso wisuda maret. Bapak presiden dan kapolri aku kudu pie?

11/02/2017 16:19:44 WIB
Wanita & Gunung @wanitadangunung

Saya bertanya pada bapak presiden dan kapolri, kalau ada yg tanya kapan nikah, saya harus jawab… instagram.com/p/BQXbnD0BNe-/

11/02/2017 16:22:22 WIB
Expand pic
Rezha @zaharuuuu_chan

#SayaBertanya kpd Bapak Presiden dan Pak Kapolri, kenapa PDKT aja udah ditolak padahal nembak aja belum? apakah perasaan saya sudah disadap?

11/02/2017 16:24:56 WIB
aziz @AzizWbc

#sayabertanya kepada bapak presiden dan kapolri, kenapa yg bawah sendiri yg sering jadi korban? 😪😂😂

11/02/2017 16:29:07 WIB
Ali Silunk @ali_muntasor

Saya bertanya kepada Bapak Presiden dan Kapolri,selama ini Bu Silvi kemana aja?

11/02/2017 16:30:33 WIB
VITA @yufiaaa

Belakangan ini tibatiba semua orang curhat ke bapak presiden dan kapolri ya..

11/02/2017 16:42:54 WIB
Henda Sastraman Gulo @Henda_Barca

Saya ingin bertanya kepada Bapak Presiden dan Bapak Kapolri.. Mengapa sampai saat ini saya belum dapat pekerjaan...????

11/02/2017 17:04:21 WIB
Primo Yves Zane @pyzane

#SayaBertanya kepada bapak Presiden & Kapolri. Apakah perilaku semacam ini bukan indikasi suap dan korup? @ArusJokowi @andreOPA @GunRomli twitter.com/veldy2015/stat…

11/02/2017 17:10:50 WIB
Stephan Mario Untu @MARIOUNTU

Saya bertanya kepada bapak presiden dan kapolri apakah ini kereta eksekutif atau ekonomi? pic.twitter.com/Ynq54OKFOf

11/02/2017 17:20:02 WIB
Expand pic
KataKita @katakitatweet

Ya Alloh Tuhan Yang Maha Esa...itu duit kok berkoper-koper... Bapak Presiden dan Kapolri...saya mau bertanya itu... fb.me/1gtecGDh6

11/02/2017 17:33:11 WIB
R1M 900 VA @MahinFatavit

Bapak presiden dan kapolri, malam minggu ini saya harus kemana? 😂😂

11/02/2017 17:35:46 WIB
Zuroya Channel @ZuroyaChannel

masya Alloh Itu jaket keren banget Bapak Presiden Dan Kapolri sy brtnya itu duit siapa #ahokgubernur #SATUKANJAKARTA #AHYSylviMenangDebat pic.twitter.com/fbRK9Bnrju

11/02/2017 17:38:52 WIB
Expand pic
Ilham Djauhari @IlhamDjauhari23

#sayabertanyakepada Bapak Presiden dan Kapolri, pempek kesukaannya apa? Pempek Lenjer, Adaan, kulit, Model, Tekwan apa Martabak Har?

11/02/2017 17:47:03 WIB
Yodah @Gausaajadeh

Saya ingin bertanya kepada bapak presiden dan kapolri kenapa habis putus mantan ngapusin tweet-tweet yg dulu. Hahaha. #SayaBertanya

11/02/2017 17:57:01 WIB
tato @alcacoq

Saya bertanya kepada bapak presiden dan kapolri kenapa ya admin bolanet selalu pakai foto yang nyesek dan bikin jleb? twitter.com/Bolanet/status…

11/02/2017 18:08:20 WIB
venna @vennadoko

#SayaBertanya kepada bapak Presiden dan Kapolri, gimana caranya menyudahi rindu yang sebenarnya tak kita inginkan? 😂

11/02/2017 18:10:31 WIB
Amar Muk Anaf @amar_anaf

Golek lah "@dewaoww: #sayabertanya kepada bapak presiden @jokowi dan bapak kapolri. Pas wisuda nanti saya ada pendamping apa enggak? LOL 😂"

11/02/2017 18:10:58 WIB
Avail Bandung 21 Ags @Lavenders_ivy

Saya bertanya kepada bapak presiden & kapolri, apakah tak ada yg mau mengajak saya bermalam minggu dan tak memiliki hak lagi untuk itu? *LVI

11/02/2017 18:20:34 WIB
Load Remaining (47)

Comment

No comments yet. Write yours!