Pilkada DKI Bukan Hanya Dukung Mendukung Ahok Tapi Juga Kesinambungan Jokowi by @kurawa

Chirpified
politician
0
Rudi Valinka @kurawa
Gue agak bingung sama beberapa pendukung Jokowi terutama organisasi relawannya.. di Pilkada DKI ini mereka justru mau dongkel jokowi ๐Ÿท
Rudi Valinka @kurawa
Sudah jelas2 paslon no 3 Anies-Sandi selain bercita2 menjadi gubernur DKI mereka punya target 2019 akan menjadikan prabowo Capres ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Rudi Valinka @kurawa
Ini salah satu contoh sih.. oon nya masih pake nama relawan Jokowi pula ๐Ÿด.. iya sih ini cuma soal sakit hati aja pic.twitter.com/XiatR96FPd
Expand pic
Rudi Valinka @kurawa
Sudah jelas sejelasnya pilkada DKI ini kita bukan hanya dukung mendukung soal Ahok tetapi Kesinambungan Jokowi pic.twitter.com/zdaawC9RFF
Expand pic
Rudi Valinka @kurawa
Gue cuma gak kebayang aja skr mereka dukung anies-sandi trus 2019 mereka kelahi lagi dgn cagub yg mereka dukung di 2017 ini .. lucu yah
Rudi Valinka @kurawa
Paslon no 1 sih sudah jelas mereka cuma magang di pilkada DKI ini .. gak menang tetap ada hasilnya utk pemanasan pileg 2019 aja
Rudi Valinka @kurawa
Sementara paslon no 3 anies sandi sudah jelas2 mereka akan mencoba merebut dan menguasai bukan hanya DKI tapi juga Indonesia..
Rudi Valinka @kurawa
Gue cuma mau ingetin lagi pilkada DKI 5 tahun lalu, bagaimana DKI jakarta hendak akan dijadikan bancakan parpol pendukung sebelah
Rudi Valinka @kurawa
Cek google aja soal parpol yang minta mahar 50 M dan jabatan 3 Kepala Dinas saat 2012 kepada jokowi ahok saat itu.. sdh tau kan parpolnya ?
Rudi Valinka @kurawa
Pilkada DKI 2017 pun kontelasi nya gak akan beda jauh politik transaksional saat gub terpilih past akan sama dgn parpol pendukungnya di 2012
Rudi Valinka @kurawa
Ngeri aja kalo nanti kepala dinas2 basah (diknas, kesehatan dan sosial) dikasih ke orang2 yang kampanye "persamaan 1 agama dan 1 aliran"
Rudi Valinka @kurawa
Ahok sdh terbukti dia lebih baik memilih keluar dari partai pengusungnya saat 2012 jika dibandingkan hrs mengkhianati warganya sendiri
Rudi Valinka @kurawa
Ada aroma kelaparan, balas dendam hingga perebutan kekuasaan presiden di pilkada DKI 2017 ini.. kita yg bertugas utk menghalangi ini terjadi
Rudi Valinka @kurawa
Makanya orang2 banyak bertanya seolah2 pilkada itu hanya ada di DKI saja, daerah lain gak ada yg peduli ๐Ÿ˜ฅ.. ini 1 step menuju pilpres
Rudi Valinka @kurawa
Gue sampai hari ini masih yakin ada lebih dari 50% warga DKI yang realistis menyikapi pilkada DKI sbg pemilihan Pelayan Publik bukan Imam
Rudi Valinka @kurawa
Mereka hingga masa tenang ini masih berupaya menggunakan rumah ibadah sebagai kampanye hitam kalo pilkada DKI memilih Imam sholat ๐Ÿ˜
Rudi Valinka @kurawa
Kuatkan keyakinan buat warga DKI jakarta hingga 15 feb nanti.. biarkan mereka bertindak curang dirumah Allah SWT mengatasnamakan Allah SWT
Rudi Valinka @kurawa
Kita hanya janjikan jika mereka akhirnya harus kalah pun maka ahok djarot akan tetap mensejahterahkan dan buat mrk beribadah lbh nyaman
Rudi Valinka @kurawa
Yang terakhir Selalu diingat2 yah MAHAR 3 kepala dinas ..renungkan di bilik suara nanti 3 Kadis jgn pilih 3 ๐Ÿ˜Ž #ANTIMAHAR

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.