Ga Bisa Nahan Ketawa tapi Takut Kualat.. Rekaman Nenek Tiup Lilin Ultah, tapi yang Keluar Malah..

Saat nenek ini sedang meniup lilin, yang terjadi selanjutnya mebuat yang melihatnya susah untuk menahan ketawa
0
Nabilah Ratna Ayu @nabilahJKT48

Ini sih ngakak, cuman kalo ngakak dosa jg yekan ngetawain org tua..cuman emang ngakak🤔😝 pic.twitter.com/x5IIj2lN1G

10/02/2017 10:20:56 WIB
Melody azz @MelodyAzz

@nabilahJKT48 hahaha itu gigi Palsunya Lepas ngakak ka.. 😂😂😂😂😂

10/02/2017 12:42:11 WIB
wibypratama @wibypratama

@nabilahJKT48 hahahaha iya doa ngetawain tapi lucu nget bil

10/02/2017 12:04:37 WIB
Ucing Oranyeu @mochaar15

@nabilahJKT48 pengen ketawa gak enak kalo gak ketawa gak bisa di tahan, aku kudu piye😂😂😂

10/02/2017 11:21:59 WIB
estiiii @coratcoret19

@nabilahJKT48 parah bil.. bagi dosa ke kita" ' kan kita jadi ikut ngetawain ><

10/02/2017 10:46:13 WIB
Ichsan T. @Iksan_kun_07

@nabilahJKT48 wanjirr ngakak gile gue😂 meskipun sebelumnya udah pernah nonton, tapi masih tetep ngakak :v

10/02/2017 10:34:10 WIB
yusuf al aziz @alazizJKT48

@nabilahJKT48 kocak , ketawa boleh tp jgn ngetawain loh ya.. 😝

10/02/2017 10:24:41 WIB
Sulham @sulham_zhoul20

@nabilahJKT48 udah,, ngakak aja, ga usah di tahan2,,inget,, tertawalah sebelum tertawa itu di larang.... Hehe

10/02/2017 10:22:40 WIB
martabak manis @ricidesu_

@nabilahJKT48 copot eh copot 😂 Eh gmn y mau ngakak jadi sungkan wkwkwk

10/02/2017 10:21:40 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!