0
Nabilah Ratna Ayu @nabilahJKT48
Ini sih ngakak, cuman kalo ngakak dosa jg yekan ngetawain org tua..cuman emang ngakakπŸ€”πŸ˜ pic.twitter.com/x5IIj2lN1G
Melody azz @MelodyAzz
@nabilahJKT48 hahaha itu gigi Palsunya Lepas ngakak ka.. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
wibypratama @wibypratama
@nabilahJKT48 hahahaha iya doa ngetawain tapi lucu nget bil
Moch. Arief Rach. H @mochaar15
@nabilahJKT48 pengen ketawa gak enak kalo gak ketawa gak bisa di tahan, aku kudu piyeπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
estiiii @coratcoret19
@nabilahJKT48 parah bil.. bagi dosa ke kita" ' kan kita jadi ikut ngetawain ><
Ichsan T. @Iksan_kun_07
@nabilahJKT48 wanjirr ngakak gile gueπŸ˜‚ meskipun sebelumnya udah pernah nonton, tapi masih tetep ngakak :v
yusuf al aziz @alazizJKT48
@nabilahJKT48 kocak , ketawa boleh tp jgn ngetawain loh ya.. 😝
Sulham @sulham_zhoul20
@nabilahJKT48 udah,, ngakak aja, ga usah di tahan2,,inget,, tertawalah sebelum tertawa itu di larang.... Hehe
rici @ricidesu_
@nabilahJKT48 copot eh copot πŸ˜‚ Eh gmn y mau ngakak jadi sungkan wkwkwk

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.