0
Iman Sjafei @imanlagi
Adidas NMD dijual 65 juta. Laku 55 juta. Yang beli anak SMP. Bayarnya cash. Menko perekonomian pasti bangga! pic.twitter.com/XcGQ43p0c8
Expand pic
Rida Fox @rida_fox
@imanlagi dibeliin cendol bisa buat minum orang se-Jawa
Abrar Weroile @aweroile
@imanlagi trus 2 tahun kemudian, ga muat lagi... karena masih dalam masa pertumbuhan...
Dede88🌔 @dede318a
@imanlagi anak smp bs beli sepatu 55 jt, siapa bilang rakyat Ina miskin? #MasihBingung duit dr mana?
agent romanov @soundsofpeach
@imanlagi tapi tapi...mukanya jerawatan ya adeknya. Semoga uangnya masih banyak buat dipake belanja skincare n konsul dokter 😂
꧁ꦕꦶꦩꦸꦠ꧀꧂ @cimut
@imanlagi sdh ada blm yg bil, itu anak masi SMP kok mukanya gak diblur? 😛
Ms.Juliet @julietknows
@imanlagi - tapi kalo dia yang make, ga kaya 55 jeti yah *disambit sepatu
Papanya Genzo !!! @adehamdani
@imanlagi Itu sepatu kalo nginjek taik nggak bakalan bauk. Malah taiknya yg bauk sepatu.
Todo Damanik @gilingancabe
@YudiansyahSE @imanlagi beli sepatu seharga 55 juta pasti dibawah awasan orangtua. Mungkin bapaknya hypebeast, mungkin
💀 B O B O T O H 💀 @PersibDefender
@imanlagi biar awet sepanjang masa dan biar gak kotor makenya kudu di tangan nih sepatu harga segitu :))))
Ribka Adelina @ribkadel
@imanlagi baju pun off white. gaya pun emang dah oke. jam tangan ma kacamata brp lagi. head to toe ni anak bs biaya s1 sampe s3 ini mah
🤓 @nawpooch
@imanlagi @mamoyudha fak bisa buat modal nikah atau ngelunasin dp rumah 😂
cuwi @lingkeliling
@imanlagi orang kaya mah bebas. Sobat qismin gausah nyinyir 😂
Engineer Garis Telor @AnggunRush
@imanlagi ini 10 th lagi udah langka nih, bisa tembus 1M mungkin.. 😂
C. @ayhayazuaj
@imanlagi ini kalau nyokap gue baca, doi pasti langsung berhitung, 55 juta bisa beli beras berapa banyak~
aktivis rebahan @rizkyelle
@imanlagi dan ternyata itu uang monopoli. Dan itu nmd kw. Dan semua ini hanya mimpi...

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.