0
Mohamad Guntur Romli @GunRomli
Iklan norak & tdk cerdas dari Paslon No-3, milih gubenur kayak milih jodoh, sebut2 beda agama lg 😁👎👎👎 pic.twitter.com/2OlblMw6Zc
parekel @robinramses76
Ini mao milih pasangan hidup apa mao cari pelayan masyarakat?Iklan Paslon 3 ini?gak banget gitu iklannya,,pantess twitter.com/wakilgubernurK…
𝑯𝑼𝑵𝑻𝑰𝑬🦄 @hunhuntie
@GunRomli sejujurnya jadi aneh untuk seorang berpendidikan seperti anies malah bikin iklan seperti ini, tapi sepertinya emg pak anies begitu
Dena Nuryasha @DenaNuryasha
@GunRomli ndji ini iklan cagubny kok norak gini sih, rasis pula @pandji
#NegeriMunafik #NM @TukangKoprol
@GunRomli tuh mbak gak ngomong ke ortunya kl yg no 3 gak bs kerja ampe dipecat sama bosnya 😅
Jefry Simamora @JefryJPS
@mulanbilqis @GunRomli dan diakhir ditegur sama Bapaknya si cewe krn ada indikasi kelewat batas. Habis itu mgkin si cowo dipecat. Analogi.
steph 🍬🐑🌙 @iStephJones
@TukangKoprol @GunRomli trus gak ngomong juga kalau temennya no 3 suka suruh cewek buka baju 😅😅
M u l a n @mulanbilqis
@GunRomli harusnya cewek itu bilang yg nomor 3 pintar ngegombal doang 😀
Jemmy Ratu @JemmyRatu
@ariroyce21 @GunRomli Barusan liat iklan sebelah,, asli norak pake sebut sebut beda agama..
Jerry August @27Jeriva
@street_copz @JemmyRatu @ariroyce21 @GunRomli masa mau pamer pernah dipecat? Lalu berhasil bakar hutan? Sekolah dibiayain Negara? Malu donk
#FilmIMPERFECT 19 Des! @ernestprakasa
Tim Anies bikin video, lagi2 bahas agama. Sedih juga. Tenun kebangsaan sebelah mananya? 😢
#JasaRangkaiKataZH @zarryhendrik
Pilih gubernur dianalogiin sama pilih pasangan hidup. Anjay kocak... :))
Bi •‿• @bingularitae
@zarryhendrik terlepas dari analoginya, aktingnya kaku bgt kayak kanebo kering 😣
Kingdom 299 @deddydey1982
laporin ke pak @SBYudhoyono aaah..coba nonton pak,masa anak pak beye dibilang gitu sama @aniesbaswedan pak @GunRomli twitter.com/GunRomli/statu…
vina restiani @vinarestiani1
@GunRomli wakakaka tenang mas. ini kan cuma mengaspirasikan kreatifitas. kalo ga merasa terpengaruh biasa aja keleus. pic.twitter.com/th1Dtfmave
Expand pic
❤NKRI🇮🇩, RADIKALIS GO! @revansian1
@vinarestiani1 @GunRomli aspirasi kreatifitasnya ga jauh" sperti kampanye lgsung yah isu sara trus digoreng kasihan g ad ide program mumpuni
❤NKRI🇮🇩, RADIKALIS GO! @revansian1
@vinarestiani1 @GunRomli ini mah bukan menurut aja udh fakta kali, lgian cagub didukung habib mesum gmn cagubnya apa kaga ngeres wkwkwkw
vina restiani @vinarestiani1
@revansianturi1 @GunRomli waduh. jangan buat keruh kolam yg sudah keruh. yuk kita rajut tenun kebangsaan. katanya mau bangun manusianya ?
Load Remaining (6)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.