Iklan Baru Paslon No.3 Pilih Gubernur Seperti Pilih Jodoh Banjir Komentar karena Terlalu "Kreatif"?

Mas Agus sabar yaa..
0
Mohamad Guntur Romli @GunRomli

Iklan norak & tdk cerdas dari Paslon No-3, milih gubenur kayak milih jodoh, sebut2 beda agama lg 😁👎👎👎 pic.twitter.com/2OlblMw6Zc

08/02/2017 21:43:24 WIB
parekel @robinramses76

Ini mao milih pasangan hidup apa mao cari pelayan masyarakat?Iklan Paslon 3 ini?gak banget gitu iklannya,,pantess twitter.com/wakilgubernurK…

09/02/2017 13:10:06 WIB
I'd have to say April 25 @whtsurprfctdate

@GunRomli sejujurnya jadi aneh untuk seorang berpendidikan seperti anies malah bikin iklan seperti ini, tapi sepertinya emg pak anies begitu

08/02/2017 21:51:39 WIB
Dena Nuryasha @DenaNuryasha

@GunRomli ndji ini iklan cagubny kok norak gini sih, rasis pula @pandji

08/02/2017 21:58:17 WIB
DuniaImaji @DuniaImaji

@GunRomli tuh mbak gak ngomong ke ortunya kl yg no 3 gak bs kerja ampe dipecat sama bosnya 😅

08/02/2017 21:58:48 WIB
Jefry Simamora @JefryJPS

@mulanbilqis @GunRomli dan diakhir ditegur sama Bapaknya si cewe krn ada indikasi kelewat batas. Habis itu mgkin si cowo dipecat. Analogi.

09/02/2017 01:12:28 WIB
steph 🌸 📖mo/du 🌸 @Xiaogewuxie

@TukangKoprol @GunRomli trus gak ngomong juga kalau temennya no 3 suka suruh cewek buka baju 😅😅

08/02/2017 22:00:40 WIB
M u l a n @mulanbilqis

@GunRomli harusnya cewek itu bilang yg nomor 3 pintar ngegombal doang 😀

08/02/2017 22:19:03 WIB
Jemmy Ratu @JemmyRatu

@ariroyce21 @GunRomli Barusan liat iklan sebelah,, asli norak pake sebut sebut beda agama..

08/02/2017 23:56:11 WIB
Jerry August @27Jeriva

@street_copz @JemmyRatu @ariroyce21 @GunRomli masa mau pamer pernah dipecat? Lalu berhasil bakar hutan? Sekolah dibiayain Negara? Malu donk

09/02/2017 07:40:04 WIB
Ernest Prakasa @ernestprakasa

Tim Anies bikin video, lagi2 bahas agama. Sedih juga. Tenun kebangsaan sebelah mananya? 😢

09/02/2017 11:31:26 WIB
Zarry Hendrik @zarryhendrik

Pilih gubernur dianalogiin sama pilih pasangan hidup. Anjay kocak... :))

09/02/2017 14:45:34 WIB
bi °ᵏᵗʰ¹° @bingularitae

@zarryhendrik terlepas dari analoginya, aktingnya kaku bgt kayak kanebo kering 😣

09/02/2017 14:48:41 WIB
Kingdom 299 @deddydey1982

laporin ke pak @SBYudhoyono aaah..coba nonton pak,masa anak pak beye dibilang gitu sama @aniesbaswedan pak @GunRomli twitter.com/GunRomli/statu…

08/02/2017 22:16:44 WIB
vina restiani @vinarestiani1

@GunRomli wakakaka tenang mas. ini kan cuma mengaspirasikan kreatifitas. kalo ga merasa terpengaruh biasa aja keleus. pic.twitter.com/th1Dtfmave

08/02/2017 22:47:30 WIB
Expand pic
RevanSian @revansian1

@vinarestiani1 @GunRomli aspirasi kreatifitasnya ga jauh" sperti kampanye lgsung yah isu sara trus digoreng kasihan g ad ide program mumpuni

08/02/2017 23:00:49 WIB
RevanSian @revansian1

@vinarestiani1 @GunRomli ini mah bukan menurut aja udh fakta kali, lgian cagub didukung habib mesum gmn cagubnya apa kaga ngeres wkwkwkw

08/02/2017 23:11:18 WIB
vina restiani @vinarestiani1

@revansianturi1 @GunRomli waduh. jangan buat keruh kolam yg sudah keruh. yuk kita rajut tenun kebangsaan. katanya mau bangun manusianya ?

08/02/2017 23:21:51 WIB
Load Remaining (6)

Comment

No comments yet. Write yours!