Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Ahok Ingin Minta Maaf, KH Ma'ruf Amin Bilang Sibuk, Netizen: Jleb Banget

Ahok ingin minta maaf perihal bersikap tak sopan kepada KH Ma'ruf Amin, KH Ma'ruf Amin bilang ia sibuk. Netizen komen 'Jleb banget'
1
Okezone @okezonenews

Ahok Ingin Minta Maaf Langsung, KH Ma'ruf Amin: Saya Sibuk okz.me/CXBRP pic.twitter.com/xacpweh5Uh

08/02/2017 07:05:07 WIB
Expand pic
TEMPO.CO @tempodotco

Ahok Ingin Ketemu, KH Ma`ruf Amin: Saya Sibuk, Banyak Urusan m.tempo.co/read/news/2017…

08/02/2017 09:50:24 WIB
Uus Rusdiana CIAMIS @UusRsd

deeeng lunya tuing, sakitnya tuh disini 😫😫😫 pic.twitter.com/f1SpVXn1Y2

08/02/2017 09:40:18 WIB
Expand pic
DivHumas Hansip🌀 @DivHumasHansip

tepat jangan terima ahok,nanti pertemuan itu mereka politisir @okezonenews okz.me/CXBRP pic.twitter.com/G11cCxkkmJ

08/02/2017 07:47:27 WIB
Expand pic
Rojali Munawar @roz_zale

@okezonenews dimaafkan dan wassalam.. Gak usah merengek-rengek pengen ketemu, udah wassalam

08/02/2017 07:38:14 WIB
Namaku Ombak @bandabening

@wartapolitik sampah politik sudah seharusnya masuk kotak pembuangan. Udah ga bisa didaur ulang.

07/02/2017 22:38:11 WIB
HokageNKRI @HokageNKRI

@wartapolitik jgn terima Pak Yai...dia MUSUH...sudah menabuh genderang perang dgn ummat

08/02/2017 00:43:11 WIB
Kampak @hemaviton99

@okezonenews bagaimana dalam ajaran islam,jika seseorang hendak meminta maaf ?

08/02/2017 07:08:57 WIB
SecondOpinion @DrOtoy

@okezonenews : maksudnya disiarkan langsung atau live..targetnya elektabilitas..

08/02/2017 07:13:54 WIB
GaRi~NDeLok! @HaryaWee

@okezonenews biarin aja hok, yg pntg Tuhan tau niatmu. Dan Tuhan tau niat dia. Kl kata Gus Dur "gak dadi gubernur gak pathek'en"

08/02/2017 07:43:07 WIB
mbahkakung7 @mbahe_cah7meh

@okezonenews minta maaf langsung kalo pilkada dah rampung aja lebih baik.

08/02/2017 07:49:15 WIB
Arif Ginanjar @arifginanjar

@okezonenews cukup dimaafkan saja ga perlu ketemu. Jgn dikasih panggung, nanti di spin oleh timsesnya.

08/02/2017 08:10:44 WIB
Ulil Abshar-Abdalla @ulil

Maaf belum tentu mengubah watak Ahok yg tak sensitif dan arogan. twitter.com/wartapolitik/s…

08/02/2017 08:39:08 WIB
SangPengembara @denz1301

@wartapolitik @SINDOnews Jangan Mau Pak Kyai nanti diplentir Sdh mendapatkan Restu dari Nahdiyin lagi

08/02/2017 08:42:10 WIB
InsyaAllah #2019GantiPresiden @MAgusSet

@wartapolitik @SINDOnews jlebbb dalem banget. Tp si penista bicaranya "kami gak ada mslh..." hahaha... menghibur diri biar dpt suara nu.

08/02/2017 08:44:37 WIB
S.almaghribi @AlmaghribiS

@wartapolitik @Ayaniulva @SINDOnews Bila dicermati penolakan KH ma'ruf. Berarti ada hal-hal yg menyakitkan dihati beliau...ya rabb

08/02/2017 09:26:56 WIB
repvblik🐸 @imarah091013

@wartapolitik @SINDOnews cuma ber andai2 klau si ahok nggak cagub dki nggak bakalan bajingan ini minta maaf..karena sifat sombongnya

08/02/2017 09:36:40 WIB

Comment

Delipiter Lase @piterlase59 08/02/2017 13:39:25 WIB
Hm... Minta maaf pasca Pilkada sptnya lebih menarik. Kl juga masih ditolak dipastikan lebih seru.
0