Tanggapan Tak Disangka Gibran, Saat Markobar Difitnah Mengandung Minyak Babi oleh Akun Anonim

Menanggapi hal tersebut, Gibran melalui aku @Chilli_Pari Menjawab
National halal markobar
0

Seorang netizen menyebutkan bahwa Markobar, Usaha rintisan putra sulung Presiden RI Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka mengandung minyak babi

Intelektual Jadul @plato_id
hati hati makan martabak markobar mengandung minyak babi
Intelektual Jadul @plato_id
martabak markobar datangkan khusus minyak babi dari china
Intelektual Jadul @plato_id
bagi yang muslim jangan makan martabak markobar, mengandung minyak babi khusus diimport dari china twitter.com/ma_choman/stat…
Intelektual Jadul @plato_id
martabak markobar belum ada sertifikasi halal dari MUI, ga berani sertifikasi krn mengandung minyak babi
Intelektual Jadul @plato_id
kalau kurang yakin bahwa martabak markobar mengandung minyak babi coba minta sertifikasi Halal dari MUI, berani? @Chilli_Pari
koro @koroisthebest
@Investigator_JR sebagai penikmat babi gue kecewa karena ngga ada rasa babi2nya sama sekali di markobar. Kalo nasi campur kenanga tuh baru 🐽

Menanggapi hal tersebut, Gibran yang memakai akun @Chilli_Pari hanya menjawab:

Bibi Kwee @xsiskax
@Chilli_Pari @Investigator_JR yg akun nya anonymous dan ga pake foto asli ? pengecut d dunia maya dan dunia nyata itu mahh... #pasti
Hendra Siagian @Hendra__Siagian
@Chilli_Pari Ga ada niat laporin bang? Ini tuduhan serius loh. Kata dia @markobar1996 pakek minyak babi di impor dari China 😤
lalala @soshicrazyfan
@Chilli_Pari @Investigator_JR kasih voucher markobar aja mas. Iri tuh dia juga pgn makan martabak

Comment

Login and hide ads.
Login and hide ads.