Ada yg menghina suku JAWA....

Hajar yg menhina orang Jawa
0
??? @Bunda1891

ANGGAP RENDAH ORANG JAWA,Mbah Tengku SOMSE,,, Anda lupa, yg patut sombong itu yg MAHA KUASA Bikin malu kek gini 😡 #SambalOrek_sakUleqeMAU pic.twitter.com/bwmX4aKrQU

05/02/2017 15:11:31 WIB
Expand pic
Merapi Culture @djathilan

@oldguntur @aniesbaswedan @sandiuno @yogipriatna @bongkar Saran buat Warga DKI , JANGAN pilih yg didukung orang ini >> pic.twitter.com/SFiwBVOKRr

05/02/2017 15:03:47 WIB
Expand pic
Expand pic
Don't Try This at Home @dytrgn

@wak_apul @pekaklonto maksud si tengku ini apa? Kenapa bawa2 suku jawa. Ulama kok begini

05/02/2017 14:55:21 WIB
NKRI @SaveOurIndo

@UstadTengku @Smile_Nilles FH bilang TKI = babu pengemis, skrg si tengku bilang banyak jawa jongos. Jempol jaga, bisanya ngehina mulu

05/02/2017 14:43:13 WIB
Nazar ALmashwan @Ir0ne7NO_KKN

Ust.TENGKU ngaku2 ULAMA! Tapi Hina sk.DAYAK! Hina sk.JAWA! Hina ket.Chinese! Tapi Jalan2 keNegCHINA? Pake Baju2 DEWA? ULAMA APA INI! 😢 pic.twitter.com/5i0WLwWmOy

05/02/2017 14:41:18 WIB
Expand pic
Muhammad Faiz Atorik @altefalken

NAH! itu dia, apa yang Jawa bawa adalah mental kerja keras. kebanyakan org kek ustad tengku bilang itu = jongos :D twitter.com/SENDYYeah/stat…

05/02/2017 14:23:13 WIB
CR-134 @Fr4nst

Orng setua tengku yg jg sebagai ulama kok berprilaku seperti bocah alay? Apa gk malu sm anak cucu? Stlh menghina Dayak, kini menghina Jawa? twitter.com/MasTBP_/status…

05/02/2017 14:13:28 WIB
Fakta @Fakta

@Fakta mulutmu harimau tengku zulkarnaen..kau telah menghina q orang JAWA..jangan macam2 sama orang JAWA YA...zulkar hancur kau twitter.com/TukangSamber/s…

05/02/2017 13:44:59 WIB
INDONESIA EMAS @nyoman_minata

Ini bukan hny soal sultan tp orang jawa yg dikatan jongos apa tengku ga pernah bc bk sejarah bgm orang jawa perang twitter.com/sugi_0706/stat…

05/02/2017 13:13:43 WIB
zamane @bangzamane

@Takviri saya orang jawa dan saya tdk tersinggung oleh ucapan ustad tengku,karena nenek moyang saya orang jawa betmental pejuang...

05/02/2017 13:12:46 WIB
☝2018 @JalanStapak

@SBYudhoyono Pak SBY bgm nich si Tengku bil suku jawa Jongos pic.twitter.com/zDwkv8z1Sn

05/02/2017 13:11:29 WIB
Expand pic
HaWe @HwS_72

Makan minum dpt rezeki ditanah jawa tp jelek2in org jawa. makin tua makin kacau pikiran tengku ini. twitter.com/FigoAntasena/s…

05/02/2017 13:01:38 WIB
bemol jaya @bemol_jaya

tengku edan janggut onta ,loe sendiri nyari makan/duit haram ditanah JAWA dg jualan stiker halal/haram

05/02/2017 12:56:10 WIB
Tuhanlindunginegeriku @wijaya_karenina

Termasuk pepo @SBYudhoyono sama memo dong.. Kan Jawa tulen tuh.. Serius nih Si Tengku??? 😳😳 twitter.com/cagubnyinyir/s…

05/02/2017 12:39:33 WIB
👻🪓 @jefri_bikul

Saya sebagai orang Jawa sangat tersinggung dengan ucapan Tengku. Semoga Allah mengampuni Anda.. twitter.com/hemaviton99/st…

05/02/2017 12:37:08 WIB
Lirik Soe @liriksoe

Dijajah sebabnya orang Jawa=Jongos. Karena itu tdk ada penjajahan di muka bumi ini dlm sejarah kecuali di Jawa. #Logika Tengku. twitter.com/hemaviton99/st…

05/02/2017 12:31:52 WIB
Kampak @hemaviton99

Jika org SUNDA,BETAWI,TENGGER,BADUY,JAWA ngamuk dgn si ustad tengku gue mah kagak heran dah pic.twitter.com/kHciDjLYxW

05/02/2017 12:19:00 WIB
Expand pic
🇲🇨 Poer 🇲🇨 @poerInkopadS

@FigoAntasena Tengku Zulkarnain kamu memang pengacau yaaa,tdk pantas gelar ustad, km orang Jawa & NKRI tidak terima ucapan mu.kita usir dia

05/02/2017 12:16:12 WIB
Wachyoe Prasetya @Pra36620672Heru

Bagi yg tahu keberadaan Tengku Zulkarnain penghina dan penista orang jawa, segera beritahu via twitter... Dia belum tahu rasanya digebuki...

05/02/2017 12:15:32 WIB
Wachyoe Prasetya @Pra36620672Heru

Buru dan tangkap Tengku Zulkarnain penghina, penista orang jawa...

05/02/2017 12:12:54 WIB
Tanpa Agama @Tanpaagama

@Jkt1902 @UstadTengku @aagym @Fahrihamzah bilang TKI babu. Ustad Tengku bilang orang Jawa kebanyakan mental Jongos. Mrk ini siapa sih?

05/02/2017 12:11:33 WIB
Wachyoe Prasetya @Pra36620672Heru

Sdr Tengku Zulkarnain penghina kami orang jawa "jongos" harus diusir dari bumi jawa...

05/02/2017 12:09:34 WIB
Load Remaining (26)

Comment

No comments yet. Write yours!