0
??? @Bunda1891
ANGGAP RENDAH ORANG JAWA,Mbah Tengku SOMSE,,, Anda lupa, yg patut sombong itu yg MAHA KUASA Bikin malu kek gini 😡 #SambalOrek_sakUleqeMAU pic.twitter.com/bwmX4aKrQU
Expand pic
Merapi Culture @djathilan
@oldguntur @aniesbaswedan @sandiuno @yogipriatna @bongkar Saran buat Warga DKI , JANGAN pilih yg didukung orang ini >> pic.twitter.com/SFiwBVOKRr
Expand pic
Expand pic
Kaleng Rengginang @dytrgn
@wak_apul @pekaklonto maksud si tengku ini apa? Kenapa bawa2 suku jawa. Ulama kok begini
NKRI @SaveOurIndo
@UstadTengku @Smile_Nilles FH bilang TKI = babu pengemis, skrg si tengku bilang banyak jawa jongos. Jempol jaga, bisanya ngehina mulu
Nazar ALmashwan @Ir0ne7NO_KKN
Ust.TENGKU ngaku2 ULAMA! Tapi Hina sk.DAYAK! Hina sk.JAWA! Hina ket.Chinese! Tapi Jalan2 keNegCHINA? Pake Baju2 DEWA? ULAMA APA INI! 😢 pic.twitter.com/5i0WLwWmOy
Expand pic
Muhammad Faiz Atorik @altefalken
NAH! itu dia, apa yang Jawa bawa adalah mental kerja keras. kebanyakan org kek ustad tengku bilang itu = jongos :D twitter.com/SENDYYeah/stat…
CR-134 @Fr4nst
Orng setua tengku yg jg sebagai ulama kok berprilaku seperti bocah alay? Apa gk malu sm anak cucu? Stlh menghina Dayak, kini menghina Jawa? twitter.com/MasTBP_/status…
Fakta @Fakta
@Fakta mulutmu harimau tengku zulkarnaen..kau telah menghina q orang JAWA..jangan macam2 sama orang JAWA YA...zulkar hancur kau twitter.com/TukangSamber/s…
INDONESIA EMAS @nyoman_minata
Ini bukan hny soal sultan tp orang jawa yg dikatan jongos apa tengku ga pernah bc bk sejarah bgm orang jawa perang twitter.com/sugi_0706/stat…
zamane @bangzamane
@Takviri saya orang jawa dan saya tdk tersinggung oleh ucapan ustad tengku,karena nenek moyang saya orang jawa betmental pejuang...
☝2018 @JalanStapak
@SBYudhoyono Pak SBY bgm nich si Tengku bil suku jawa Jongos pic.twitter.com/zDwkv8z1Sn
Expand pic
#JokowiTakutFPI @HwS_72
Makan minum dpt rezeki ditanah jawa tp jelek2in org jawa. makin tua makin kacau pikiran tengku ini. twitter.com/FigoAntasena/s…
bemol jaya @bemol_jaya
tengku edan janggut onta ,loe sendiri nyari makan/duit haram ditanah JAWA dg jualan stiker halal/haram
Tuhanlindunginegeriku @wijaya_karenina
Termasuk pepo @SBYudhoyono sama memo dong.. Kan Jawa tulen tuh.. Serius nih Si Tengku??? 😳😳 twitter.com/cagubnyinyir/s…
Upin Ipin dan 64 lainnya @malaygarislucu
Saya sebagai orang Jawa sangat tersinggung dengan ucapan Tengku. Semoga Allah mengampuni Anda.. twitter.com/hemaviton99/st…
Lirik Soe @liriksoe
Dijajah sebabnya orang Jawa=Jongos. Karena itu tdk ada penjajahan di muka bumi ini dlm sejarah kecuali di Jawa. #Logika Tengku. twitter.com/hemaviton99/st…
gue BENCI KKN DAN INTOLERANSI @hemaviton99
Jika org SUNDA,BETAWI,TENGGER,BADUY,JAWA ngamuk dgn si ustad tengku gue mah kagak heran dah pic.twitter.com/kHciDjLYxW
Expand pic
🇲🇨 Poer 🇲🇨 @poerInkopadS
@FigoAntasena Tengku Zulkarnain kamu memang pengacau yaaa,tdk pantas gelar ustad, km orang Jawa & NKRI tidak terima ucapan mu.kita usir dia
Wachyoe Prasetya @Pra36620672Heru
Bagi yg tahu keberadaan Tengku Zulkarnain penghina dan penista orang jawa, segera beritahu via twitter... Dia belum tahu rasanya digebuki...
Wachyoe Prasetya @Pra36620672Heru
Buru dan tangkap Tengku Zulkarnain penghina, penista orang jawa...
Tanpa Agama @Tanpaagama
@Jkt1902 @UstadTengku @aagym @Fahrihamzah bilang TKI babu. Ustad Tengku bilang orang Jawa kebanyakan mental Jongos. Mrk ini siapa sih?
Wachyoe Prasetya @Pra36620672Heru
Sdr Tengku Zulkarnain penghina kami orang jawa "jongos" harus diusir dari bumi jawa...
Load Remaining (26)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.