Ini Mewahnya Pesawat Raja Salman dari Arab Saudi Yg Akan ke Indonesia. Netters Malah Pertanyakan Pramugarinya

Pesawat Raja Salman dari Arab Saudi nampak mewah. Namun netters malah pertanyakan pramugarinya yang tidak menggunakan hijab.
0
TNI Angkatan Udara @_TNIAU

Sembari menunggu ngantuk, yuuuk kita lihat pesawat Raja Salman dari Arab Saudi.. 😍👮 pic.twitter.com/acvhu50P7c

02/02/2017 22:43:20 WIB
Muhammad Aminullah @undhaz_amin

@_TNIAU misal ni misalnya, dg penghasilan sy skrg 7digit, brp puluh tahun nyicil beli pesawat gini sampe lunas ya airmin? 😌

03/02/2017 15:26:06 WIB
wahyu setyorini @aku_niniek

@_TNIAU itu pesawat apa hotel bintang 5 ya? 😍😍 keren bgt

03/02/2017 12:20:30 WIB
Herlin @Herlin_673YP

@_TNIAU pramugari nya gk pakai hijab...Terus kapan dong @_TNIAU menunjukkan isi di dlm pesawat nya sndri😂😂😂

02/02/2017 23:36:25 WIB
banjirejeki mall @banjirejekimall

@_TNIAU lah saya pikir pramugarinya jilbab an, ternyata nggak

02/02/2017 22:55:36 WIB
Adhi Putra @Adhii_putraa

@_TNIAU Pramugarinya cantik2 hidungnya bangir...tapi kok gak pake jilbab syar'i....👻👻

02/02/2017 22:52:33 WIB
Sarah💝🇮🇩 @makIqal

@_TNIAU kirain pramugarinya bkl pake burka 😊

02/02/2017 22:53:49 WIB
küfféé @lamaneracoffee

@_TNIAU @sugiono_69 hehe aku pikir pramugarinya pakai burka ternyata modern dandannya 🙄 cantiknyaaa ... 💓

03/02/2017 07:36:39 WIB
Muhammad Darwis @darwis_muhdar

@_TNIAU @Sayyed_Fadl pramugarinya gak berhijab. Kan pesawat milik Raja Arab

02/02/2017 23:00:13 WIB
Rendra 🇮🇩 @rdr_id

@_TNIAU lah, wanita di arab saudi bukannya wajib pake hijab? Onoh kenapa pramugarinya kagak?

03/02/2017 04:37:36 WIB
realnovski @realnovski

@_TNIAU kayanya bukan milik Saudi deh. Saudi pakainya Boeing 747 --> center stick. Di video pakain side stick --> Airbus 330. Mungkin Qatar

02/02/2017 23:51:08 WIB
Sudirmantorium @_Andriz_16___

@_TNIAU Ini kenapa mimin upload ini,ditengah situasi panas,maksudnya apa? @Puspen_TNI

03/02/2017 14:41:10 WIB

Comment

Cep Yana @cep_yanaTea 04/02/2017 13:52:37 WIB
bagaimana saya harus percaya klo itu pesawat Raja Arab?? klo saya bilang itu pesawat Raja Qatar gmn? atau Kuwait, Oman atau apalah Negara TIMTENG lain nya.
0