0
TNI Angkatan Udara @_TNIAU
Sembari menunggu ngantuk, yuuuk kita lihat pesawat Raja Salman dari Arab Saudi.. ๐Ÿ˜๐Ÿ‘ฎ pic.twitter.com/acvhu50P7c
wahyu setyorini @aku_niniek
@_TNIAU itu pesawat apa hotel bintang 5 ya? ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ keren bgt
Istiyadi Prabowo @RabowPapahHero
@_TNIAU kirain ada kolem renangnya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘ฎ๐Ÿ’‚๐Ÿ’‚
nommy @nommysatya
@_TNIAU nahan napas min nontonnya ajibbb banget
yates @yatesrow
@_TNIAU shohih gak min? Penasaran aja itu pesawat raja saudi atau arab yg lain?
Hairiani @hairiani_
@_TNIAU kalau pesawat punya presiden kita gimana airmin, ada videonya?
Lilik Febriyanto @febriyant_ID
@_TNIAU min mau nanya,.. itu di tempat tidurnya ada sabuk pengamannya ngga min ?๐Ÿ˜‚
Andre Erland J. @AEJofficial
@_TNIAU orang kaya mah bebas. semoga admin dan followersnya ditambahkan rezekinya seperti raja arab ini yaaa. hehehe aminn
Arlie mahmud @aliyaff28
@_TNIAU canggih betul. Pramugarinya. Eh btw kok gak berhijab ya..
Dofi Setiady @Dodolphi
@_TNIAU Ko Pramugari nya tak Berhijab Syar'i?
Ade Priyadi @namakuade
@_TNIAU pramugarinya gak berhijab...kalo FPI tau, pasti di demo nih...
call me joe @bigjoe_july15
@_TNIAU waah miin, itu pramugari pswt raja arab kok ngga berhijab ? ngga takut di omelin ormas itu ?๐Ÿ˜Š
Jaya Negeri Ku @RudyHengQy
@_TNIAU Pertanyaan yang sama min... ini Pesawat Pimpinan Arab Saudi.... pramugari cantik.. tinggi... tapi koq aurot tambut terurai.. ehm..
Solaeman Hatta @SolaemanHatta
@_TNIAU hmmm.. Pramugarinya kok g berjilbab dan pakai burka?? Ini penistaan!! Rizieq harus tahu nih!! ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Densus 71 Anti Kampret Khilafah 212 @MijnheerDoli
@_TNIAU raja Saudi pramugarinya ga ada yg jilbaban.disini muslimah kalo ga pk jilbab dinyinyirin abis2an haha Indo lbh Arab dari orang Arab๐Ÿ˜‚
Crvena zvezda @_svrem
@_tniau yaelah np pada ributin aurot pramugari sih dasar qismin kalyan
kik @bijikambingg
@_TNIAU hati-hati disidak zumi zola pas bobo ๐Ÿ˜‚
Load Remaining (6)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.