Ngekek Komentar2 Norak Netijen Indo Lihat Pesawat Raja Salman di Postingan Airmin TNI AU

Eh tapi itu pesawatnya parah banget sih, super lavish! (ikutan norak)
0
TNI Angkatan Udara @_TNIAU

Sembari menunggu ngantuk, yuuuk kita lihat pesawat Raja Salman dari Arab Saudi.. 😍👮 pic.twitter.com/acvhu50P7c

02/02/2017 22:43:20 WIB
wahyu setyorini @aku_niniek

@_TNIAU itu pesawat apa hotel bintang 5 ya? 😍😍 keren bgt

03/02/2017 12:20:30 WIB
Istiyadi Prabowo @RabowPapahHero

@_TNIAU kirain ada kolem renangnya 😂😂👮💂💂

02/02/2017 22:48:51 WIB
nommy @nommysatya

@_TNIAU nahan napas min nontonnya ajibbb banget

02/02/2017 23:15:28 WIB
yates @yatesrow

@_TNIAU shohih gak min? Penasaran aja itu pesawat raja saudi atau arab yg lain?

03/02/2017 13:18:47 WIB
(Hai)Riani @hairiani_

@_TNIAU kalau pesawat punya presiden kita gimana airmin, ada videonya?

02/02/2017 22:51:28 WIB
Lilik Febriyanto @febriyant_ID

@_TNIAU min mau nanya,.. itu di tempat tidurnya ada sabuk pengamannya ngga min ?😂

02/02/2017 22:45:25 WIB
Andre Erland J. @AEJofficial

@_TNIAU orang kaya mah bebas. semoga admin dan followersnya ditambahkan rezekinya seperti raja arab ini yaaa. hehehe aminn

02/02/2017 22:48:01 WIB
Arli @aliyaff28

@_TNIAU canggih betul. Pramugarinya. Eh btw kok gak berhijab ya..

03/02/2017 09:51:07 WIB
Dofi Setiady @Dodolphi

@_TNIAU Ko Pramugari nya tak Berhijab Syar'i?

03/02/2017 09:36:02 WIB
Ade Priyadi @namakuade

@_TNIAU pramugarinya gak berhijab...kalo FPI tau, pasti di demo nih...

03/02/2017 07:32:32 WIB
call me joe @bigjoe_july15

@_TNIAU waah miin, itu pramugari pswt raja arab kok ngga berhijab ? ngga takut di omelin ormas itu ?😊

03/02/2017 07:17:38 WIB
Toleransi Ber Agama... @RudyHengQy

@_TNIAU Pertanyaan yang sama min... ini Pesawat Pimpinan Arab Saudi.... pramugari cantik.. tinggi... tapi koq aurot tambut terurai.. ehm..

02/02/2017 22:53:55 WIB
Solaeman Hatta @SolaemanHatta

@_TNIAU hmmm.. Pramugarinya kok g berjilbab dan pakai burka?? Ini penistaan!! Rizieq harus tahu nih!! 😂😂😂

03/02/2017 07:04:33 WIB
Sarah💝🇮🇩 @makIqal

@_TNIAU kirain pramugarinya bkl pake burka 😊

02/02/2017 22:53:49 WIB
Densus 71 Anti Kadrun Khilafah 212 @MijnheerDoli

@_TNIAU raja Saudi pramugarinya ga ada yg jilbaban.disini muslimah kalo ga pk jilbab dinyinyirin abis2an haha Indo lbh Arab dari orang Arab😂

02/02/2017 23:41:50 WIB
svrm @_svrem_

@_tniau yaelah np pada ributin aurot pramugari sih dasar qismin kalyan

02/02/2017 23:28:43 WIB
Win Wan Nur @winwannur

@_TNIAU Yeee... akhirnya Airmin kelihatan di kaca

03/02/2017 07:40:07 WIB
btul ppek @bijikambingg

@_TNIAU hati-hati disidak zumi zola pas bobo 😂

02/02/2017 23:30:19 WIB
Load Remaining (6)

Comment

No comments yet. Write yours!