Ngekek Komentar2 Norak Netijen Indo Lihat Pesawat Raja Salman di Postingan Airmin TNI AU

Eh tapi itu pesawatnya parah banget sih, super lavish! (ikutan norak)
awesomes arab mewah salman RAJA saudi pesawat
0
TNI Angkatan Udara @_TNIAU
Sembari menunggu ngantuk, yuuuk kita lihat pesawat Raja Salman dari Arab Saudi.. ๐Ÿ˜๐Ÿ‘ฎ pic.twitter.com/acvhu50P7c
wahyu setyorini @aku_niniek
@_TNIAU itu pesawat apa hotel bintang 5 ya? ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ keren bgt
Istiyadi Prabowo @RabowPapahHero
@_TNIAU kirain ada kolem renangnya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘ฎ๐Ÿ’‚๐Ÿ’‚
nommy @nommysatya
@_TNIAU nahan napas min nontonnya ajibbb banget
yates @yatesrow
@_TNIAU shohih gak min? Penasaran aja itu pesawat raja saudi atau arab yg lain?
Hairiani @hairiani_
@_TNIAU kalau pesawat punya presiden kita gimana airmin, ada videonya?
Lilik Febriyanto @febriyant_ID
@_TNIAU min mau nanya,.. itu di tempat tidurnya ada sabuk pengamannya ngga min ?๐Ÿ˜‚
Andre Erland J. @AEJofficial
@_TNIAU orang kaya mah bebas. semoga admin dan followersnya ditambahkan rezekinya seperti raja arab ini yaaa. hehehe aminn
Arlie mahmud @aliyaff28
@_TNIAU canggih betul. Pramugarinya. Eh btw kok gak berhijab ya..
Dofi Setiady @Dodolphi
@_TNIAU Ko Pramugari nya tak Berhijab Syar'i?
Ade Priyadi @namakuade
@_TNIAU pramugarinya gak berhijab...kalo FPI tau, pasti di demo nih...
call me joe @bigjoe_july15
@_TNIAU waah miin, itu pramugari pswt raja arab kok ngga berhijab ? ngga takut di omelin ormas itu ?๐Ÿ˜Š
Cinta NKRI - Jaga !! @RudyHengQy
@_TNIAU Pertanyaan yang sama min... ini Pesawat Pimpinan Arab Saudi.... pramugari cantik.. tinggi... tapi koq aurot tambut terurai.. ehm..
Solaeman Hatta @SolaemanHatta
@_TNIAU hmmm.. Pramugarinya kok g berjilbab dan pakai burka?? Ini penistaan!! Rizieq harus tahu nih!! ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Densus 71 Anti Kampret Khilafah 212 @MijnheerDoli
@_TNIAU raja Saudi pramugarinya ga ada yg jilbaban.disini muslimah kalo ga pk jilbab dinyinyirin abis2an haha Indo lbh Arab dari orang Arab๐Ÿ˜‚
หขแต›สณแต‰แต @_svrem
@_tniau yaelah np pada ributin aurot pramugari sih dasar qismin kalyan
k o m r i @bijikambingg
@_TNIAU hati-hati disidak zumi zola pas bobo ๐Ÿ˜‚
Load Remaining (6)
Login and hide ads.