1
Loora Wong💋 @kembangkertas97
Kemaren yang bela ulama NU apa sekarang juga masih mo #BelaUlama ?? @fahiraidris @NetizenTofa pic.twitter.com/bVDctAVxlq
Expand pic
Expand pic
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi
Klo gw sih biasa aja sama Ulama. Sama2 manusia ini. Yang kita harus jaga itu ucapan ke semua manusia. Ga diistimewakan mau ulama atau ga.. pic.twitter.com/jkl7p8hcgg
Expand pic
Expand pic
Sam Ardi @Sam_Ardi
Gus Mus dicela begini, kok kalian tidak merespon cepat wahai kaum mendadak NU? pic.twitter.com/eAQFWJ9k0J
Expand pic
Expand pic
Tanpa Agama @Tanpaagama
Lihat ini sikap pendukung FPI terhadap Gus Mus. Dan ini salah satu alasan yg membuat sy anti FPI. @gusmusgusmu @OdyiusJacare pic.twitter.com/i0DIqcI0vh
Expand pic
Primayudha Mandiri @Yuuuuuuuuuuudha
Teman-teman semua, mohon dilacak akun ini >> @OdyiusJacare << telah melakukan penistaan terhadap Guru kita, Gus Mus. Dia menistakan Ulama..! pic.twitter.com/BhWC3brL6O
Expand pic
Expand pic
Sleep With Uncle @wijayalip
@yudha_primamndr @odyiusjacare manusia yang merasa dirinya paling benar dan tidak paham tentang kondisi #Rezimikut2
°Dulce Maria° 😛 @donaturia
yg tiba2 cinta NU tapi palsu, bukan krn cinta NU tp krn emang sekubu aja. twitter.com/hariadhi/statu…
MAIDO @senengmaido
@TanpaDelusi @habibthink @OdyiusJacare mas odyusjacare bisa minta alamatnya? Aku kok pingin ngesun sampeyan mas.
W4-One BRC @vvaoneazza
@Takviri ngajiny tuh orang baru hatam iqro 1 kali yah...
Bakul Asongan Bandara @Wedhusmui
@Takviri harusnya kita nyegoro kyak simbah yai @gusmusgusmu ngadepin orang kyak gitu pake tenaga malah ribet nanti

Dan dibalas oleh Gus Mus

A. Mustofa Bisri @gusmusgusmu
Maaf, aku hanya menyampaikan pesan Nabi Muhammad SAW dan hanya untuk mereka yang beriman kepada Allah dan Hari Akhir. 😊🙏 twitter.com/odyiusjacare/s…
Retja Pentung @RetjaPentung
@LordRio82 @m_darmizal @gusmusgusmu @OdyiusJacare Betul... kita jangan turunkan martabat kita meladeni sumbu pendek warga bumi datar.
Nadirsyah Hosen @na_dirs
@gusmusgusmu @OdyiusJacare yg ente serang & caci maki itu bukan Gus Mus tapi Hadits Nabi yg dikutip beliau. Siap2 difentung malaikat!
Load Remaining (5)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.