Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Netizen Telaah Pernyataan Tersirat Anies Soal Non Muslim Tak Bisa Jadi Gubernur DKI

Jangan emosi dulu, benarkah Pak Anies benar-benar sebutkan pernyataan di acara Mata Najwa? Atau netizen yang salah paham?
0
Ernest Prakasa @ernestprakasa

Well said. Sedih juga Pak Anies jadi begitu. pic.twitter.com/325ZWppBxL

31/01/2017 13:17:07 WIB
Expand pic
GGMU @gunt_akhi

@ernestprakasa saya putar ber ulang ulang tidak pernah ada kata terlontar dari anies bahwa "gub dki harus org muslim".

31/01/2017 19:34:41 WIB
masprim @masprim1

@ernestprakasa emang denger langsung? Perasaan gk ada statement itu... Jangan asal share dong.. Inget dulu pernah nginjek gambar seseorang..

31/01/2017 19:47:42 WIB
mamah✌anak @mamahima1412

@ernestprakasa hati hati koh ..apa yang dijawab beliau sesuai dengan ajaran al quran yang kami yakini,meyakini Almaidah 51 .ada yang salah?

31/01/2017 19:17:15 WIB
Restu @Restusurya83

@ernestprakasa kayanya beliau gak bilang gitu. Beliau bilang "sebagai Muslim saya taat Al Maidah".

31/01/2017 17:40:22 WIB
Penikmat Rinduku @penikmatrinduku

@ernestprakasa bkn seperti SARA juga sih koh,ini masalahnya sih soal keyakinan koh,kokoh ernest kn mmang hrs milih yg satu keyakinan kan😢

31/01/2017 16:25:29 WIB
Ernest Prakasa @ernestprakasa

@issomkiim95 Indonesia kan punya konstitusi sebagai landasan pemerintahan. Kepala daerah kan bagian dari pemerintahan. Kok ga ikut UUD?

31/01/2017 16:52:34 WIB
Hadhymiraldi @Hadhymiraldi

Gue jadi ikutan sedih kalau memang bener Pak Anies bicara begitu 😢 twitter.com/ernestprakasa/…

31/01/2017 19:36:02 WIB
DzakyFaisalPrasista @dzaky_prasista

@ernestprakasa jadi ya sebatas keinginan, gak separah seperti tulisan itu. Lagi pula pertanyaan dari mbak najwa pun memang menekan pak anies

31/01/2017 13:56:05 WIB
Ernest Prakasa @ernestprakasa

@dzaky_prasista iya, iya. Makanya jangan dagang kalimat2 indah doang. Sok2 "tenun kebangsaan" segala sih, skrg repot kan.

31/01/2017 14:01:45 WIB
DzakyFaisalPrasista @dzaky_prasista

@ernestprakasa cuma ngrasa klo statement beliau ga selayakny dpt penghakiman kaya gini. Begitupun statement pak ahok ga harus sampe dituntut

31/01/2017 14:33:15 WIB
Ian @IanSalim

@ernestprakasa IMO belio sih memang dari sononya udah bgitu. Dulu ditutup pencitraan aja, sekarang kebongkar.

31/01/2017 15:53:35 WIB
Mbah @twit_mbah

@ernestprakasa well said. Sedih juga dengan otak u yg mudah terhasut gini koh. Mungkin mas @pandji & @Reiza_Patters bs mnjelaskan.

31/01/2017 19:24:58 WIB
omar syihab87 @syihabomar

@ernestprakasa coba di cerna lg koh! Takut masuk kategori penyebaran hoax.

31/01/2017 17:57:15 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!