Kezel Gak Sih, Punya Karya Bagus Tapi Yg Ditanya Pakai Alat Apa, Bukan Soal Skillnya

Netters yang suka posting karya sering ditanya ini juga, gak?
0
Alexander Thian @aMrazing

Fotonya bagus. kameranya apa? Tulisannya bagus. laptopnya apa? Gambarnya bagus. kuasnya apa? How about appreciating the person not the tool?

30/01/2017 20:49:06 WIB
aurora @arorossy

@aMrazing hhe.. aku ga tau sih yg pertama nulis siapa, tp emang ada screenshot lama ku ttg tweet itu dari akun lain *medsos ga jelas sih ._.

31/01/2017 00:21:50 WIB
Alexander Thian @aMrazing

Terus tweet ini disangka copas wkwkwkwk

30/01/2017 22:25:54 WIB
Alexander Thian @aMrazing

It's always about the persons behind the camera, the computer, the brush. Alat mahal-mahal kalo gak becus pakenya ya percuma.

30/01/2017 20:51:12 WIB
Asmara Wreksono @miund

@aMrazing because some people think owning state-of-the-art tools immediately give them super skills. And I laugh so hard at this.

30/01/2017 21:06:55 WIB
Alexander Thian @aMrazing

Sekalian aja tanya Pacarannya awet, ngewenya pake gaya apa? 🙄

30/01/2017 21:00:58 WIB
I am @nugrahadi

@aMrazing makanannya enak, kompornya apa? *lah*

30/01/2017 22:56:46 WIB
Anggun Adi | IG: @goenrock @goenrock

@aMrazing Gue? Udah pada bosen nanya color grading-nya pakai apa. PRESET DONG DIMINTA. pic.twitter.com/T0DghehGP4

30/01/2017 21:13:40 WIB
Expand pic
Alexander Thian @aMrazing

Senasib lo sama si @piokharisma. People just don't understand 'rahasia dapur' 🙄🙄 twitter.com/goenrock/statu…

30/01/2017 21:15:18 WIB
txtdariproklamasi @rizkyelle

@aMrazing tapi kalo masalah foto bagus, selain nanyain skill orangnya, kameranya juga. Setinggi apapun skill kalo motonya pake nokia 3660 👎😁

30/01/2017 21:25:47 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!