0
Amedio Banderas @dioxjep
Coba kalian aku kasih challenge. Chat pacar/gebetanmu "kamu sayang aku ngga?" terus setelah dia jawab, kirim pic ini. πŸ‘ pic.twitter.com/v5wKhZrcYb
 Expand pic
Amedio Banderas @dioxjep
Aku nyobain ke mantan dan temen. Anjir degdegan sama jawabannya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Amedio Banderas @dioxjep
Dear mantan, serius banget. Faaak! πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ pic.twitter.com/MmKCO7zdSu
 Expand pic
 Expand pic
Arizal Armando @armandoarizal
@dioxjep Yg ini hampir failed, njir. Btw, doi masih aja lucu kayak dulu. #dibaperin πŸ˜‚ pic.twitter.com/ClwqMWXo2w
 Expand pic
Fira @FiraniaAmanda__
@dioxjep gue pikir tadinya gue akan ketawa, tapi bulir air mata gue akhirnya jatuh juga pic.twitter.com/XsAhOIluIo
 Expand pic
Amedio Banderas @dioxjep
Uwis aku kesel sing ngakak gaes πŸ˜‚
Ran @kiranaald
@dioxjep sambil basa-basi nanya keadaanπŸ˜…πŸ˜… malah w yg deg deg an pic.twitter.com/B3MuQT8lE4
 Expand pic
Amedio Banderas @dioxjep
Semoga bang sandi baca dan memberikan sedikit uang biar aku bisa having fun. twitter.com/dyskapuspa/sta…
Yoon Eun Hye @amaliahanifa
@dioxjep bang masih boleh ikutan gak sih πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ pic.twitter.com/l7lC33T6nl
 Expand pic
 Expand pic
Amedio Banderas @dioxjep
Yang nge-prank banyak banget dah. πŸ˜‚
Yesi Beby Randa @yesibebii
Abis ikutan prank mantannya bg @dioxjep keknya banyak yg baper trus balikan ini πŸ˜‚πŸ˜‚
Ibu tiri @Rwf_96
Seru juga ternyata prank prank an kek gini, memacu adrenalin apalagi kalo nge prank nya ke gebetan bikin tangan dingin πŸ˜‚ @dioxjep
Jeaneddynove Prima A @nedd_
Timeline @dioxjep malam ini hiburan banget, ya Tuhan. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Login and hide ads.