Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Sebel, Tapi Mau Ngga Mau Pasti Ngakak & Apal Luar Kepala Juga Sama Iklan Buka Lapak Edisi Imlek Ini

Liriknya yang kocak dan seringnya iklan ini ditayangkan di televisi membuat pendengarnya lama-lama jadi hafal dengan liriknya
0
Mbak Lee @LIFDA_Lee

"Harga santai kagak lebayyy. Dinego aja sayyy. Pasti bisa sayyy. Dinego sampaii okayyy" wkwkwk ngakak klo lihat Iklan BUKA LAPAK edisi imlek

29/01/2017 22:55:50 WIB
WΙͺΙ΄α΄€ @kim_heechuLove

07:30 Sepagian ini sudah menonton iklan Buka Lapak sebanyak 4 kali Dinego aja say, pasti bisa say πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

30/01/2017 07:31:28 WIB
Dokin @cayoels

liat iklan buka lapak rasanya pen gua bekep tuh nenek,suaranya cempreng bat anyingπŸ˜…πŸ˜‚

30/01/2017 09:00:12 WIB
- @Jieqioeng

Ini iklan buka lapak lama2 apal πŸ˜‚

29/01/2017 12:06:43 WIB
RS RPWKHILAF @rsrpwkhilaf

Anjir iklan buka lapak terngiang ngiang.[]

29/01/2017 18:02:57 WIB
yas! @gagaldot_

Bangke loh ini iklan buka lapak, gua reflek jadi nyanyi mulu-___-

29/01/2017 22:35:16 WIB
nifa🎐 @hanifahnurjati

Adikku ketagihan iklan buka lapak sing anyar -_-

29/01/2017 09:19:57 WIB
arks @arksssss

@bukalapak cuman bukalapak. Setiap Buat iklan selalu lucu :V

27/01/2017 08:25:12 WIB
je @zesarianaa

@bukalapak yaampun. Dalam beberapa menit gue hrs liat ini 2x di Indosiar. πŸ˜‚πŸ˜‚ #kokkzlya

29/01/2017 21:51:24 WIB
Asep @AsepAseps

@bukalapak iklan nya bikin ketawa ngakakπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… kreatif salut sama yg pny ide ini.πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

27/01/2017 07:39:13 WIB
C I L A N @AgthPricicilan

Kok gue kesel tp ngakak ya liat iklan buka lapak😭

28/01/2017 21:24:11 WIB
DAHLIA @kuchkuchanbin

MasyaAllah iklan nego buka lapak ini kok ganggu banget di telinga nyanyiannya. Suaranya cempreng πŸ˜‚

27/01/2017 23:44:48 WIB
Raka. @Scarxcrxw

@pth_rowoon [[ *menahan diri untuk tidak menyanyikan iklan buka lapak*

25/01/2017 17:46:37 WIB
JURASSIC418 @JTBOSSIC418

Plislah ini lagu iklan buka lapak yg kmrn bikin kzl yg skr bikin ngikik shaaayy

29/01/2017 12:19:17 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!