Sebel, Tapi Mau Ngga Mau Pasti Ngakak & Apal Luar Kepala Juga Sama Iklan Buka Lapak Edisi Imlek Ini

Liriknya yang kocak dan seringnya iklan ini ditayangkan di televisi membuat pendengarnya lama-lama jadi hafal dengan liriknya
HUMOR iklan bukalapak imlek
0
Mbak Lee @LIFDA_Lee
"Harga santai kagak lebayyy. Dinego aja sayyy. Pasti bisa sayyy. Dinego sampaii okayyy" wkwkwk ngakak klo lihat Iklan BUKA LAPAK edisi imlek
Wɪɴᴀ♥️ @kim_heechuLove
07:30 Sepagian ini sudah menonton iklan Buka Lapak sebanyak 4 kali Dinego aja say, pasti bisa say 😂😂😂
Dokin @cayoels
liat iklan buka lapak rasanya pen gua bekep tuh nenek,suaranya cempreng bat anying😅😂
- @Jieqioeng
Ini iklan buka lapak lama2 apal 😂
RS RPWKHILAF @rsrpwkhilaf
Anjir iklan buka lapak terngiang ngiang.[]
yas! @gagaldot_
Bangke loh ini iklan buka lapak, gua reflek jadi nyanyi mulu-___-
hanifaa @hanifahnurjati
Adikku ketagihan iklan buka lapak sing anyar -_-
arks @arksssss
@bukalapak cuman bukalapak. Setiap Buat iklan selalu lucu :V
jesa @jesaa_r
@bukalapak yaampun. Dalam beberapa menit gue hrs liat ini 2x di Indosiar. 😂😂 #kokkzlya
Asep @Asep85Sb
@bukalapak iklan nya bikin ketawa ngakak😂😂😂😅😅😅 kreatif salut sama yg pny ide ini.😅😅😅😂😂😂
C I L A N @AgthPricicilan
Kok gue kesel tp ngakak ya liat iklan buka lapak😭
D A H L I A @kuchkuchanbin
MasyaAllah iklan nego buka lapak ini kok ganggu banget di telinga nyanyiannya. Suaranya cempreng 😂
Raka. @Scarxcrxw
@pth_rowoon [[ *menahan diri untuk tidak menyanyikan iklan buka lapak*
JURASSIC418 @JTBOSSIC418
Plislah ini lagu iklan buka lapak yg kmrn bikin kzl yg skr bikin ngikik shaaayy

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.