1

Ini Philips Trainer yang katanya sebagai pemfitnah video Habib Rizieq selingkuh

Sebelumnya, memang melalui akun facebook pribadi, Philips Trainer memposting soal perselingkuhan Habib Rizieq dan Firza Husein

Tapi kemudian Philips Trainer membantah tudingan tersebut. Ia mengatakan mendapat materi itu dari Anonymous

KLARIFIKASI TENTANG KASUS HABIB RIZIEQ & FIRZA HUSEIN.

Gini ya, tampaknya banyak Fans FPI yang salah sasaran.

Pertama2...Yang bikin video tsb adlh ANONYMOUS. Bukan saya. Saya cuma nge Share, sebagaimana ribuan orang lain juga nge Share.

Video2 tsb muncul di banyak media hari jumat & sabtu, sedangkan sy nge Share hari Minggu. Bedanya lebih dari 24 jam. 48 jam malah. Saat itu udah PULUHAN Media & Blogs yg nge Share.

Saya bukan orang pertama, tapi orang ke 3000 (TIGA RIBU) an yang nge Share kalo gak salah. Bahkan sudah PULUHAN atau bahkan RATUSAN Media, Blogs, dan FB yg nge Share sebelum saya.

Sumber Video tsb ketahui berasal dari link yang di upload tanggal 27 dan 28 Januari kemarin Lusa (3 hari yg lalu), sbb :

http://www.s05exybib.com/
dan
http://baladacintarizieq.com/
serta
https://youtu.be/Iw__vkzp3jw

Dalam website tsb menjelaskan bahwa Habib Rizieq telah berselingkuh dengan Firza Husen yang merupakan santrinya sendiri. Jadi, agak aneh kalo kemudian isu berkembang bahwa sy yg bikin video tsb.

Dalam posting saya juga jelas sy katakan bahwa lakukanlah TABBAYUN atau KLARIFIKASI.
Jika Habib Rizieq SALAH, ya akuilah.
Jika Habib Rizieq BENAR, pelaku pembuat Video tsb harus ditangkap.

Sy sertakan Screenshot & Link nya agar bisa kalian cek tanggal dan jam postingnya.

Demikian Klarifikasi saya. Semoga bisa dipahami.
(Philips Trainer)

Philips juga memposting wawancara salah satu news portal bernama Gerpol dengan hacker Anonymous yang katanya membongkar Habib Rizieq dan Firza

WAWANCARA SINGKAT DENGAN GROUP HACKER ANONYMOUS TENTANG MENGAPA MEREKA MEMBONGKAR KASUS HABIB RIZIEQ & FIRZA HUSEIN.

Gerpol, adalah salah satu News Portal yang menerima video-video terkait perselingkuhan Rizieq Shihab Imam Besar FPI dan Firza Husein, Ketua Yayasan Solidaritas Sahabat Cendana (YSSC).

Gerpol pun mengirimkan wawancara dengan Anonymous terkait hal ini

Gerpol: Halooo

Anonymous: wa’alaikum salam

Gerpol: ha-ha-ha Anonymous juga religius?

Anonymous: 😊 saya muslim tapi bukan FPI. Saya benci kemunafikan, Patrialis Akbar tinggal nunggu waktu

Gerpol: maksudnya, video PA ada?

Anonymous: adaa….

Gerpol: Ok nanti saja, terkait video2 Rizieq, mengapa anda membongkarnya?

Anonymous: saya benci kemunafikan, apalagi pake daster agama, Rizieq sdah terlewat batas, saat Rizieq serang Ahok, saya tahan diri, masa bodoooo ini politik. Politik taek! Tapi saat Rizieq mau jadi Imam Besar Umat Islam Indonesia, kirim baiat kemana2, ini sudah keterlauan, cukup sudah dia menipu umat Islam di Indonesia, apalagi ujung2nya Imam Besar Umat Islam Indonesia mau dipake sbg politik.

Gerpol: tujuan politik gmn?

Anonymous: Rizieq mengincar jabatan politik, ini soal 2019, Rizieq punya cita2 Presiden Syariah, mau menegakkan NKRI Bersyariah, mau mengembalikan Piagam Jakarta. Rizieq mau mendirikan Republik Islam Indonesia. Baca saja tesis dia soal sikapnya pada Pancasila, dia mau versi Pancasila Piagam Jakarta, Pancasila Bersyariah. Tapi munafik, kelakuan dia tidak syariah, tapi syahwat. Cukup Rizieq menipu umat Islam di Indonesia dengan berdaster agama, dia preman berjubah.

Gerpol: Video selingkuh Rizieq dianggap kampanye hitam krn Rizieq melawan pemerintah sekarang?

Anonymous: anonymous tdk berurusan dengan politik. Fuck Politics!!! Tokoh2 munafik, pemerintah tiran, zholim, akan berhadapan dengan Anonymous! Kami sedang menyiapkan serangan pd Donald Trump terkait kebijakan2nya. Fasis! Politisi2 busuk di Indonesia, birokrat2 korup, tokoh2 munafik yg memperdagangkan agama, tinggal nunggu giliran!!!

Gerpol: jadi anda bukan pendukung Ahok atau Jokowi?

Anonymous: Saya pendukung Firza Husein yang dibuang oleh Rizieq Hahahaha…kalau kami dukung Ahok, kami sudah sebarkan video itu bulan Oktober, itu politik, kami tidak ikut2, tapi karena Rizieq uda keterlauan, mau jadi Imam Besar Umat Islam, agama Islam dan Umat Islam mau terus dia pake buat kepentingan pribadi, kelakuannya yang munafik, kami harus lawan!

Gerpol: soal Jokowi?

Anonymous: Jokowi harus hati2 dengan orang2 di lingkarannya…. terutama yg “mantan2”

Gerpol: maksud “mantan”?

Anonymous: mantan yg terkait dgn kekuasaan sebelumnya, khususnya yg Orde Baru.

Gerpol: kapan video lanjutan Rizieq Firza dikirim?

Anonymous: secepatnya….

Gerpol: kapan?

Gerpol: kapan?

Gerpol: halooo??

Gerpol: halooo???

Gerpol: assalamualaikum???

Anonymous: wa’alaikum salam

Gerpol: kapan???

**Putus

Login and hide ads.