Klarifikasi @jonru dan Habib Novel Terkait Video Selingkuh Habib Rizieq dan Firza Husein

Katanya ada kejanggalan di video yang berupa audio perselingkuhan Habib Rizieq dan Firza.
viralnow habibrizieq Firza Husein videohabibrizieq habibrizieqselingkuh whatsapprizieqfirza
35408 View 0 comments
2
Login and hide ads.
B A N G K I M !!! @FadzarFirdaus 29/01/2017 11:00:27 WIB
Dan, twitter hari ini ramai dengan membunuh karakter habib Rizieq yang di fitnah selingkuh. Gilak, makin bahaya dunia ini.
Story 745973 view 6077 64 Heboh Unggahan Chat Mesum Diduga Milik Rizieq Shihab dan Firza Husein Serta Foto2 Hot Ta.. Beredar pula pengakuan Firza Husein yang kesal dg Rizieq karena dijanjikan dinikahi tp tak ditepati.
Jonru @ayomenjonru 30/01/2017 07:04:00 WIB
Habib Rizieq Selingkuh? Oleh: @jonru Hm.... Mereka makin panik terhadap Aksi Bela Islam. Saking paniknya,... fb.me/17zQMN3Dh

Di akun facebooknya, Jonru memberikan analisis terkait video audio perselingkuhan Habib Rizieq

Habib Rizieq Selingkuh?

Oleh: @jonru

Hm.... Mereka makin panik terhadap Aksi Bela Islam. Saking paniknya, mereka pun bikin video fitnah yang sangat murahan plus kacangan dan malu-maluin banget. Pada video tersebut, disebutkan bahwa seorang wanita curhat kepada temannya tentang perselingkuhannya dengan Habib Rizieq. Yang bikin saya langsung ilfil dan muak saat menonton video tersebut adalah:

1. Video tersebut hanya berupa audio yang diubah jadi video dengan cara diberi ilustrasi grafis tertentu. Jadi ini bukan video rekaman.

2. Isi video hanya berupa pengakuan sepihak dari si wanita. Habib Rizieq sama sekali tidak hadir di video tersebut.

3. Si wanita katanya curhat pada temannya. Namun di sepanjang video berdurasi 3.48 menit tersebut, sama sekali tak terdengar secuil pun suara si teman. Padahal biasanya jika kita ngobrol dengan teman, dan si teman hanya menyimak, minimal dia sempat berkata "hm...", "Ohya..." dan seterusnya. Tapi ini sama sekali tak ada.

4. Di bagian awal MONOLOG, si wanita terdengar sangat janggal saat tertawa "haaaa..." Terkesan seperti membaca teks.

5. Seorang teman saya yang ikut nonton videonya, berkata bahwa intonasi suara si wanita berubah-ubah, tidak konsisten.
Kejanggalan-kejanggalan itulah yang membuat saya langsung mual, ilfil dan mau muntah. Saya bayangkan, betapa kubu sebelah ini sudah KEHABISAN CARA untuk menyerang Islam. Sampai-sampai cara yang sangat murahan, kacangan dan kampungan pun dilakukan.

Kesimpulan:
Andai mau dan memang niat, Anda pun bisa dengan sangat mudah menyewa seorang pelacur untuk pura-pura bikin pengakuan seperti itu, tentang "Perselingkuhan saya dengan Jokowi dan Ahok " dan sebagainya. Lalu audionya direkam, diubah jadi video, lalu upload ke Youtube.

Cara membuat video fitnah murahan seperti itu sangat amat mudah banget sekali. Cukup bayar seorang pelacur yang bisa berakting. Beres dah!

Dan cara yang sangat murahan plus kampungan seperti ini biasanya digunakan oleh mereka yang SANGAT PANIK.
Kasihan ya, sama mereka. (
)*

Sekjen FPI, Habib Novel pun berikan klarifikasinya

Sekretaris Jenderal DPD FPI DKI Jakarta Habib Novel Bamukmin memastikan video serta whatsapp Habib Rizieq dan Firza adalah hoax dan fitnah keji. Mereka menggunakan segala cara untuk mengkriminalkan ulama. selain untuk tujuan mengkriminalkan Rizieq, tujuan penyebaran hoax tersebut untuk membunuh karakter serta menyerang kredibilitasnya.

URL suara.com 699 FPI: Video Tuduh Rizieq Shihab Selingkuh Itu Fitnah Keji Novel menyebut pelakunya tidak takut dengan akibat dari perbuatannya.
#MatFabulous @mhmfikri 30/01/2017 07:08:06 WIB
apa lg yg akan dituduhkan kpd HRS stlh isu ini? @jonru
Hilik Ku Aink.... @kangsemproel 29/01/2017 16:52:20 WIB
Ga tembus fitnah Cara hukum, coba cara baru issue selingkuh... Klo masih mentok juga, pake OTT.... Semoga Allah melindungi Habib twitter.com/DullahKamari/s…
John Wick @John_Wickz 29/01/2017 16:34:10 WIB
@MDaudD @albersteinz @ardianasmar ada rekaman suara dan rekaman video mesum.. tunggu saja di pengadilan
MDaud @MDaudD 29/01/2017 18:31:20 WIB
@John_Wickz @albersteinz @ardianasmar nih bisa dijadikan barang bukti juga 😂😂😂😂😂😂😂 pic.twitter.com/be7rGwCIhJ
 Expand pic
جِيْم @Ariefirman_9 29/01/2017 15:27:55 WIB
Ngepitnah Habib Rizieq selingkuh dgn bukti video? Isinya aja cuma poto2 yg diedit n ditambah caption2 ga jelas. Sakit jiwa 😂😂😂
Arlandy Ghiffari @arlandyghif 29/01/2017 17:15:46 WIB
Kalo habib yang itu beneran selingkuh kaco sih, ancur dunia persilatan. Tapi kalo ternyata cuma fitnah lebih kaco lagi.
Dewi Sabitha @DewiSabitha 29/01/2017 16:57:59 WIB
@ardianasmar jadi benar ini semua fitnah?? Alhamdullillahirabbil 'alamin,tolong diklarifikasi agar umat tdk resah...fitnah terlalu kejam
Joools @penjoool 30/01/2017 09:40:55 WIB
Semoga skandal Habib selingkuh tidak benar ya, kasian umat. Ini serius si gue gak nyinyir. 🤤

Bookmarked tags

No tags
Login and hide ads.