Komedian Uus Membantah Tudingan Kritikannya terhadap Ulama untuk Cari Sensasi

Usai mengkritik ulama dan diajukan petisi boikot masuk TV, Uus jelaskan bahwa ia tidak mencari sensasi
0

uus__ Intinya. Kalo ada yang bilang gue nyari sensasi. Maap. Gue bukan selebritis. Masalah yang gua hadepin bukan skandal perselingkuhan artis, atau pacar-pacaran yang settingan. Masalah ini muncul karena gue simply "berpendapat". Semua yang ngata-ngatain gue, istri, anak dan keluarga gue, bukan orang yang ga beragama kok tapi mungkin kurang bisa nerima variabel kebaikan yang ga keliatan di mata mereka. Gue hidup udah pernah ditolong temen gue dari berbagai macam agama. Gue cuma gamau jadi orang yang lupa kalo dulu pernah dibantu sama mereka. Kalian pun mungkin pernah dibantu makanya respon kalian begitu hebatnya. Kita masing-masing punya cerita dengan apa yang kita coba bela. Gue ga ada urusan soal Pilkada. Gue cuma pengen Islam jadi agama mayoritas yang teduh dan merangkul. Thats it. Gue udah pernah punya temen yang pindah agama karena ortunya broken home, terus jadi bahan ledekan selama 3 taun di SMP. Gue cuma gamau itu kejadian lagi sama orang laen, yang laen ngatain dia tanpa liat kondisi keluarganya. Bisa ngga sih nanya dulu sebelum menghakimi. Kasian tau. Gue pun ga ngajak siapapun, gue ga nyuruh akun cyber atau bot buat menggandakan opini gue. Lo bilang gue ngelawak aja jangan ikut2an. Nah yang komen nyerang apakah kalian pengangguran? Kalian juga punya kerjaan kan? Tapi kalian peduli kan? Maaf sebelumnya. Artis ya artis bukan nabi.

Kritik dan masukan netijen:

arsypradana Dari semua hal yg terjadi, biang kerok segala masalah ini adalah mulut... diambil hikmah nya aja yaa... lebih berhati2 dalam berkata atau menulis (jaman skrg tulisan mewakili kata2)... jangan nyubit orang kalau gak mau dicubit... hukum di dunia ini menang tabur tuai, siapa yg menanam dia yg memanen hasil nya... jangan sibuk membela diri alih2 meminta maaf... instropeksi diri aja, karena kita semua mmg tempat nya salah dan khilaf... ego nya di minimalisir dikit... bertanya pada diri sendiri, mengapa saya dibenci? Kalau salah perbaiki, kalau ternyata gak nemu kesalahan diri sendiri, instropeksi lagi... ayoo us belajar menahan nafsu dan ego jiwa, saya juga sama... semangat belajar yaaa... @uus__

assyaraf Hhhh makanya mbak uuss kalo bicara jangan asal njeplak doonkk

adetyaeka Udah serius ya hidupnya kok gak ada plesetan lagi di statusnya 😂

gungdps KALO SALAH MINTA MAAF GA USAH NGOMONG PANJANG LEBAR, #iqjongkok

ativasyaima Smoga k uus juga bisa menerima variabel kebaikan dr hb riziq...

Sebelumnya Uus juga meminta maaf karena hal ini:

TRIBUN SUMUT @TribunSumut

Uus Akhirnya Minta Maaf Soal Curhat Kehidupan Dan Masa Lalu Istrinya tribunsumut.com/uus-akhirnya-m… pic.twitter.com/Z01VkWIER6

30/01/2017 00:36:57 WIB
Expand pic
Terkait:

Comment

🇮🇩dikelola tim admin, twit asli ditandai 🕹 @ariekazep 30/01/2017 10:11:11 WIB
Klo bukan utk sensasi ato biar tenar, berarti emg si uus betul2 somplak otaknya..
0